Thursday, July 30, 2009

What's Inside E's Bag: Revelation.

Ah, siang-siang gini, habis meeting untuk pre-program kerja *belum program kerja-nya, tapi masih road-to-program-kerja, re-pro-ker istilahnya, maksa deh.*, buka-buka blog orang, meninggalkan bercak-bercak tangan disitu, eh, sampailah kita di blog-nya si GoGo. Disitu, dia posting soal isi tas-nya. Klik disini untuk baca. Nah, tiba-tiba terinspirasi untuk bikin juga.
*maklum, lagi punya creativity issues, jadi cuma bisa ngekor apa yang orang lain bikin, GA KREATIP.*

Selain itu, postingan ini juga gue gunakan sebagai jawaban kepada beberapa orang yang sering nanya, kenapa gue selalu membawa tas gede-gede, isinya apa aja gitu? Heheheh...

So, ga-usah-banyak-cing-cong, let's see what's inside my bag.


*putar dari arah jam 10 dan seterusnya*

Tas...
Un-branded-brown-slightly-Burberry-look-a-like-bag from Shanghai. Hadiah dari teman gue, Rossi Nanda, alias Rosmah, si Bibir 5 inchi. Tasnya multi fungsi & multi use, bisa dijadikan tas ala post-man-bag, bisa dijadikan shoulder bag & bisa dijadikan back-pack. Selain itu, tasnya besar, bisa isi banyak barang.

Agenda...
Starbucks Coffee planner-organizer. Hadiah dari Starbucks La Piazza. Kumpulin stempel dari setiap pembelian minuman, 2ox kalau tidak salah, terus dituker deh sama agenda-nya. Isinya kurang dimaksimalkan, karena sayang kalau mau ditulisi, bagus gitu kertasnya.

Toiletries....
Perfume/body-cologne-wangi-wangian & tissue
OK, gue ketangkep basah. Saya suka cologne bayi, lebih khusus Johnson's Baby Cologne, Fresh Blossom. Bau-nya menyenangkan. Makes me happy. Untuk tissue, hand-pocket tissue merek Paseo harus selalu ada. Untuk tissue basah, biasanya hasil "curian" dari restoran. Hehehe... Kurang 1 item, hand sanitizer. Belum beli.

Obat-obatan...
Must have item, ada 3 jenis, Plantacid Forte cair *untuk sakit maag, tipe antacid*, Ranitidin *untuk sakit maag yang berkepanjangan, tipe acid blocker* & Panadol Cold & Flu.

Candies & Sweets!
Ini adalah must have items! Permen kopi Espresso, permen Blaster, Hexos & lollipop Hot-Hot-Pop. Item tambahan: coklat Beng-beng, coklat pasta Choki-choki & lollipop Milkita.

iPod IS A MUST. *jangan lupa kabel datanya...*

Name Card Holder...
Hehehe...norak, baru punya kartu nama, seumur-umur gue kerja, baru kali ini punya kartu nama. Ceritanya banyak gitu, jadi mesti dibawa-bawa & dibagi-bagi.

Yang tidak masuk:
Handphone. Samsung D600.
Jaket. Hurley, red-yellow-jumper.
Water bottle. Aqua or Ades.

Mr. E is thinking, "BANYAK BANGET YA..." *and, what's with the colours???? E, stop using too much colours!*

xoxo,

7 comments:

Ryan said...

What the hell man, BABY COLOGNE?!? lmao! Okay, you're the ONLY friend I have who uses such thing haha! :-D

Mr. E. said...

@ Ryan: Hey, like i said, the smell of it makes me happy.
Hahahaha...

Ari said...

Ed needs baby cologne like Barney needs hugs :-P Or SpongeBob needs Krabby Patty ;-P Or like a terrorist needs camel (for sexual purposes).

Gogo Caroselle said...

Hahahaha!
beneran haryum yah colonge ya, entar2 ke mall mau nyuri nyium ahh teehee!

widiihhh snacknya banyak beneur yak?? Bagi doong!!

Gogo Caroselle said...

Ohya, beberapa temen aku juga make baby cologne loh.... and wanginya bikin cewe2 pengen deket2.... hihi! the new perfume du jour haha

Mr. E. said...

@ Gogo: Hehehhe...beneran enak tau, baunya menyenangkan hati. serius.

Juan said...

Choki2 nya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ???????