Tuesday, August 12, 2008

Album-of-The-Week: Jack's Mannequin - The Ghost Overground (EP)

Setelah hampir 4 tahun menunggu, akhirnya Jack's Mannequin merilis juga "The Ghost Overground", EP yang berisi 2 lagu baru (The Resolution & Bloodshot) ini merupakan album "pemanasan" sembari menunggu album kedua mereka, "The Glass Passenger" yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 30 September 2008 ini (can't wait!!!).

Ok, first comment after hearing their songs is they've grown up! Sound mereka terdengar lebih dewasa, daripada album terdahulu mereka, "Everything in Transit" (one of my favorite album of all time....). Untuk lagu The Resolution, masih terdengar sedikit sound dari Jack's Mannequin terdahulu, dengan lirik yang simple tapi dengan up-beat yang catchy. Lalu, untuk lagu Bloodshot, sound-nya sangat berbeda dengan biasanya, beat-nya agak-agak poppy-disco-ish, tapi dengan suara vokal yang edgier, dan lebih dark.
Overall, I love this album, walaupun terasa kurang banyak, tapi cukup bisa mengobati kerinduan gue akan album barunya.

Album ini merupakan album yang dirilis secara ekslusif oleh iTunes Store, jadi tidak akan ada physical copy-nya. But, no worries, kalau ngebet banget kita bisa dengan mudah mendapatkan dan mendengarkan albumnya, tinggal dicari torrent-nya aja, atau di-rapidShare. Gampang kan?
*duh, kesannya ya, gue mendukung setia pembajakan*
Hehehehe....

So, start downloading and listen to this wonderful "warming up" EP from Jack's Mannequin.

or just browse my music playlist or just watch it on their youtube page.


click here to go to Jack's Mannequin official website.


xoxo,
E.

3 comments:

stock market online investing said...

im your favorite reader here!

Anonymous said...

Wah, Mr E ini fans Jack's Mannequin juga ya

Kenalkan, saya Tania, fans beratnya Jack's Mannequin. Saya juga udah nungguin banget album terbarunya JM The Glass Passenger.
Senang banget bisa menemukan sesama fans JM :D

Blog saya : http://jacksmannequinfans.multiply.com (main ya)

Anonymous said...

album terbaru Jack;s mannequin bertitel The Glass Passenger, bukan The Glass Parade