Wednesday, September 9, 2009

Buka Puasa Bareng Virgo Group: Bumbu Desa (07.09.2009)

Tanggal 7 September 2009 kemarin, kantor gue mengadakan acara Buka Puasa Bareng. Kegiatan makan bersama karyawan-karyawan ini diadakan di restoran khas Sunda, Bumbu Desa cabang Tanah Abang, jam 17.00-selesai.


Jl. Tanah Abang 2 no.97/99
Tel: +6221 3808270| Fax: +6221 3808270
e-mail: abang@bumbudesa.com

OK, ada beberapa hal yang terjadi:

1. Untuk ke restoran, sebenarnya sih bisa berjalan kaki karena jaraknya memang tidak terlalu jauh, kira-kira 5-10 menit berjalan kaki. Tapi, dengan nekadnya, gue naik motor dengan salah satu kolega gue, Oom Echa. Setelah hampir beberapa tahun, ini kali pertama gue naik motor kembali. Sialnya, si manusia bangsat yang gue tebengi ini NGEBUT-pake-acara-nyempil-nyempil-GUE-GA-PAKE-HELM-ANJROT-MO-CARI-MATI-HUH!

2. Karyawan berkumpul kira-kira jam setengah 6. Hampir semua karyawan ikut meramaikan acara ini *LAH-IYALAH! Orang makan gratis, siapa yang nolak*. Kurang lebih jam 6, adzan maghrib berbunyi, tanda berbuka puasa, HORE! Tiba-tiba semua orang menjadi sibuk sendiri, menyantap makanan yang ada. Tanpa basa-basi, tanpa ada salam pembuka, kata-kata pengantar, atau ucapan terima kasih, apa kek. Yang ngatur hajatan gimana sih? Makanannya langsung habis dalam sekejab dan kira-kira jam setengah 7, hampir sebagian besar karyawan sudah pulang. Abis-akan-langsung-ngibrit-aje-lo-smua-dasar! Bener-bener-deh!

3. Asas yang berlaku pada saat acara berlangsung: I come. I see. I eat. I go home.

4. Snapshots!


*Jenis-jenis makanan khas Sunda ala Bumbu Desa*

*beberapa snap-shot bersama teman-teman: Debby & Dedy*

5. Kesimpulan: acara buka puasa bersama yang aneh, tapi secara makanannya cukup enak dan mengenyangkan, so it's fine by me lah.

xoxo,

4 comments:

Arman said...

wah justru bagus tuh acaranya... dateng, makan, pulang. gak banyak cingcong... hahaha...

gua malah paling sebel kalo acara kantor kebanyakan yang pidato.. kelamaan, bikin basi aja.. :P

Gogo Caroselle said...

hihi
seru ya ngumpul2 rame2...
acara makan sebelum puasa gue cuma semeja ber 7 kali... tp makanannya jd meruah .. =p

pinkanabiz! said...

SMP banget, sudah makan pulang ahahaha...

Mr. E. said...

@ Arman: tapi ga ada essense kebersamaanya, ga seru ah, 20 menit utk makan gitu lho....

@ gogo: seru donkkkkk! hahahah. makananya sih biasa2 aja, sambel ga pedes, tapi secara rame2 & gratis pula, masa nolak.

@ pinkie: emang, serius deh, kayak anak kecil, me-males-kan sekali.
hahahahha...