Wednesday, October 22, 2008

Mind-Block-Stuck-Mentok-Whatever!

So, this is my first posting since Lebaran. Lumayan lama juga gue tidak mengkontribusikan diri di dunia blogging-narcism-in-a-process-berisi-cerita-cerita-penting-ga-penting-tapi-gue-tetep-suka-baca-kok-makin-hari-makin-seru-aja-gitu, kangen juga setiap pulang dari kantor, menyalakan PC, sambil nonton TV-series yang baru di download di kantor, dan mengetik & menulis buah-buah pikiran hari itu dan atau sesuatu yang diharapkan bisa berguna bagi orang yang berkeinginan untuk membaca blog gue. *thanks a bunch guys!!!*

Tapi, kegiatan blogging tidak dapat berlangsung selama liburan lebaran kemarin karena gue punya mainan baru, yaitu DVD player baru bermerk Akira yang bisa dipakai untuk memasang DVD dengan format .avi (yang sekarang sedang dalam tahap reparasi di Mangga Dua, ah! that's another story, tell later ya...). Setelah liburan, bisa donk nulis-nulis dikit, ya ga? Darn! Gue masih belum bisa nulis-nulis juga, selalu ada aja sesuatu yang menghalangi gue untuk menulis di PC rumah, ataupun notebook gue di kantor, either I'm exhausted of working, ada acara ketemuan dengan beberapa teman-teman gue, ataupun karena ada movie day with my friends too, duh, pokoknya jadi serasa sibuk-banget-kayak-kerjaan-gue-di-kantro-itu-high-demanding-aja-ataupun-gue-kebanyakan-temen-sampe-sibuk-mo-hangout-ama-sapa, ALASAN AJA!!!

Sebenarnya sih, bukan karena itu, kalau mau ditelusuri lebih jauh, gue sebenarnya lagi mengalami mind-block, stuck-in-the-head, mentok! Gue merasa tidak ada hal-hal di sekitar gue yang cukup worth it untuk dijadikan bahan tulisan. *padahal-sih-ada-aja-yang-bisa-ditulis-kok-gue-nya-aja-yang-lagi-males-kali-ye...*
Iya, gue lagi mentok jadi belum bisa atau belum ada yang bisa dijadikan bahan tulisan gue. Sebuah alasan yang cukup simple tapi kesannya melarikan diri banget sih lo! Hehehehe....

Kalau mengingat-ingat lagi selama liburan itu gue melakukan apa saja, begitu banyak hal-hal kecil dan besar yang bisa gue jadikan tulisan, tapi memang dasar otak-penulis-amatiran gue lagi mentok, tidak ada satupun yang bisa diposting. Eh, tapi rupanya, ke-mentok-an gue sebagai penulis amatir bisa dijadikan tulisan juga rupanya, jadi, daripada melihat blog gue yang mulai sepi dari tulisan-tulisan baru, gue mulai menulis. Yay! Another not-so-fabulous-writings from me!

Maybe, for the next issue-oops-salah-deng-next-postingan-baru-deng, there are some things yang mungkin bisa gue tulis.
1. Kisah perselingkuhan teman-teman gue yang merasa bosan dengan hubungan yang sedang mereka bina pada saat ini.
2. TV series yang gue tonton selama libur lebaran, Brothers & Sisters.
3. Playlist lagu-lagu ataupun music album yang sedang didengarkan di iPod gue.
4. Wedding salah satu teman gue di Gedung Arsip Nasional, dengan segala perjuangannya untuk sampai ke tempat resepsi itu.
5. atau film terakhir yang baru saja gue tonton dengan my little sister, The House Bunny.

Hmmm... so many choices, so little time, what is going to be Mr. E?

xoxo,
E.

No comments: