Friday, July 3, 2009

There Are No Such Thing As Friends for Life.

Kadang-kadang gue berpikir, apa sebegitu GOBLOKnya gue ini sehingga sering dimanfaatkan orang lain. Gue bingung kenapa gue selalu punya kebiasaan untuk memuaskan orang lain, padahal gue sendiri sebenarnya merasa kesusahan.

Dalam sebeuah hubungan pertemanan, pasti akan ada saat dimana orang lain akan meminta bantuan & gue biasanya selalu rela untuk membantu & sebisa mungkin menyenangkan orang lain, yah, balas jasa atau menambah karma kebaikan ataupun saling mengasihi sesama. Tapi akan ada suatu saat dimana, gue merasa muak. Yes, MUAK dan capek. Gue merasa, pertemanan gue itu seperti tidak ada timbal balik-nya. Selalu harus gue yang berusaha untuk menyenangkan mereka, selalu harus bersusah tapi orang lain bisa merasa senang atau tinggal menerima jadinya saja.

Pada awalnya, gue dengan senang hati mau untuk membantu orang lain, tapi gue tidak bisa terus-terusan untuk membantu, terus, gue dapat apa? Bukannya perhitungan, tapi, gue dapat apa? Yang ada hanya makan hati.

Gue tidak mengerti hubungan yang namanya pertemanan. Pertemanan itu memusingkan, terlalu banyak hal yang harus diperhatikan. Kadang-kadang, gue merasa lebih baik gue melakukan apa-apa sendirian.

Friends for life, meh!

P.S.
Mr. E is just pissed, no heart feelings to everyone who read this. It doesn't affect the friendship that I had with you guys. I'm just pissed, that's all.

xoxo,
E!

2 comments:

topher =) said...

haha, u r rite..
mules buanget dah klo udah muasin orang tp ngga dianggep..

sabar aja dan coba buat cuek =)

Gogo Caroselle said...

*hugs*
sabar yaaa ed.. ayo diminum dulu kopinya... =)