Saturday, October 4, 2008

Alone....alone....alone.... I HATE HOLIDAYS!!!!

So, I wanted to sing to my friends who celebrate Idul Fitri, "Selamat Hari Raya Ied Fitr, 1429 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin..." Yay!!!

Sampai postingan ini berlangsung, Jakarta masih dalam efek-efek Lebaran, yaitu jalanan-sepi-kosong-non-macet-restoran-rame-abis-sampah-tidak-terangkut; masih banyak orang yang menikmati libur Lebaran-nya, tapi diperkirakan, hari ini & besok (Sabtu & Minggu) adalah titik puncak arus mudik penduduk Jakarta, jadi diperkirakan akan bisa sampai kira-kira 1 juta orang datang ke Jakarta lagi, untuk kembali ke kehidupannya, kembali ke kesemrawutanya Jakarta, macet lagi, uuuggghhh!!!! Jakarta, memang tiada matinya.
OK, back to topic, sebenarnya gue mau ngomong apa sih? Gue mau curhat sedikit nih, soal liburan ini, libur lebaran yang cukup sucked, kalau mau tahu. Mau tahu kenapa, ok, let me count the ways!

Pertama-tama, I'm STUCK at home-doing-nothing-not-very-productive-just-being-lazy-and-hibernate! Walaupun sebenarnya gue cukup menikmatinya, bisa bangun siang, nonton DVD sepuasnya, makan-tidur-makan-tidur-nonton-makan-lagi-terus-tidur, tapi lama-kelamaan kok bete juga ya? Aneh. Padahal gue paling senang doing nothing at weekends or holidays, tapi gue kok jadinya kesepian sendiri. Mungkin karena teman-teman gue spend their holiday by vacationing. Yup, JALAN-JALAN, ke luar kota ataupun ke luar negeri. Gue jadinya iri sendiri! *Ingat! Sirik tanda tak mampu, just get it over it man!* Yah, gara-gara mereka semua jalan-jalan, gue stuck di Jakarta, dan sendirian. Sedih juga ya, jadi merasa the loneliest person in the planet gitu deh.

Ok-ok, hal-hal yang bikin gue jadi iri sendiri, sebagai berikut.

Iri no. 1:
My little brother Stef goes to Bandung with his friends, my little sister Ms. Es goes to puncak also with her friends. Bummer!!! Ini dua anak tiba-tiba pergi aja gitu, seenak jidat, dan gara-gara mereka pergi, gue terpaksa harus jaga rumah. Another reason to stay home and get bummed!

Iri no. 2
My JoJoba goes to Thailand, yup, they're going to Thailand!!! Kalau tidak salah, yang pergi adalah Ms. Y-Tong, Ms. Le, Ms. TjeongKring, Ms. iT, Ms. ShR.. I can't afford to go to Thailand, so I'm not going, even though I really-really-really wanted to go. Bummer!

Iri no. 3:
Ms. Valtje going to Pantai Pangandaran  (oops, sori-dori-mori-UjungGenteng-rupanya) with Ms. Chicks. Fun-Fun-Fun!

Iri no. 4:
My friends, Ms. Blue goes to some beach with her friends, way the go girl! Leave me alone in Jakarta!!! Batalin aja tuh ke Mango Two-nya!

Iri no. 5
i-Chan goes to Singapore with her family. Sebenarnya sih, bukan vacation juga, tapi her mum mau check up di rumah sakit, periksa mata, lebih tepatnya berobat, tapi tetep, bisa jalan-jalan sedikit juga.

DAMN! Gara-gara semua orang pergi, gue tiba-tiba jadi yatim piatu, have no one else, kesepian gitu, kasian deh gue! Wait a minute, how abou Dae-Bie? Ok, they're still in Jakarta, doing nothing too but they have their design jobs, and hey, they got each other, so being together is actually doing something. Bummer!

So, to get rid this boredom-loneliness-holiday-week, Mr. E watched some DVD's *ok, maybe not some, but a lot of TV series DVD, especially Brothers & Sisters*, then at night, went to Starbucks at LaPiazza for a couple of hours, enjoying a cup of Tazo Mint Tea, reading Paulo Coelho's The Witch of Portobelo and listening to the iPod for some boredom-killer tunes. That's it for almost the whole week.

P.S. Mr. E's Mum is coming back from Manado, thank GOD for the foods *and oleh-olehnya* !!!


xoxo,
E.

1 comment:

svya said...

saya komentar!
tolong di ralat itu mah ke ujung genteng.. bukan pantai pangandaran. dodol ah E!

bacalah pengalaman saya di Uge :D
http://svya-says.blogspot.com/2008/10/uge-after-effect.html

XOXO