Friday, August 15, 2008

Song-Of-The-Day: Bethany Joy Galeotti - Feel This

Gue memang belum sempet untuk nulis-nulis lebih banyak, mainly masih ngurusin layout & setting-an blog gue. Nah, sembari menunggu apa sih yang bakal gue tulis, mending gue kasih lagu yang lagi sering banget gue dengerin di iPod gue saat ini, judul lagunya Feel This. Alasan gue suka lagu ini? Ga tau juga kenapa, waktu pertama kali denger lagu ini, gue langsung suka aja. Dibandingkan dengan versi aslinya, lagu ini jauh lebih bagus, vokalnya bener-bener bisa bawa meaning dari liriknya jadi lebih dalam dan mengubah touch versi aslinya.

Lagu ini pada awalnya dinyanyikan oleh Enation pada tahun 2004, lalu pada tahun 2008 ini, lagu tersebut di re-recorded oleh Bethany Joy Galeotti, istri dari vokalis band Enation itu sendiri, Michael Galeotti.
FYI, lagu ini muncul di episode finale One Tree Hill season 5, dimana tokoh yang diperanin oleh si Bethany Joy Galeotti, Haley James Scott sedang melakukan recording di studio. Secara gue udah tidak mengikuti One Tree Hill lagi, jadi no comment deh soal serial-nya. ;p

Mau dengerin? Browse my music playlist.
Atau youtube page-nya, PUAS?????


xoxo,
E.


1 comment:

++ Chris ++ said...

Eh ya, love this song too, heh heh. But it gets boring after quite some time...