Tuesday, August 25, 2009

Feeling-Me-Up? Grepe-grepe maksudnya? WTF?

Sebelumnya, tulisan gue kali ini bukan untuk mendiskreditkan orang-orang dengan orientasi seksual yang berbeda, tapi murni hanya berupa peristiwa yang gue alami hari ini, yang cukup membuat gue kaget, shock, ketakutan, marah, nangis & tentunya FREAKING OUT!

OK, kemarin, sehabis pulang kantor, gue pergi ke Taman Anggrek untuk bertemu dengan Ms. Valtje. Sudah cukup lama tidak ngobrol-ngobrol, kangen juga. Selain itu, gue juga mau mengambil DVD Gossip Girl season ke 2 yang sudah lama Valtje burn ke DVD, tapi belum sempat diberikan ke gue. Jadilah ini ajang gossip-meng-gossip, makan bersama & transaksi DVD. Yay!

Gue keluar kantor sekitar setengah 6, langsung berjalan ke Halte RS Tarakan untuk menuju ke Taman Anggrek. FYI, kantor gue berada di daerah Cideng Barat, dekat sekali dengan daerah Taman Anggrek. Setelah membayar, gue langsung berdiri di pintu shelter, menunggu kedatangan busway. Pada saat itu, keadaan jalan macet luar biasa, sehingga gue harus menunggu sedikit lebih lama dari biasanya.

Beberapa saat kemudian, sambil menunggu, gue iseng-iseng melihat ke kiri ke kanan, lalu dari arah anjungan kedatangan, datang dua orang laki-laki, yang satu bertubuh tinggi besar, gym-type-tapi-agak-berperut, tangan bertatto, berkulit agak sedikit tanned, muka agak-agak scruffy, belum cukuran, sedikit seram, mirip tukang-pukul-debt-collector. Yang satunya lagi bertubuh sebesar gue, 170cm-ish, agak putih, kemayu-klemar-klemer & *sorry-to-say* agak-so-gay-in-every-possible-way. Gue langsung bisa menebak, hmmm, gay-couples. Agak kebanting sih, tapi, yah, langsung bisa ditebak, who's the top & who's the bottom. *yah, ga tau juga sih...*

Ok, gue sih biasa-biasa saja melihat pasangan ini, tetap santai & tenang, secara gue bukan tipe orang yang judgemental, biarakan saja, toh, bukan urusan gue & they looked happy together, so it's fine by me.

Dari jauh, gue sudah merasa sedikit aneh. Kok, si Oom Tatto ini sepertinya memperhatikan gue terus, tapi, gue sok cuek, tetap mendengarkan iPod gue, lagi seru mendengarkan MGMT. Lalu, busnya datang, penuh sesak, tapi gue tetap paksa naik, kalau mau menunggu lagi, mau sampai kapan. Ketika gue naik, si Oom Tatto & pasangannya juga naik. Dia berada di belakang gue & terus memaksa untuk naik. *ALERT #1*. Gue sempat didorong-dorong penumpang lain, tapi namanya juga naik busway yang penuh sesak, konsekuensi.

Di dalam bus yang penuh sesak itu, gue mulai mencari posisi untuk berdiri, akhirnya gue bisa merapat ke daerah tengah. Si Oom Tatto juga merapat ke daerah tengah, seakan-akan berusaha mengikuti gue. *ALERT #2*. Sekarang posisi gue dan di Oom Tatto sudah bersebelah, dengan pundak saling menempel. "Sial banget ini orang, badannya gede amat sih! Nyempil-nyempil serasa kecil! Panas kali!", ini yang gue pikirkan pada saat itu. *ALERT #3*

Lalu, sembari mendengarkan iPod, gue biasanya menjadi agak-agak autis sehingga cuek dengan keadaan sekitar, tapi kali ini gue mulai merasa aneh, kok gue merasa paha gue seperti ada yang meraba-raba, daerah butt-cheeks gue juga seperti ada yang pegang-pegang, WAH! ada copet nih! Kebetulan dompet gue memang ada di saku celana belakang. Gue langsung berusaha mengambil dompet gue, tapi kok aneh ya, ini bukan mau nyopet, THE BIG OOM TATTO IS FEELING-ME-UP! Dia lagi meraba-raba paha, sekitar daerah pantat & sedikit naik ke daerah perut gue.

OH!
MY!
GOD!
WHAT THE F*CK!


