Sunday, August 17, 2008

Itha’s Sweet 17 Birthday-Bash-Party


So, I was invited by my ‘lil sis blast friend birthday party the other day and I was late. Acara yang sedianya diadakan hari Jum’at, tanggal 15 Agustus 2008, di Resto Sinar Medan, jam 18.00 sore, gue malah datang kira-kira jam 19.30. Jam-karet-banget-deh-tapi-kan-gue-naik-bus-pulangnya-pake-macet-macet-dikit-terus-belum-lagi-mandi-dandan-dandan-dikit-pake-dasi-terus-mesti-jalan-kaki-dari-rumah-udah-keren-keren-pake-kemeja-plus-dasi-item.

Sebenarnya sih gue bukan telat karena macet atau apa, tapi *eng-ing-eng* gue lupa. Yup! I totally forgot about the party. Lupa banget. Kasihan juga si Itha, mengundang dua kakak blast friend-nya, tapi malah yang satu ga-datang-mesti-nge-band-di-Rancamaya-udah-dikontrak-padahal-lagi-sakit dan yang satunya lagi jam-karet-tapi-banyak-alasan-dasar-freak-lo! Tapi, by the end of the day, gue kan tetap datang-setor-muka-sok-norak-SKSD-orang-gue-kelaparan-yah-mesti-makan-donk.

Karena datang telat, jadi I missed the whole-games-party-seru-seru-annya-acara-potong-kue-first-cake-gue-mau-donk-candle-candle-ga-jelas-mau-gue-apa-sih? Gue cuma sempat makan sedikit dan ga-bisa nambah-karena-agak-malu-nanti-dipikir-rakus-and-ga-tau-diri-belum-kasih-kado-kok-malah-nyolot, belum lagi minumnya the panas-padahal-udara-panas-tempat-kecil-sumpek-plus-anak-anak-SMA-MarJos-yang-bawel-bawel-sok-goda-goda-in-gue-ih-jadi-malu-sok-keGeEr-an-deh-gue. Penderitaan lengkaplah sudah.

Ah, sudahlah, yang penting, gue datang, bisa mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Itha!!!”, and offcourse menambah-nambah kesumpekan restoran Sinar Medan itu. Bwahahahaa!!!! Uups, gue lupa lagi, kadonya menyusul ya dawling…

So, I had a blast at the party-that-later-be-followed-by-going-to-LaPiazza-and-have-some-Es-Campur-yang-esnya-sumpah-gede-gede, tapi yang paling penting adalah Mr. E once again said, “Happy Sweet Seventeen Itha!!!

xoxo,
E.

No comments: