Friday, August 28, 2009

Random Things: Mr. E, the Infamous Mall-Rats

Sudah beberapa hari ini, setiap pulang dari kantor, gue tidak pulang ke rumah dulu, tapi langsung meluncur ke Mal Kelapa Gading. Langsung teringat ketika gue masih bekerja di daerah Kelapa Gading, setiap pulang, langsung deh ke Mall.

"Ngapain sih di Mall, kayak ga ada kerjaan aja...". Itu pertanyaan yang dulu dilontarkan oleh boss gue di kantor lama. Hmmm, kenapa ya? Sebenarnya tidak ada maksud apa-apa, cuma ada sedikit kepuasan tersendiri saja, guilty pleasure.

Berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan, dengan hembusan angin dari AC, sambil melihat-lihat pengunjung lain yang lalu lalang dengan segenap pakaian & aksesoris yang mereka pakai, melewati setiap toko-toko yang ada, melihat barang-barang yang di-display, kadang-kadang masuk ke dalam untuk melihat-lihat lebih detail, bertanya basa-basi soal ukuran, bahan & harga, ke toko buku atau toko CD atau makan-snacks-minum-juice-soft-drinks dan semua diatas itu dilakukan SENDIRIAN. Yes! *Autis-mode-on-jalan-jalan-di-Mal-sambil-dengerin-iPod-sungguh-menyenangkan*.

Anyways, 2 hari lalu, gue balik dari kantor & langsung meluncur ke Mal Gading, kali ini sih, memang ada misi tersendiri, yaitu untuk membeli hair-wax. Karena persediaan memang sudah habis, jadi mau tidak mau memang harus dibeli. Setelah masuk ke dalam supermarket *Farmer's Market*, ambil hair-wax, lalu mulailah gue berputar-putarlah gue di dalam situ, dan, apa yang terjadi selanjutnya, gue membeli 10 bungkus mie-instant, berbagai macam merek gue ambil, dari mulai ABC Selera Pedas, Salam Mie Kari, Mie Gepeng & beberapa merek lain yang bahkan gue sudah tidak ingat apa. KALAP! Lapar mata! *sigh*. Sehabis berbelanja, gue iseng menelepon Ms. Bee *yang tadi sore bilang dia akan berada di Pizza Hut, berbuka puasa bareng Oom Ari*, dan gue langsung crash-in & memesan Sensasi Delight Ber-2 *yang-dimana-gue-makan-sendirian-aja-emang-dasar-RAKUS!*. Agak-agak jadi obat nyamuk sih disitu, tapi biarkanlah, gue lapar, mereka lagi berbuka, pas dong.

Kita bertiga cukup lama juga bersenda gurau dan ketika jam menunjukkan jam 9 malam, kita mesti balik donk, terus ya, waktu kita mau bayar, jumlah tagihannya Rp 99.999,-. Serius. Bisa begitu ya. Pizza Hut senang ya bermain-main dengan angka. Tapi setelah kena tax, harganya menjadi Rp. 109.998, -. Angkanya tetap menarik ya...hehehehe...
*ga-penting-banget-dot-com*



Lalu, besoknya sehabis pulang kantor lagi *padahal sudah jam 8 malam*, gue nekat ke Mal Gading lagi. Random act sekali. Padahal badan sudah terasa lengket, berdesak-desakan di dalam busway dari Cideng sampai Kelapa Gading, belum lagi di dalam angkot, sempit-sumpek-lengket-panas-ewww, terus belum lagi gue menenteng dua buah tas, tas kantor & tas laptop gue, dua-duanya gue cukup berat lagi. Niat-se-niat-niat-nya.

Oh ya, kali ini niat ke Mal Gading adalah ke toko CD & gerai Samsung, mau coba-coba mencari DVD Kambing Jantan & HP Samsung C6625.



Terus, mau mencari kemeja buat hang-out juga *yang-sampe-detik-ini-susah-banget-nemunya-selalu-nemu-yang-mahal-kayak-kemeja-TopMan-ini*


USD 50 atau kurang lebih Rp. 500.000,-. Harga yang cukup gila untuk sebuah kemeja. *tapi-bagus-kan...*

Serius, ini postingan sangat-sangat tidak jelas. Yah, intinya adalah, gue anak Mall yang suka jalan-jalan sendirian meng-gajebo-kan diri sendiri dan memanjakan mata dengan barang-barang duniawi. HALAH! STOP.

xoxo,

2 comments:

Arman said...

gua juga suka banget jalan ke mal walaupun gak ada tujuan mau beli apa... tapi gak suka kalo jalannya sendirian. tepatnya, gak bisa gua disuruh sendirian jalan-jalan di mal. hehehe.

btw film kambing jantan bagus gak sih?

ego said...

sama! gw juga suka sok2 autis bin asik di mol sendirian! apalagi klo ada yg dicari...akan dgn senang hati gw mengobok2 setiap gerai... btw, postingannya lumayan penting kok,ed.. happy to read :)