Thursday, August 6, 2009

Java Rockin'Land 2009 Quiz Winner. Yay!



2 hari lalu, gue iseng-iseng ikutan kuis di website Java Rockin'Land 2009, yah, siapa tahu bisa dapat tiket gratis untuk nonton, and guess what? Gue adalah salah satu pemenang tiket gratis-nya! Yay! Padahal awalnya cuma iseng-iseng-berhadiah-piring-cantik, eh, bisa menang. Secara, gue jarang sekali bisa memenangkan kompetisi-kompetisi.

Sejak iklan-nya muncul di TV, gue sangat tertarik untuk ikut menonton, kenapa? Karena ada beberapa band luar yang akan main juga. Yang bikin gue semakin tertarik adalah karena band-band ini; Secondhand Serenade, Vertical Horizon & Third Eye Blind. Yah, karena tiketnya cukup mahal, gue memilih untuk tidak ikut nonton. Hehehe...


*complete list of the performers*


*snapshot e-mail yang menyatakan gue adalah pemenang dari JavaRockin'Land Quiz*

Gue dapat 2 ticket daily pass untuk pertunjukan hari Jum'at, tanggal 7 Agustus 2009 & performernya pas sekali, Vertical Horizon! Yay!


*jadwal performer & venue-nya*


*harga tiket-tiket untuk menonton Java Rockin'Land 2009 *

Tapi....*ga-enak-banget-nih...*,
Ada beberapa hal yang membuat gue sepertinya tidak bisa menonton.

1. Tiket gratis ini harus diambil di tempat, pada tanggal 7, jam 17.00-19.00. Mesti bawa identitas lengkap.

2. Gue ada meeting dengan klien penting sekitar jam 16.00 di daerah Slipi situ, entah bisa selesai jam berapa ini.

3. Siapa yang mau ambilin dulu itu tiket ya? Bisa diwakilkan kah?

4. Kalaupun jadi, gue nanti berangkat & pulang dari kantor-Cideng-Ancol-Kelapa-Gading, mau naik apaan? Taxi-kah? Busway? Ok, berangkat bisa naik busway, pulangnya? Kalau mau melihat penampilan si Vertical Horizon yang dimulai jam 23.00, bisa selesai kira-kira jam 1 pagi donk. Yakks! Naik taxi malem-malem, agak menakutkan.

5. Sabtu. Masih. Ngantor. Sial.

Duh, kenapa ya dapat tiketnya yang hari Jumat, coba Sabtu ya, lebih menyenangkan pastinya.
*bawel ya, udah dapet tiket gratis juga, masih banyak cing-cong...*

Mr. E is excited but feeling slighty worried, pake-acara-bimbang-pula...
*sambil dengerin lagu-lagu-nya Vertical Horizon, refreshing the memories...*

xoxo,

3 comments:

Arman said...

wah sayang dong kalo gak kepake ya...

Mr. E. said...

@ Arman: Iya nih, sayang banget. Tapi nanti liat deh mo gimana. Huhuhu...

Gogo Caroselle said...

duh congratsss yaaaa

*hugs*