Thursday, June 4, 2009

Office-Lockdown....*bukan-Love-Lockdown-ya...*


Jadi, hari Kamis minggu kemarin (tanggal 4 Juni tepatnya), gue pulang dari kantor paling terakhir. Memang, baru jam 7 malam, tapi entah kenapa, semua orang pulang lebih awal dari biasanya, termasuk anak ANDLBS, bagian IT & Engine di perusahaan tempat gue bekerja.
Setelah beres-beres, gue langsung turun ke lantai 2, menuju pintu belakang, karena pintu lobby resepsionis sudah pasti ditutup.

-Pintu belakang lantai 2-
LHO! Kok dikunci ya... AH! Semprul! Terpaksa naik lagi deh.

-berjalan kembali menuju ke pintu belakang lantai tiga, naik tangga, melewati ruangan gue yang sudah gelap-
LHO! KOK DIKUNCI LAGI?????

Serius, dikunci, GIMANA NIH?

Gue balik lagi ke ruangan gue, eh, kok lampu lantai 4 menyala ya?
YAY! Rupanya masih ada orang disana *Mas Agus, makasih ya.....*, naiklah gue ke atas, langsung menuju pintu belakangnya untuk turun dari tangga belakang.
Lantai 3....
Lantai 2.... *singgah dulu ahhh.... mau "pee-pee" dulu, kebelet!*
Lantai Dasar *sampe juga, phuew....ngos-ngos-an-juga-lho*, "tra-la-la-la-la", gue berjalan menuju finger-print-machine untuk absensi pulang *yay!*, pada saat itu, jam menunjukkan jam 20.10, sudah cukup malam ya.... Hehehehe....

"Pip. Terima Kasih." bunyi mesin absensi, yes, sekarang bisa pulang dong. Gue berjalan ke arah pintu gerbang besar untuk keluar dari areal kantor gue.

Tapi....

eng..
ing...
eng...

PINTU GERBANGNYA DIKUNCI JUGA.

Semprul.
Semprul.
Semprul.
DOENGGG......
GA BISA PULANG.

Mesti gimana ya? Ya sudah, gue memang harus menunggu lagi untuk petugas kantor gue untuk membuka pintunya.
ADUHHHHH, gue bener-bener kekunci di dalam kantor gini, gimana yakkkk????

*10 menit kemudian...*

"Groseeeeeekk..." Pintu gerbang dibuka, SENANGNYA! Huahahahahahha!!! Bisa pulang gue...
Rupanya sodara-sodara, Pak Adas, sang juru kunci kantor lagi keluar, beli sesuatu, jadi dia kunci pintu dulu, baru nanti setelah dia balik, gerbang dibuka lagi.
Waduh, untung dia balik, kalau sampe ga, parah, MASA GUE MESTI STUCK DI KANTOR INI, BISA GILA GUE!

Mr. E almost got locked up in the office, gile aje dot com.


xoxo,
E!

No comments: