Friday, November 21, 2008

25th Birthday Wish-List....

So, in a couple of week, I'm going to be 25. Yup! Gue akan genap berusia 25 tahun pada tanggal 3 Desember 2008 ini. Phuew! 25 tahun. Mendengar angka itu kok gue jadi serem sendiri sih? Hehehehe... Untuk mengurangi ketakutan gue, bagaimana kalo gue menghibur diri sendiri dengan beberapa wish-list kado apa saja yang gue inginkan buat ulang tahun gue kali ini *it seems that I'm shallow, but I want this things!*

1. MacBook - Acer Aspire - Dell Inspiron 1420/1525
I wanted to buy myself a laptop / notebook from a very long time ago. I have a PC, though jadi memiliki laptop atau notebook tidak terlalu penting-penting banget, but I think I need one right now. No, it's not just for fun, selain bisa dipakai untuk internet-an di kafe-kafe dengan fasilitas wi-fi, gue bisa semakin mengasah kemampuan menulis gue. Ide-ide tulisan sering banget muncul di saat-saat yang tak terduga, dan kalau gue punya laptop, ide tersebut bisa langsung ditulis, tanpa harus menunggu saat yang tepat untuk menyalakan PC. Duh, kalau mau pake cicilan BCA 24 bulan bisa ga ya? Hihihihi...

2. The OC, The Complete Season 4 DVD
I love The OC until the end!
Sampai detik ini, gue masih menunggu harga DVD Season 4-nya turun dari R
p. 400.000,- menjadi Rp. 200.000,-, atau setidaknya di-discount sedikit. Alasannya? Sebagai koleksi pelengkap saja. At least, gue punya 1 season dari The OC yang bukan pirated DVD. I WANT ONE!!!!
*updated: I've bought it! YES!!! I'VE BOUGHT IT!!!! Only Rp. 175.000,-, diskon gila-gilaan!!! Dream come true!!!! Yayy!!!!*


3. Jack's Mannequin - The Glass Passenger

One of the greatest band-EVER *I think so...*. Memang, gue sudah punya 1 albumnya lengkap, *yes, I've downloaded it form the internet, so what?* tapi keinginan gue untuk memiliki CD aslinya masih menggebu-gebu. Titip siapa gitu ya, yang ke Singapore atau ke mana gitu, yang penting ke luar negeri, PLEASE HELP!!!
*updated: I GOT IT!!! I GOT IT!!! I GOT IT!!! My dear friend i-Chan bought it for me from Singapore for only 21.95 Singapore Dollars, YAY!!!!!*

4. iPod Classic 160 GB

Ok, manusia-ga-ada-puasnya *yaitu gue...heheheh...*, keinginan untuk punya iPod lebih besar didasarkan karena, iPod gue sudah penuh dengan lagu-lagu *yang tidak semuanya pernah didengar sampai 2x*, jadi gue butuh iPod dengan kapasitas lebih besar supaya bisa lebih banyak menyimpan lagu-lagu-dan-video-dan-foto. GA ADA PUASNYA, KAN LO UDAH PUNYA, DASAR GILA!!! But, look at the picture, is it a beauty?


5. ODM watch, type DD99A-1, black c
oloured

I want
ed this watch for a long-long-long-long time ago, sejak jaman kuliah, gue sudah berkeinginan untuk mempunyai jam ini, no specific reason, it just look nice in my hand, don't you think?



6. Nokia E71


Big, shiny, large screen, qwerty buttons, push email, duuuhhhh!!! Ga perlu-perlu banget, ga penting malah, terobsesi dengan Cashm
ere Mafia. But, beautiful, right? Hayoooo, masa ga suka sih???



7. Dolce & Gabbana perfume

My mum got some samples from Sogo, and as usual, anak-anaknya juga ikut menggunakan dengan seenak jidat, dan sampailah pada saat sample-sample botol k
ecil itu habis, and my mum FLIPPED OUT! Abis deh gue dan adik-adik gue diomelin abis-abis-an. Sorry mum, I'm going to buy a new just for you *but we still can spray it out too, right?*. By-the-way, the smell of this perfume is so good, bisa dipakai oleh pria ataupun wanita, but cost a fortune. Muahhalll..*no wonder my mum flipped out...*

8. Burberry Bag - Portrait-Haymarket Tote

Nice one isn't it? Saat ini gue lagi minta tolong Tessa di Shanghai untuk mencarikan yang modelnya mirip-mirip dikit, boleh dong, kalau beli aslinya, USD 795!!!!




9. Harry Potter and The Goblet of Fire, DVD


Pelengkap koleksi, enough.






Sejauh ini, ada 9 materialistic things yang pop-up di kepala gue. Just wishing, not demanding, boleh dong......


Mr. E is going to be 25 years old, YOU'RE OLD, GROW UP!!!!

xoxo,
E.

2 comments:

sinting-maut said...

Happy Birthday...

wish all the best for u, hehehe...
ada makan2 ga? hihihi...

Mr. E. said...

Makasiihhhh...
Makan-makan mulu yg diinget,
ada tuh, Mie Goreng di rumah gue!
Dateng aja, gue suguhi makanan!
Asal bawa kado!
Huahahahahah!!!!