Friday, November 21, 2008

Bali Event, HERE I COME!!!! Yay.... (-_-')

So, the D-Day is here, approximately, 10 hour from now, gue akan segera menginjak Bali. Akhirnya, setelah melakukan perencanaan kurang lebih 7 bulan, gue akan segera melaksanakan kegiatan Temu Mitra RNW 2008 di Nusa Dua - Bali. Phuewww!!!

Saat ini, gue sedang packing barang-barang yang mesti gue bawa ke Bali. Mulai dari t-shirt, kemeja formil, celana panjang, jeans, celana pendek, ce-dal, kaos kutang *weleh-welehh..*, sampai alat-alat make-up & kecantikan diri *heeehhh???? tambah aneh aja*, topi-2-biji, jacket-cardigan-fake-dior-and-jacket-merah-hangus-kebangagan, sepatu-keds-vans-converse-and-fantofel-pastinya, banner, printer (yup-an-actual-laset-jet-printer-from-the-office-that-I-have-to-hand-carried), laptop, cemilan-cemilan, air-mineral, tissue,duuuhhhhh...kok banyak bgt ya bo.... and you know what, bagasi di Batavia cuma 20 kg, F*CKIN' 20 KILOGRAMS!!!! *ehhh..rupanya koper gue cuma 16 kg!!! ASIKKK!!!!*

Jadi, see you guys in a couple of days, gue akan terus menulis perjalanan-perjuangan-keluh-kesah-pokoke-curahan-hati-gue.
Semoga gue bisa survive disana, masalahnya, gue kayaknya mau flu *again????* nih, hidung sudah mulai terasa aneh, kepala mulai berat, JANGAN SAMPE SAKIT, I'm so dead.


xoxo,
E.

No comments: