Friday, July 10, 2009

Fro-Yo Frenzy...


Ah, tiba-tiba Jakarta diserang demam frozen yogurt, atau yang lebih dikenal dengan fro-yo. Saat ini, the most happening fro-yo adalah Sour Sally.

Orang rela lho berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan desert yang dikenal sehat & menyegarkan ini. Cuma ada satu masalah, MAHAL. Serius, Sour Sally adalah desert yang agak pricey. Satu cup ukuran small dihargai Rp. 25.000,- dan itu *menurut gue ya...* sedikit sekali isinya & cepat meleleh. Bagi gue, yang termasuk dalam kelompok "Maruk-ness", *yang selalu melihat kuantitas daripada kualitas* satu cup small itu benar-benar tidak terasa, sip-sip-sip-HABIS. *ngotorin-gigi-aja-deh...*

Soal rasa, biasa saja. Yah, frozen yogurt mau seperti apa sih rasanya? Yah, dingin-dingin-asem-asem-kecut-yah-gitu-gitu-aja-dech. Nothing special. Topping buah-buahan-nya, sehat tapi biasa banget. Topping coklat-rice-cripies-nya, agak tidak cocok ya, fro-yo itu agak asam, kurang cocok.

Kalau soal fro-yo yang menurut gue itu ok adalah Yogen Fruz, dimana topping buah-buahannya bisa dipilih, mau diblend bersama dengan fro-yo-nya, sehingga rasa buahnya akan bercampur; atau di-spread diatas fro-yo-nya.


Demam fro-yo cuma akan menunggu waktunya saja, biasalah, in-the-heat-of-the-moment saja, nanti juga kalau sudah agak lama, orang akan bosan & kembali ke yang biasa lagi. Hint: Starbucks Frappucino Blended Coffee is so much better! *who's with me????*

Mr. E already tried Sour Sally fro-yo, small cup with a mochi topping. Nothing out of the ordinary. Meh.

xoxo,
E!

6 comments:

Gogo Caroselle said...

SOUR SALLY!

I always wanted to try that... Seems so happening, cuma kayanya temporary trend doang yah...? Terlalu dibesar2kan yah? (Ya Tuhan semoga nasibku tidak akan seperti Prita gara2 nulis ini....)

Disini cuma ada JCool, but I LIKEY <3

Mr. E. said...

Gogo, biasa aja lagi, fro-yo doang gitu lho. biasa, org cuma lagi ikut2an aja kok, nanti juga bosen sendiri.
j-cool is ok kok, malah, gue lebih suka, porsinya lebih banyak. harga lebih masuk akal.

Juan said...

Sounds tempting yah Chon ? uhmmm ... Enak mane sama Popsicle yg lo bilang Chond ?? wakkakakak..

PS : Decepticon, PUNK ASSHH !!!

Woro Pradono said...

Gue suka-an JCool deh drpd si Sally ini, Ed. Abis SOUR bgt sih.. :p gue seneng yang manis.

kedua Heavenly Blush yg Ori Pome, dan ketiga si Tutti Frutti di Sency. Sour Sally terus menempati tempat terbawah :p (FOR ME ya, FOR ME! ntar gue digebok org2 fans-nya sour sally lagi. hihihi)

and yes. it took me almost 2 months, setelah itu gue back to the roots. Frappucino Caramel! LOL

Valentinus Rama Kurniangga said...

nyahahaha, pake binus card biar diskonnn

tapi emg enakan J-Cool menurut gw.

tapi lebi enak lagi makan es krim walls literan bareng-bareng. wkwkwkwkwk

Mr. E. said...

@ Mrs. Woro: Eh, iya loh, saya setujuuu!!!! JCool lebih menyenangkan, rasa lbh ok, harga lbh masuk akal deh ya, Si SallyAsam itu agak2 ASEM & cepat meleleh, non-fat sih. Serasa makan gelato, tapi asem.
*hmmm, jadi kepengen gelato-nya Pisa Cafe.*
Iya, di Kelapa Gading ada Heavenly Blush & adik gue bilang sih, lebih manis. Kalo Tutti Fruti, blm mencoba, itu yg pake gram-gram-an kan?
Digebok fans SallyAsem? Tenang saja, disini aman kok. LOL!!!
Oh, soal Frappe, YES! Kita mesti kembali ke selera asal, apalagi Classic Iced Chocolate plus whipped cream & extra chocolate sauce. HUAAAAAA....Saya mau!

@ Valent: SAY NO TO FRO-YO! Huahahahah!!!