Wednesday, August 19, 2009

Mentok....Tok...Tok...

Ok, sudah kurang lebih dua-minggu-jalan-tiga-minggu-deng, gue tidak mem-posting tulisan di blog gue. Sebagai penulis amatir, boleh dong gue juga mengalami yang namanya writer's block. Heheheh....

Iya, gue lagi merasa bahwa, otak gue lagi kehabisan ide cerita sehingga untuk menulis beberapa patah kata itu rasanya susah setengah mati.

Mentok..tok...tok...

Padahal sih ya, kalau memang mau dipaksakan sih, bisa saja gue menulis tapi gue rasa, kalau terpaksa menulis, hasilnya akan tidak maksimal dan terkesan maksa dan asal-asalan. Nah, gue tidak mau tulisan-tulisan amatir gue ini memberikan kesan "amatir" sekali, yah, setidaknya, gue bisa membuat sesuatu yang amatir menjadi amatir-esque *naik satu tingkat diatas amatir, maksa banget dot com!*. LOL!

Mentok..tok...tok...

Selain gue sedang mentok, gue juuga mulai merasa kehabisan waktu. Dulu, di kantor, gue bisa sedikit-sedikit menyisakan waktu untuk menulis, walaupun masih dalam bentuk draft di notepad, tapi setidaknya, ada sedikit bahan yang bisa dikembangkan nantinya. Sekarang, agak sedikit sulit. Memang, gue akui, pekerjaan gue tidak begitu banyak menyita waktu atau bagaimana gitu, tapi rasanya, otak gue terperas sedemikian rupa sehingga gue kelelahan sendiri dan bayangan untuk menulis di depan komputer rasanya sangat tidak menyenangkan lagi. Balik lagi, gue malah merasa terpaksa untuk menulis, dan gue tidak mau seperti itu.

Mentok..tok...tok...

Ah... sepertinya, gue mulai kehilangan sentuhan gue dalam menulis. Butuh sesuatu untuk kembali menginsipirasi gue supaya bisa menulis lebih banyak.

Haduh, ini kok jadi cur-col gini lagi. Stop complaining, stop mumbling, more writing.

xoxo,

1 comment:

Ling said...

no problem teman.. nanti juga balik lagi kog :)

g kmaren itu juga gt. topik punya, cuman pas mau ngetik rasanya gimana gitu.. alhasil blank draft.

blum lagi masalah waktu yg mepet n sindrom malas nyalain komp d rumah :P

jia you.. u'll get back ur spirit soon.. very soon.. :D