Friday, July 24, 2009

Life's Sucks, DEAL WITH IT.

Sudah hampir 1 minggu gue tidak menyentuh blog gue. Masih belum tahu kena penyakit apa lagi sehingga males untuk menulis. Sial. Mungkin memang gue kurang berbakat menulis & memiliki kecenderungan untuk belum-mulai-udah-males-duluan.
Catatan buat diri sendiri: mulai membenahi diri sendiri.

So, apa yang menarik di kehidupan gue belakangan ini? Hampir tidak ada. Preeeet! Serius, seminggu ini bisa dibilang biasa-biasa saja, nothing new, nothing interesting, yah, malah agak boring. Entah kenapa, hidup jadi sangat monoton belakangan ini. Tiap hari, bangun pagi, siap-siap ke kantor, berangkat, naik busway, telat, kerja *which-I-love-to-hate, but-I-have-to make-it-work, where-the-hell-can-I-get-some-money-if-I-don't-work-my-ass-off?*, makan siang, kerja lagi *sucky-sucky-sucky*, pulang kantor, busway *lama-macet-panas-bau-badan-orang-GOD-help-me...*, mandi-makan-nonton-DVD-blogging-baca-buku, tidur malam, dan aktifitas berulang kembali seperti itu. Gila, how BORING my life. Terus weekend, yah, agak menyenangkan sih, gue bisa keluar sebentar, have some chit-chat with some friends, mungkin nonton, atau makan. But that's all. Nothing else. Gila, gue butuh sesuatu, masih belum tahu apa, tapi gue butuh sesuatu. Something, or maybe someone? Who knows?

Mungkin gue terlalu banyak mengeluh, sehingga tidak bisa melihat apa yang baik dalam hidup; bahwa seboringnya, se-monoton-nya, se-membosan-kan-nya, se-sucks-nya kehidupan sehari-hari lo, hey, you still alive. Bersyukur itu saja, cukup kan? Iya, terserah deh, pokoknya my life just plain sucks, but in-a-good-way, I think....

Ngalor-ngidul ga jelas, mending tidur aja deh, Mr. E, out.

xoxo,
E!

2 comments:

Arman said...

get married and have children... :)

that's the solution! hahaha.

well namanya juga hidup ya.. kadang ya ada masanya lah terasa monoton. tapi kalo diliat positifnya, kalo monoton tuh berarti kehidupan lagi cukup settled lho. punya pekerjaan tetap, punya kegiatan tetap, gak luntang lantung... ya gak? :D

solusi lain, bisa juga coba2 nyari kerjaan baru. atau cari2 investasi... misalnya nyicil rumah atau mobil.

solusi lain lagi yang lebih gampang dan short term, ya pergi berlibur! :)

Ling said...

masih jauh mendingan u son.. 1 minggu! g 1 bulan lebih! hahahaha..

but, g uda bikin janji sama d blog n diri g untuk rajin lagi! doakan saya yah :D