Monday, June 8, 2009

Rat-Problem-At-My-Desk

YUCK!!!!
Ada tikus yang masuk ke laci meja kantor gue dan makan kopi, cereal bahkan permen gue!
Semuanya jadi berantakan gitu, tumpah-ruah kemana-mana, kacau balau deh, KACAU!

Pagi ini, sampai di kantor, tiba-tiba gue dikagetkan oleh sesuatu, laci-laci meja gue agak terbuka. Tidak seperti biasa ya. Gue langsung buka & lihat,

LHO! Itu bungkus kopi gue kok bisa robek & tumpah ruah gini?


LHO! Sereal gue kok berantakan gini? Penuh susu & gula, bertebaran dimana-mana.


LHO! Permen gue bisa keluar dari bungkusnya & terlihat seperti habis digigit-gigit.


WADUH! Ini tikus nih! Gue diserang TIKUS!


Gimana mereka bisa masuk ke dalam laci gue, tidak diketahui, tapi intinya, mereka baru saja makan semua persedian kopi gue untuk kurang lebih 2 hari, sebungkus sereal, dan permen mint.
SEMPRUL!!!

Dengan terpaksa, gue mesti beres-beres semuanya, buang semua sisa bungkusan kopi, sereal permen, buang semua kantong plastik, tissue, dan hampir semua yang ada di laci gue. Bersihkan semua CD-CD koleksi gue yang gue taruh di laci, bolpen, pensil, penghapus, tempat kartu nama, notes pakai hand sanitizer. Terus mengganti kertas yang melapisi laci gue dengan koran baru *dibantu oleh Tujuan Bayu Chandra Napitupulu*.
BERANTAKAN SKALI LHO!

Ini bisa dijadikan pelajaran, jangan lupa untuk periksa kembali laci lo, jangan-jangan ada yang udah masuk ke dalam situ. Lain kali kalau ada makanan, sepertinya gue mesti taruh di dalam khusus atau toples dari plastik atau kaca supaya aman dan ga bakal di-ubek-bek sama binatang kecil yang sangat jorok itu.

Mimpi apa gue semalem ampe bisa SIAL kayak gini.

Mr. E still feeling yucky after that insident. YUCK!!!

xoxo,
E!

5 comments:

Juan said...

tikus nyaaa cuman mampir doang kok Chondddd !

Anyway, cantumkan nama gue donk disana! Kan yangganti korannya gue ! hmmmpffffffffffffff.....

a9n3s said...

Selamet yehhhhh,
Welcome dahhh. gw dahh ngalamin 2 or 3 kale pas di lantai 5

niko said...

hahahahaha... gross... yack!!

gw juga ada pengalaman sama tikus nih..

Yuli said...

son...
kok sama sih...
kalo gw sih baru tadi pagi nyadar kalo ada tikus di tempat kerja gw yg sekarang...
sambel sachet yg gw tinggal kemarin di meja kerja dah pindah tempat dengan ujung terkoyak gigitan tikus...alhasil semua komputer, meja, gw lap...yuks banget emang...menjijikan...
Btw, son,gw baru liat blog loe ini...selama ini cuma buka blog jojoba tapi gak ada yg posting...
sepi2 aja...gw seringnya buka pny tessa n yatty...
nice to read your blog...bagus son...u pny bakat jadi penulis...lanjutkan! (loh kok jadi kayak lagi kampanye)hehe...
Btw, blog u ngepink gitu sih...

Mr. E. said...

@ Niko:
IYA! Gu udah baca posting-an lo! Malah, itu postigan yg pertama kali gue baca dari blog lo...
Huehehehehhe...
Jijik ya..

@ Yuli: Ick, jorok ya, sebel banget deh gue bisa kena hama tikus kayak gitu....
Iya, blog jojoba lagi sepi ya, nanti gue coba isi deh.
Hahahahahah!! Iya, pake pink, lucu kan.....
hahahahhaha