Monday, October 26, 2009

Chatty-Chat-Archives-with-Tessa...

YM chat with besties Tessa on Monday afternoon. *materials are edited-a-bit*


e
d_15_on:
Tessa, lo suggest Mama di FB ya?
^SkinnyChubz^/:
He eh! Mak gw di fb cobaaa....LOL!!!
ed_15_on:
LOL!! *guling-koprol*
Kalo sampe nyokap gue punya FB jg, gue mo masuk dalam sumur aja.
Hahahaha....
^SkinnyChubz^/:
Haahahaha!!! Berenang ngadem-ngadem ama kodok...
ed_15_on:
LOL!
Terus manjat naik, kluar dari tivi.
jadi temennya Sadako. [link]
HAHAHHAHA....
*ok, sekarang gue merinding sendiri...*

*click for bigger picture*

^SkinnyChubz^/:
hahahaha
"*ok, sekarang gue merinding sendiri...*"
That's so fuuuunnnnnnyyyyy....
ed_15_on:
LOL.
Kan ketawa kan.... Seneng deh, supaya lo ga bergundah hati lagi.

An attempt to cheer up blast friend, regarding her incident with the eery boss a couple days ago, [link].

xoxo,

4 comments:

-Tess- said...

huahahaaha....jiakakakaka... :D

thanx son !

Ling said...

hemm.. klo mak gue ampe punya fesbuk, gue kira-kira bakal napain yah.. hahahaha..

Ling said...

btw, cie.. sekarag pake approval dulu yah commentnya. mang ada kasus apa neh? ada yg numpang tenar gitu via blog u?? :P

Arman said...

sadako mah hoki ya, keluarnya dari tipi yang masih pake meja. gimana kalo tipinya udah model yang sekarang tuh yang pada digantung di dinding2 tinggi2 gitu, pas keluar pasti kepalanya kejeduk lantai dah. hahahaha....