Thursday, September 10, 2009

Essence of Life according to Ms. George

*courtesy of http://www.melliflua.com/the-essence.jpg*

On YM with Ms. George. Ini adalah cara pandang dia terhadap hidup.
*used under permission, edited.*

-----------------------------------------------------------------------------------
George: Kita ngga selalu jadi orang terkaya, paling banyak uang, tapi yang penting kita bermartabat, dan punya harga diri.

eD: Yah, ga usah kaya raya sih, yang penting bisa berkecukupan.
eD: LOL
eD: Cukup mobil, cukup rumah.

George: Betul.
George: LOL
George: Daripada kaya boss gue, duit banyak, tapi tiap hari tidur jam 2 pagi, jam 9 pagi uda online lagi untuk kerja, sering jauh dari keluarga.
George: Mau ngapain coba? Gue sih ga mau.

eD: Ada benernya juga sih, dia ga bisa menikmati secara penuh apa yang dia kerjakan.

George: Betul.

eD: Menikmati sih, tapi yah, begitu aja, kosong & shallow.

George: Cuma dalam bentuk jam tangan 10ribu Euro, mobil Maserati, gitu-gitu aja., tapi apa itu esensinya kita hidup ?

eD: Yah, beda cara pandang aja sih, dia mungkin enjoy dengan apa yang dia kerjaan, workaholic maybe.

George: Entah ya eD, orang itu berbeda-beda, satu dengan yang lain.
George: Buat gue, hidup gue lebih dari sekedar barang-barang mahal.

eD: Esensi boss lo untuk hidup adalah untuk kerja keras-sekeras-kerasnya.

George: Kalo buat gue, kebersamaan dengan keluarga, hidup sederhana yang berkecukupan itu cukup buat gue, dan itu yang belum pernah berubah dari diri gue sejak jaman dulu.
George: *dan gue harap ga akan pernah berubah*

eD: Nah, itu adalah cara pandang lo terhadap hidup.

George: Boss gue itu beda, dia suka kemewahan, buat dia sukses = banyak duit.

eD: Nah itu tuh!

George: Tapi ukuran sukses buat sebagian besar orang itu memang berbeda-beda.

eD: Dia suka yang seperti itu, sedangkan lo lebih memilih untuk spend it with your family, sederhana, tapi senang.

George: Coba kalo lo denger orang ngomong tentang orang sukses pasti orang banyak duit deh.
George: LOL
George: Iya bener, beda cara pandang aja, tapi gue merasa cara pandang gue itu bikin gue lebih mudah ngelewatin hidup.
--------------------------------------------------------------------------------------

Mr. E wish that he had that kind of eyes to see the world.

xoxo,

4 comments:

Arman said...

kalo gua pengennya duit banyak tapi juga banyak waktu buat keluarga ed... hahahaha *maruk ya*

pinkanabiz! said...

sukses bisa juga disamakan dengan hidup berkecukupan.. punya cukup uang buat beli maserati mungkin juga termasuk di dalamnya hehe...

Gogo Caroselle said...

guuuud one george hihihi
geu juga sama kaya arman maunya haha

Mr. E. said...

@ Arman: Wakakakak! Maunya deh. Tapi. gapapa, maruk adalah awal dari keberhasilan. *???*

@ Pinkie: bwhahahaha, bener bgt tuh! kata cukup punya konotasi sih ya. cukup kaya, cukup mobil, cukup-cukup lainnya. hahahaha....

@ gogo: geoge says thank you to gogo. halah! siapa yang ga mau kyk arman sih....
hahahaa.....