Wednesday, September 23, 2009

Happy Lebaran 20-09-2009

Oh, blog-ku tercinta, maafkan diriku karena telah mencampakkanmu selama beberapa hari. Maafkan aku. Aku janji, tidak akan meninggalkanmu lagi. Janji.
*apaan-sih-LEBAY!*

Anyways, walaupun agak sedikit terlambat gue ingin mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
Minal Aidin Walfaidzin.
Mohon Maaf Lahir & Batin ya.....
Happy Lebaran my friends, have a wonderful & splendid holiday! Yay!

Status gue FB & Twitter perihal Lebaran 2009:


So, libur Lebaran gue dimulai dari hari Jumat tanggal 18 September & diakhiri di hari Rabu tanggal 23 September. Masuk kantor mulai hari Kamis tanggal 24 September. Tanggung banget, tapi namanya juga kebijakan kantor, yah, diikuti sajalah.

Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari terakhir gue liburan. *sigh* Besok akan dimulai lagi aktifitas bekerja. *sigh* Kurang liburnya. *sigh*

About the quickie-review-that's-not-quite-a-review will be posted tomorrow. Stay tuned ya.

xoxo,

2 comments:

ego said...

*kaget* iiiighhhh...ada gw di blog lo!!!!!...bayar royaltinya!! bayar!!!...hahahahahah

Mr. E. said...

@ Ego: Heheheheh...
Hey kamu, jangan banyak omong, nanti saya somasi!
LOL!