Pada saat itu, gue langsung sadar, si Oom Tatto ini sedang "mengrepe-grepe" gue!!! Apa yang terjadi???? Di dalam bus yang penuh sesak ini, ditambah dalam keadaan macet pula, someone is trying to feeling-me-up! Sumpah, gue kaget, takut, pengen nangis, marah, kaget lagi, cengo mampus. Perasaan gue campur aduk pada saat itu.

Ok, gue semakin merasa risih & ketakutan setengah mati! Gue mulai untuk menggoyang-goyangkan badan gue, mencoba agar tangan si Oom Tatto ini bisa pindah, tapi apalah daya, busnya benar-benar penuh sesak, gue stuck di tengah-tengah, tidak bisa bergerak. Tangannya semakin menjadi-jadi, mulai ke arah selangkangan gue. Gue hampir teriak! Sumpah, ada sedikit pekikan tapi gue masih berusaha tenang & berpikir keras bagaimana cara supaya gue bisa lepas dari cengkraman si Oom Tatto super seram ini. Lalu, tangannya mulai bergerak lagi ke arah perut gue.

OMG!

THAT'S IT! Dengan keberanian yang tersisa di dada gue, gue langsung buka masker gue, mendongkak ke atas, ke arah si Oom Tatto, dengan tatapan nanar, jijik, marah, gue bilang, "Bisa STOP ga?".
Orang di sekitar gue agak kebingungan ketika gue bilang begitu kepada si Oom Tatto, tapi gue sudah tidak perduli, kalau perlu mungkin pada saat itu, gue seharusnya teriak sekencang-kencangnya, tapi aneh, suara gue tidak bisa keluar sama sekali. Pada saat yang bersamaan, busway berhenti di halte Tomang-Garuda, dan kebetulan, si Oom Tatto & pasangannya harus turun rupanya. Mereka akhirnya turun disitu, tapi sebelumnya, ketika gue bilang kata-kata sakit gue, dia cuma melihat gue, langsung ke mata gue, lalu tersenyum menggoda, dan dia serta pasangannya turun.

Sehabis itu, gue cuma bisa berdiri terdiam, kaki lemas, mata terasa panas, leher tercekat, marah, benci, jijik, kaget, semuanya jadi satu. Masih shock sepertinya.

Seharusnya gue bisa teriak pada saat itu, tapi gue tidak mau nanti malah orang-orang akan langsung main keroyokan, bisa hancur babak belur si Oom Tatto itu. Gue malah sebenarnya merasa kasihan sama orang itu dan pada akhirnya, cuma bisa mendoakan saja. Sabar-sabar-sabar....

Semoga gue tidak akan pernah bertemu si Oom Tatto itu, serius, kalau sampai bertemu lagi dijamin gue kabur deh! Gue agak seram tiba-tiba dia menculik gue, terus gue di "obok-obok", secara badannya sumpah, sangat besar & sekali gue dibekap, dijamin tidak bisa bergerak.

TIDAKKKKK!!!!


AMIT-AMIT DEH!


JAUH-JAUH!!!!!


"Heh Oom Tatto, sadar! Lo udah punya pasangan! Setia dong! Emangnya lo mo ngajak gue three some? GILA LO! MATI AJE LO!"
Kok kayaknya pesannya agak melenceng ya?

Mr. E-still-in-shock-phase.

xoxo,

21 comments:

Arman said...

kenapa gak langsung lu tepis tangannya ed?

Mr. E. said...

@ Arman: Udah, tapi sumpah, sangking sesaknya, gue ga bisa ngapa-ngapain. Sial. Tangan gue ga bisa diturunin untuk nepis. Huhuhuhu...sial. akhirnya gue tahu bagaimana cewe-cewe kalo terjebak di kendaraan umum terus ada pervert yg melakukan hal-hal aneh.

Gogo Caroselle said...

awwww kamu kasian...

aku jadi bete sndr sama yang ngeraba2 lo, apa2an si...

kasian...

orang2 kaya gini yang bikin straigh punya pandangan negative sm LGBT... sebel!

Mr. E. said...

@ Gogo: Iya! terima kasih atas perhatiannmu padaku...
Huhuhuhu....
Gue masih belum tahu harus bereaksi seperti apa....

denny said...

hahahaha....

bahhh,,
untung kamu gak sempat bikin video termehek2 ala marsanda ya..

hahaha...

Mr. E. said...

