Saturday, May 30, 2009

Stalker-ish.....SEREM!



Ok, sebelumnya gue ingin mengklarifikasi bahwa, gue ga sok kecakepan, ga sok tebar-tebar pesona, gue ya gue, ga pernah berlebihan, just being me *yang bagi sebagian orang, punya on-off-switch dari mode lebay-diem-cool-cengo-bodoh-ketawa-ketiwi-sendiri-rada-freak-freak-gitu...*.

So, saturday morning, wake up, going off to work, taking that stupid Transjakarta until Juanda Shelter*yang leletnya seamit-amit dan mesti menunggu untuk connect ke arah Tomang*, just my typical saturday morning. Tapi ada kejadian yang membuat gue agak-agak speechless, awkward, canggung, malu-malu-in, pokoknya cukup aneh sampai gue cengo sendiri.

Jadi, ketika gue lagi berdiri, mengantri bersama-sama dengan beberapa belas orang yang juga menunggu busway untuk connect ke arah Tomang, tiba-tiba ada seorang cewek bertubuh kecil yang mengajak gue ngobrol. Karena gue sedang autis-mode, *koreksi: ber-iPod-ria", jadi gue ga menyadari kalau cewek ini sedang berusaha mengajak gue untuk ngobrol. Secara dia agak-agak nafsu untuk mengajak gue ngobrol, dengan berat hati, gue lepas ear-plug gue untuk membalas obrolan dia, be polite-lah.

Cewek: *dengan suara agak keras & telah mengulang kira-kira 2x* Eh, lo dapat salam dari temen-temen gue....
Gue: Yah, sori, ada apa?
Cewek: Iya, lo dapet salam dari temen-temen gue, mereka pada ngefans gitu sama lo.
*sunyi......awkward.....*
Gue: *speechless* Hue? Sori.....gue ga ngerti *cengo mode: ON*
Cewek: *senyum-kecut* Iya, lo yang suka berdiri di halte Tarakan itu kan?*
Gue: *masih cengo, APAAN SIH NIH????* Eh, iya sih, erm, makasih ya, erm, aduh, hmmm....., salam balik deh buat mereka ya.
Cewek: *tiba-tiba jadi berseri-seri* Iya, nanti gue sampain deh. Eh, boleh tahu namanya ga? *ngarep banget dot com ya lo, omigod....fangirls.....*
Gue: Oh, boleh *mikir..*, nama gue Rendy....
Cewek: Oh, iya, ok...

Karena tiba-tiba semakin canggung, dia langsung diam. Gue dengan otomatis langsung kembali menyumbat telinga dengan ear-plug gue, pura-pura cuek bebek, padahal sih, masih dalam cengo mode. Serius, gue kaget-shock-cengo-bingung-canggung-overwhelmed-bangga-campur-aduk-gado-gado-nano-nano, ada orang yang tiba-tiba titip salam sama gue, bilang agak-agak ngefans sama gue & bisa tahu kalo gue sering berdiri di halte bus, padahal sama sekali ga kenal.
GILA!!!!
KOK GUE MERASA DIBUNTUTI GINI SIH???
STALKER,
PAPARAZZI....
AGAK-AGAK SEREM YA....


Mr. E is flattered by it, but I think it's too stalker-ish & weird. WEIRD.


xoxo,
E!

P.S: Ok, mungkin lo pada membaca bahwa, gue memperkenalkan diri ke cewek itu dengan nama Rendy, LHO! Nama gue kan bukan Rendy. Emang iya, MUNGKIN GA SIH GUE KASIH NAMA ASLI GUE....GA MUNGKIN BANGET KALI YA.....

9 comments:

-Tess- said...

LOL
I love this !
Hi Rendy.... :)

Well, u know, cuekin aja, who knows dia cuma lagi di-dare sama temennya buat ngomong sama elo !

Take care, Ren !

Valentinus Rama Kurniangga said...

Hi Rendy. nice to meet you. Finally I know your name. I just know that E. E. E. and E. lol

gw panggil loe sekarang Rendy aaaahhh... wuakakakak

Ling said...

Oh, jadi nama u itu.. E. Rendy
ternyata g ga cuma punya satu teman yang namanya Rendy :P

L said...

rendy, eh,
E,
gaya uy.. punya fans... heheh
and I quote "dapet salam dari temen-temen gue"
artinya banyak ya fans nya.hahaha

Woro said...

OH MY GOD! kocak abis!!! hahahah..
so, sekarang re-route busway-nya ngga? jangan2 besok2 udah ada 'temen2nya' nungguin lo dateng!

hahahahah..

Mr. E. said...

@ L: Agak serem ya, dapet salam dari temen-temennya, artinya banyak...HUAAAAAAA.....

@ Mrs. Woro: Re-route busway? Ga bisa, itu jalan satu-satunya. Agak deg2an ya kalo sampe ketemu lagi.
Saya takut...*lebay lo!*.
Soal temen-temennya, I'VE SEEN THEM! Banyak, ada 5 atau 6 orang. Giggling2 gitu. Rupanya mereka kerja di deket kantor gue. And, saya berkeinginan untuk mencari tahu, yang mana sih..
*nanti ada posting selanjutnya...tunggu saja...*
Oh ya, THANK YOU for coming to my blog....such an honour...
*terharu...*

Woro said...

hahahaha.. any cute one? lumayan kalo ada kan, ed.. buat diliatin pagi2, drpd liat mbak2 yang nyobekin karcis! LOL.

gue suka blog-nya btw, how come i've never stopping by before? *think* gue link ya! ;)

Mr. E. said...

@ Mrs. Woro:
Ermmm, bukannya saya jahat, bukannya kejam, bukannya picky, tapi those fan-girls, fisik-nya NONE. Ga ada barang yang agak-agak bagus.
Hehehheheh...
*jahatnya aku, shallow, judging the only by the book....*
Ermm, yang tukang nyobekin karcisnya cowo lagi. Makin horror.
HAHAHAHAHA....
Mau di-link????
HUaaaaa....silahkan, monggo, oohh...makin terharu....
Terima kasih ya....
*sekarang gue yg jadi fan-boy, dasar aneh....*

svya said...

*suit suit*

Rendy rendy... jalan bareng yuk...

*muka malu2 sambil memamerkan fisik gue yang bohay!*

:P