Tuesday, March 17, 2009

Terasi & Rujak = Migrain

So, tadi siang-menjelang-sore, tiba-tiba di ruangan kantor gue tercium suatu bau yang unik & khas Indonesia, tahukah anda bau apa itu? TERASI... *kecele ya, pasti pada beripikir, itu bau pete-jengkol-ato-durian, huehehehehe...*

Dari bau-terasi-di-dalam-ruangan-berAC-dijamin-aneh-aneh-sriwing-sriwing-gimana-gitu, tiba-tiba, gue langsung sakit kepala, yup, the migrain mode is ON!
Ugh, sangat tidak tepat, migrain di siang-menjelang-sore, a bit turn-off (apa sih???). Dasar penciuman terlalu sensitif, cuma bau terasi sedikit, langsung terpicu migrain gue, semprul!

Tiba-tiba si SeRangga, mencetuskan ide yang cukup brilian, "NGERUJAK YUK!!!"

Yoi cuy!!!!!!
Dengan hanya mengumpulkan uang Rp. 1000 - Rp. 3000 per orang, kita bisa menikmati rujak, buah-buahan yang dipotong-potong dan dinikmati dengan saos-kacang-gula-merah-dan-yang-pastinya-TERASI!
*peserta makan rujak ini ada 5 orang, termasuk gue...*


Sial, lagi migrain, makan rujak dengan terasi, dijamin tambah nyut-nyut-nyut....

*eh, tapi rujaknya enak lho, agak sedikit pedas, tapi bisa ditolerir...*


Mr. E is enjoying the rujak with some friends now,
yummy...
Want some?
BUY IT YOURSELF LAH!


xoxo,
E!

4 comments:

Ling said...

Kayanya u ga ikutan patungan deh Son?? ayou ngaku!! :P

Mr. E. said...

eh!
sial kau!
ada tau...
gue nyumbang Rp. 1000,-
enak aja!

-Tess- said...

makasi ya...rujakan pamer-pamer...
biarin gw ngiler sampe mampus... :(

PetiteNat said...

son.. jadi pengen rujak nih.. ditambah pake foto lagi.. yummmm...