@ Denny: Wah, kayaknya sih gue bakal bikin deh, seriu deh, gue bakal bikin video itu & gue post di youtube!
Wait & see!!!!
*tatapan nanar penuh dendam...*
Kalo diinget2 ya, lucu memang, tapi tetep aja, creepy fas f*ck!

Ling said...

SOn!!!! serius u??? PARAH!!! G pas baca, SHOCK!!! Semoga kamu baik2 saja yah teman..

Tapi g seh tetep harap u ga sampe bikin video kaya Marshanda.. Nanti malah tampang u makin terekspos trus si om merasa tertantang utk nyulik u lagi.. amit.. amit.. knock.. 3x

ego said...

sorry to know.... mudah2n ga kejadian lg,ed *mimik prihatin ala kak seto*:)

Mr. E. said...

@ Ling: Gue serius Tong. Ga lebay. Serius, besok gue bakal posting video di Youtube.

@ Ego: Terima kasih buat concern-nya ya....huhuhuhu....I'm molested. Nooooooo!!!!
*latihan buat bikin video di Youtube*

Enno said...

hmmm.....

jadi skrg kaum cowok bisa ngerasain gimana tuh kalo cewek diperlakukan gitu di dlm kendaraan umum penuh sesak.

lain kali, mending tegur aja langsung, pake bahasa tegas. itu kan dah masuk pelecehan seksual bro...

eh iya, klo dah posting di yutub, kasih gue link-nya ya...
penasaran *kedip-kedip*

:P

PHANIE said...

iyeeeewww.. geli bgt siih.. kenapa ga ditonjok aja langsung.. sakit tuh org.. iiiih.. aku paling kesel dan benci sama org2 kaya gitu, yg nyari kesempetan di kendaraan umum.

Mr. E. said...

@ Enno: Iya, gue tahu kok, guenya yg bego, ketakutan sendiri.
Bodoh. Bodoh. Bodoh!
Tunggu kabar postingan Youtube gue.
Huahahahahah!!!
*mulai menunjukan tanda-tanda Marshandaism*

@ Phanie: SETUJU! Kenapa ga ditonjok aja? Alasannya, gue takut. Orangnya serem abis & gue ga mau menimbulkan kekacauan, kan kasian juga kalo dia digebukin satu busway. Kasian.
*masih punya rasa kasihan toh?*

Willy & Jonih said...

"dia cuma melihat gue, langsung ke mata gue, lalu tersenyum menggoda,"

Gila, pasti si Oom melancarkan getaran-getaran asmaranya.

coffeeoriental said...

kenapa juga gak langsung gampar?? wkwk.. kadang ada orang latah trus langsung di gampar gitu.. hihihi

Mr. E. said...

@ Willy&Jonih: Si Oom itu memang sepertinya mau nyari mangsa & gue kebetulan adalah sasaran yg tepat.
SIALAN!!!!

@ CoffeeO: Gampar? Gue mo gerakin tangan gue aja susahnya setengah mati, mo sampe gampar, susah bgt. Bisa dilakukan, tapi susah setengah mati. Buswaynya pd saat itu lg penuh sesak. Sesak banget. Sampe eneg cium2in bau kepala & keringet orang. Ewwww....

Rie Hendrawanto said...

setujuuu ma yang lain.. next time langsung pegang aja tonjok perutnya..ga sopan banget sih.. its a public bus!..
turut prihatin yah ed..

Bintang said...

ga usah kasian, teriakin aja maling, pasti dia kapok!!!!!

pinkanabiz! said...

beuuuh..horror banget... klo gw digituin bisa trauma seumur idup dengan busway...

Mr. E. said...

@ Rie: Trima kasih atas perhatiannya, jadi malu....
*kedip-kedip*
Iya sih, cuma ya itu, gue shock abis terus udah ketar-ketir aja sama orgnya, ketakutan sendiri....
Begonya gue.

@ Bintang: Hush! Jgn gitu juga sih, malah jadi madalah besar, ga mau gitu juga, ribet.

@ Pink: Iya, emg serem. Lo bisa rasain apa yg biasanya cewe rasain tuh, kalo ada laki2 bajingan yg macem2 gitu. Taoi ya sudahlah, pelajaran buat kita semua.
hehehehhe....

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Senpai Satoshi said...

hahaha... baru baca artikel ini.
gw jg agak prevert jg sihh.. namany jg cowo, tp gak sampe hati dehh gituin cewe. apalagi di tempat umum. gw msh punya malu menn.. hahaha XD