Sunday, August 30, 2009

JoJoBa: The Birthday Dinner.

Selama dua minggu berturut-turut, setiap weekend, dua orang anggota JoJoBa mengadakan acara makan malam bersama untuk memperingati hari ulang tahun mereka. Yang pertama, yaitu tanggal 22 Agustus, Ms. Sherly mengadakan acara ulang tahunnya di Samudera Suki Taman Anggrek & yang kedua, tanggal 29 Agustus, Ms. Christine di Le Seminyak Pacific Place.

Setelah sekian lama tidak bersua dengan anak-anak kampus, akhirnya gue bisa saling bertemu kembali, saling meng-update satu dengan yang lain, ngobrol dan yang pastinya adalah, saling cela-mencela. Hahaha! Begitu banyak yang baru dari teman-teman gue ini, dan walaupun gue tidak bisa berlama-lama disana *maklum, harus naik busway untuk pulang*, tapi gue merasa pertemuan-pertemuan ini bisa sedikit berkesan di hati, I wish I could spent some time a little bit more with them.

Untuk acara JoJoBa belakangan ini, biasanya hanya dihadiri oleh beberapa anggota yang memang berada di Jakarta, dan semuanya perempuan, *cuma-gue-doang-yang-cowok-plis-deh*, jadi makanya kadang-kadang gue suka tidak bisa ikutan karena agak risih ya. Hehehehe. Becanda lagi. Tapi kali ini, dari setiap cewek-cewek ini, masing-masing sudah menggandeng pasangan, jadinya, kalaupun ada pertemuan-pertemuan lagi, gue tidak akan jadi cowok sendiri, lagipula, Mr. JuJu sudah kembali ke Indonesia, jadi gue tidak akan risih lagi *yang ada malah rese sendiri, hahaha!* Lalu, nanti sekitar Oktober, Mr. WendraSo akan pulang juga, jadi anggota-anggota utamanya akan kembali terkumpul. Yay!
*Tessa, come home soon ya, I miss you, muach-muach!*

Untuk acara birthday-dinner Ms. Sherly, JoJoBa makan malam di Samudera Suki Taman Anggrek, all-you-can-eat-sukiyaki plus sushi, mie-kangkung?, nasi hainam & yang pastinya desert: unlimited ice cream, es campur & ada beberapa item lain yang gue tidak begitu ingat. Lalu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat acara tersebut.

Dihadiri oleh Karlina *minus hubby* & beberapa teman-teman Ledy & Sherly juga *yang-gue-lupa-namanya*.
Pertama kali dipertemukan dengan soon-to-be-BF Sherly *Jansen* & BF Christine *Andry*.
Meggie & hubby *Ivan* juga hadir, jauh-jauh dari Bogor lho.
Ms. Yuli, suami & Jojo *anaknya* juga hadir. Anggota ini yang paling jarang hadir karena sibuk ngurus anak katanya. Heheheh.
Ms. Yatty memperkenalkan BF-nya, Is-Kwee. Yay!
Penju *a.k.a Rendy Muliady* sudah kembali dari Australia.
Ms. Ledyanti melakukan pembeberan aib soal hadiah yang dia terima ketika berulang tahun beberapa saat lalu di Bumbu Desa Kelapa Gading; dan Le menyalahkan Ika karena memberikan hadiah boneka. Hahaha!
And, BTW, gue, Mr. E datang dengan menggunakan busway & berpakaian seperti ini.


(Black vintage T-shirt by Endorse; Straight fit jeans by Lee Cooper , Converse slip on shoes, black bag by Esprit, Vintage Seiko Kinetic watch, Paper-boy-hat by Marks & Spencer)

Soal foto-fotonya, sangat disayangkan sekali tidak bisa ditampilkan disini karena kamera Ms. Sherlong hilang, jadinya tidak bisa di-upload atau dibagi-bagikan kepada JoJoBa. Sayang ya.

FYI aja nih, hari itu, gue tiga kali naik busway dari Pulomas-Harmoni-Cideng, Cideng-Harmoni-Pulomas, Pulomas-Harmoni-Taman-Anggrek. Capek deh. XD

Lalu, kalau acara birthday-dinner ala Ms. Christine kemarin, JoJoBa berkumpul di Le Seminyak, sebuah restoran masakan khas Bali di Pacific Place dengan perpaduan gaya Bali tradisional Tabanan dengan Seminyak, daerah di Bali yang penuh dengan butik, galeri seni dan fine dining resto yang mewah. Tempatnya cukup menyenangkan, agak sedikit sepi *which is a good thing*, jadi kita bisa ngobrol & ketawa-ketiwi tanpa harus merasa tidak enak karena pasti berlebihan*, dengan makanan yang *kalau menurut gue* agak pricey, tapi mewah & rasanya pas di lidah gue.


*courtesy of Bulletin Bisnis*

*cover menu Le Seminyak, Nasi Campur Ayam Betutu, isi menu*



Gue datang dengan pakaian sebagai berikut:


(Shirt by Salt & Pepper, Jeans by Lee Cooper, black army boots by ABRI , black bag by Esprit, & Vintage Seiko Kinetic watch)
*Yes, I took a bus with that outfit, & the shoes was KILLING ME*.

Beberapa informasi mengenai acara Ms. Christine.
Ms. Itine, Ms. Sherly & Ms. Ika datang dengan BF masing-masing. Ms. Ledyanti & Ms. Yatty datang sendirian. Gue & JuJu juga. Heheheh.
Ada acara pembagian oleh-oleh dari Bali, oleh Sherly, dimana masih terdapat price-tag-nya. Huehehehe...



Ada sesi foto-foto dengan menggunakan kamera Yatty. Kalau sempat, nanti gue tampilkan deh.

PS. Sehabis dari Pacific Place, gue melanjutkan dengan menonoton The Hangover, midnite showing, di La Piazza dengan Oom Ari & Ms. Bee. Sebelumnya, sempat dulu bertemu dengan Ms. Tania di Starbucks, bitching about hoe sucks our lives were. Haha! Ow, filmnya, surprisingly enjoyable. Gue ketawa lepas! Banyak scene-scene bodoh & cukup sakit. Walaupun komedi-nya sangat American sekali, tapi gue bisa relate dengan mudah. Hoho.

Movie Poster & ticket.



Sekian update-curcol-informasi-uneg-uneg dari gue.

Mr. E was tired, but happy & recharged!

xoxo,

7 comments:

ego said...

cieeee yang party boy..hahahahah...

Mr. E. said...

@ Ego: Halah! Ga pake party kali, birthday dinner doang. Kalo party mah ya, clubbing-dancing-boozing-mabok! Bukan gue banget. Hehehe!

Gogo Caroselle said...

Mr. E so fashionable! *hugs*
i like!!!

Mr. E. said...

@ Gogo: Thank you dawling *hugging back..* OOPS! Ga boleh, nanti dicekik Cardo....
Huahahaha!!!

Arman said...

wah asiknya makan2 mulu.. :)

gua juga pengen nonton hangover nih.. tapi kudu nunggu dvd nya keluar... hehe

Mr. E. said...

@ Arman: Hehehhee... iya nih, makan2 mulu, gratisan lagi, semakin happy saya! Hahahahah!
Ya, emang sih, lebih seru nonton di DVD aja, di bioskop cuma menang gede di layar doang. heueueuue....

-Tess- said...

thank you for the report, darling !
i miss u too...!