Monday, September 1, 2008

JUST. GO. F*CK. YOURSELF!!!!

So, I was hanging out with my friend last friday, the Bie&Dae (yeah, obat nyamuk lagi...), having some dinner at this new restaurant called Sagoo, and coffee-small-talk at Starbucks LaPiazza. Pada awalnya, kita berencana untuk pergi ke art exhibition di Gedung Kesenian Jakarta, tapi batal karena ngantuk menyerang Bie&Dae, so, acara dipindahkan ke Mal Kelapa Gading saja, the usual place. Lagipula, macet sedang melanda Jakarta, dikarenakan hari Senin, akan dimulai masa puasa bagi umat Muslim, jadi semua orang banyak yang mudik untuk merayakan puasa hari pertama.

After finishing dinner, we went to have some coffee, I had my hot Tazo Mint Tea and the couple had Mocha Frappuccino. We chit-chat a little bit until approx. 23.00 and Bie had to go home, Cibubur cuy, jauh! Secara mobil Bie diparkir di LaPiazza parking space, the-4.000-forever-one, jadi kita harus naik ke lantai 2 LaPiazza dan harus melewati LaTerraza (a new hanging out place, the affordable one). Disitu terdapat beberapa meja & kursi yang biasanya dipenuhi oleh anak-anak-ABG-smoking-ciggarette-talking-very-loudly-playing-cards-basicly-just-slacking. Waktu gue jalan, suddenly I saw some of my friends from high school (and offcourse I remember them, Ytr-Ml-with-her-L-word-couple-Ev-Ste-and-some-guy-that-I-don't-know-but-went-Yakobus), they were sitting at those tables & chit-chatting.

Karena gue sudah melakukan eye-contact dengan salah satu dari mereka, Ste, jadi tidak ada salahnya kalau gue menyapa mereka, even though I don't really know them that much back in high school, but I think it will be nice just to say hello. And in the slipt second, I hear my name, gue dengar dengan cukup jelas, walaupun dalam bisikan kecil, "Ed". Ok, so they remember me, it's a good thing, right? Hey, gue bukan ke-ge-er-an, tapi kalau ada orang yang menyebut nama lo, you must have some sort of feeling that they called your name.

So, here comes the best part of it. Sembari berjalan ke arah mereka, sembari ngobrol dengan Bie&Dae, sembari melakukan eye-contact dengan Ste, sembari mendengar nama gue disebut, gue bersiap-siap untuk menyapa mereka (I even raised my hand to wave at them, I RAISED MY F*CKING HAND!!!), but guess what, mereka buang muka, pura-pura sibuk dengan apa yang sedang mereka lakukan saat itu, ngobrol. Mereka benar-benar BUANG MUKA, melepas eye contact yang sudah terjadi dari keajuhan dan membuat gue cukup garing karena sudah bersiap-siap untuk say hello to them. They actually did it! They totally ignoring me. They saw me, I know it, tapi gue bener-bener di-cuekin!

SH*T!!! 

F*CK!!! 

ANJ*NG!!! 

B*NGS*T!!!

T*I!!!!

SIALAN!!!!!

(sorry for my grammar, I'm pissed off, so deal with it...)

So, I walked pass them, langsung masuk ke pintu masuk LaTerazza, di tempat penjual-penjual makan, and I'm so-totally cursing at them. Damn! Mereka baru saja men-cuek-i gue, owmaigodh!!!! What just happened??? Mereka kenal gue, mereka tahu itu gue, we had an eye contact, but mereka sama sekali cuek dan tidak perduli, they just let me passed them.

I'm pissed off, big time, sial, they just did that, to me. Masih belum percaya, gue mulai ngomel, sepanjang perjalanan menuju ke mobil Bie&Dae, gue ngomel-ngedumel-marah-masih-belum-percaya-dongkol-garing-karena-untuk-bersiap-siap-bersenyum-dan-mengangkat-tangan-untuk-nyapa, SIAL!!!! Why I don't even bother to do that, seharusnya gue jalan dan pura-pura tidak kenal, atau sok sibuk ngobrol dengan Bie&Dae. They just ruined my night, GILA!!! Gue dongkol setengah hidup. I'm so erasing them for my friendster list, just watch me.

Ok, wait a minute, kenapa juga gue harus dongkol, I just happen to know them back in high school, but they're not my close-friends, so, why bother? Iya kan? Even Dae said that, kenapa juga lo mesti dongkol-kesel-gemes-banget, lo kan cuma kenal mereka aja, lo bukan temen atau sahabat mereka, jadi get over it, so-NOT-imporant untuk dibahas-diinget-inget-bahkan-dipikirin, yang ada malah jadi tambah gondok dan ngabis-ngabisin tenaga lo, let it go!

Sebenarnya alasannya simple, I'm just trying to be nice, be polite, berusaha untuk sopan untuk menyapa orang atau sekedar memberikan senyum (yang-kadang-kadang-fake-smile-tapi-berusaha-untuk-se-honest-mungkin), tapi kalau reaksi yang diberikan orang lain seperti itu, why bother being nice, hey, people try to avoid you, so I have to do it too right? Waduh, susah juga kalau gue berpikir seperti itu, I was raised better by my parents, so I have to be nice & polite with people, even though I don't like or I don't want to. 

Oh well, sebenarnya gue tidak perlu membesar-besarkan sesuatu yang sebenarnya tidak-sangat-penting-sekali, toh mereka bukan teman atau sahabat lo, kenapa juga lo harus pusing karena mereka men-cuek-i lo seperti itu, mereka memang tidak mau menyapa lo, terus lo mau apa? I don't need them, when I was trying to be nice, they don't respect that, so be it.

Mr. E got so pissed this weekend, but has already make peace with himself, if they don't respect me, so be it, hey, at least I have the intention to say hello to them.
JUST.F*CK.YOURSELF!!!?


xoxo,
E.

2 comments:

Tweezzaa said...

udalah, lupakan saja...yang bgitu mah sering terjadi...hehehehehe....

nipenk said...

Weee.....
thats people! yg kaya gt mah kelaut saja... memang dunia telah berubah menjadi sampah :( ho-ho-ho...