Sunday, August 17, 2008

Honey, Let’s Get Married: part one

So, last Thursday, I received an invitation, a WEDDING INVITATION, from one of my friend back in primary-to-junior-high-school. Kaget juga waktu gue tahu dia mau married dan mau mengundang gue. I’m SO glad that people still remember me and want to get the trouble to invite me to their occasion.

Ada beberapa orang yang juga yang got-hitched-but-no-info-no-invitation-nothing-they-just-got-married-and-pretend-that’s-ok-no-heart-feeling. Lho, gue kok jadi sensi sendiri sih? Jadi, maunya apa? Mereka menikah and tidak mengundang gue, so what? Duh, tidak perlu untuk dibesar-besarkan deh, itu kan urusan yang mau menikah, terserah mereka mau mengundang atau tidak, ya ga? Kan ga tahu juga, mungkin mereka tight budget or just want their closest friends and family to come, mungkin aja kan? Jadi, gue akan santai-sesantai-santainya saja and pretend that nothing happened, even so, I’m still going congratulating them for getting married.

Kembali ke laptop *cih! Tukul-ga-banget-deh*, waktu gue terima itu undangan, I feel happy and also exited, bisa ke kondangan juga, apalagi, tempat resepsi-nya di Kelapa Gading Sport Club, makin asik tuh, ga perlu naik pusing memikirkan biaya transportasi *ih-dasar-pelit-ga-mo-rugi-najong-lo!*. Waktu buka-buka undangannya, kaget liat si HF (identitas dirahasiakan ye…), she looked a little bit puffy, beda sekali dengan waktu masih SD-SMP (ya-iyalah-lo-goblok-banget-deh-itu-kan-kira-kira-10-tahunan-yang-lalu), so, I guess people changed-grown-got-taller-bigger-richer-poorer-whatever. Despite that, she still looks great and I guess, she’s really happy (I can look in her eyes).

So, right now, Mr. E’s counting the day ‘till the end of the August to come, wish me luck guys.
to-be-continued…

xoxo,
E.

No comments: