Tuesday, October 20, 2009

Wedding Invitations & Being a Groomsmen. Yay.

So, selama beberapa minggu belakangan ini, gue menerima beberapa undangan-undangan pernikahan. Saat ini sudah ada 2 undangan yang gue terima-udah-dipegang-pegang-dilihat-lihat, dan 1 undangan lagi yang masih menyusul *atau mungkin malah tidak akan diterima sama sekali tapi gue harus datang karena gue salah satu groomsmen-nya*. Hehe.

Gila, setiap kali gue terima undangan pernikahan seperti ini, rasanya dunia mau runtuh, karena bertambah lagi dua orang yang mengikat janji sehidup semati tapi malah semakin bertambah pula JOMBLO-ers. Sial! Umur terus bertambah, makin tua makin dewasa, mapan-ga-mapan, tidak punya pasangan hidup, kesepian dan mati. LOL. *ngalor-ngidul-alert*

OK, gue tidak mau membicarakan soal pernikahan atau apa, cuma mau menginformasikan saja kalau gue terima undangan pernikahan. That's it. *cuapekkkk dehhh....*.

Jadi, tanggal 25 Oktober *atau 24 Oktober ya?* ini gue akan menjadi groomsmen di pernikahan salah satu sahabat gue, Elvita Devi & calon suaminya Dennis. Yay. Merupakan suatu kehormatan buat gue untuk dipilih menjadi salah satu pendamping pengantin pria atau dikenal groomsmen *walaupun gue tidak begitu mengenal calon suaminya, tapi kan calon istrinya itu sahabat gue dari kuliah*. Gue sudah dibuatkan jas 1 set untuk menghadiri acaranya juga. Senangnya.

FYI, Dennis & Devi ini mengadakan 2 kali acara pernikahan, yang pertama, tanggal 25 Oktober*atau 24 Oktober ya?* ini adalah pemberkatan di gereja-nya, lalu tanggal 1 November baru akan diadakan resepsinya. Gue sih belum menanyakan kenapa harus diadakan 2 kali, tapi kemungkinan besar sih, venue tidak bisa dibooking pada hari yang sama, jadi makanya harus dibuat terpisah.

Lalu, pada hari yang sama, jam 18.00-nya, gue ada undangan pernikahan lagi di Bumi Karsa Hotel, Pancoran. Yang menikah kali ini masih sama, sahabat gue dari kampus, namanya Maryana Susanto, atau lebih dikenal dengan Aphing.

Gue beberapa kali chat dengan Aphing & dia sangat berharap gue datang ke resepsi pernikahannya *jadi-ga-enak-deh-merasa-bersalah-kalo-ga-dateng*. So, here's the plan, sehabis pemberkatan di Gereja St. Andreas, Green Garden - Kedoya, gue akan leye-leha sebentar, entah dimana, lalu langsung naik taxi, lanjut ke resepsi si Aphing, tetap menggunakan pakaian yang sama dengan pemberkatan Devi & Dennis. Gue perkirakan pemberkatan dimulai jam 14.00 siang, prosesi misa, mungkin sekitar jam 15.00-15.30 misa bisa selesai, ada sekitar 2 jam-an gue bisa leha-leye sebentar, jam 17.30an gue langsung berangkat ke resepsi Aphing *ingat, dengan pakaian yang sama, palingan ganti kemejanya, atau bawa sepatu cadangan, terus tas gue dibawa-bawa gitu, waduh, bingung saya...*.

*Aphing's wedding invitation*

Kenapa ga pulang aja dulu sih? Berat di ongkos cuy, secara gue naik taxi, dari Green Garden ke Kelapa Gading bisa habis hampir 100 ribu-an, terus dari Gading ke Pancoran, dan balik lagi dari Pancoran ke Gading & jangan lupa untuk kasih angpao-nya. TEKORLAH SAYA. Maklum, tidak punya mobil & dana gue amat-sangat-pas-pas-an sekali.

"Aphing, tenanglah, saya akan datang!"

Terus, tanggal 1 November 2009, resepsi pernikahan Devi & Dennis akan diadakan di hotel Ritz Carlton, Kuningan. Untuk informasi lebih lengkap, gue belum di-briefing, heck! untuk yang pemberkatan saja, gue belum ada info soal gladi resiknya. Haha. Ribet ya. Kawin aja kok susah. Anyways, pada hari yang sama juga, my-virtual-friendster-YM-friend, the incredibly-awesomely-twin-brothers, Ryan & Ari, nah si Ryan-nya akan mengadakan wedding dinner di Grand Hyatt. Dang. Gue tidak bisa hadir dong, secara jadi groomsmen di resepsi si Devi & Dennis. Sayang sekali, padahal gue berkeinginan juga untuk hadir disana. Huhu.


*Ryan & Yoko's Wedding Invitation*

"Ryan & Yoko, terribly sorry, I can't make it to your wedding dinner, but I'll send my 2 top agents, Dae & Bie. They're so going to be there. You can count your mission to them!"

Tiba-tiba gue jadi senang-sibuk-kesel-takut sendiri untuk hadir ke pernikahan orang, terus GUEnya KAPAN DONG???

Mr. E, out for the night.

xoxo,

7 comments:

Arman said...

nah hayo.. kapan lu bagi2 undangan? hehe

PHANIE said...

bagi2 undangan mah gampang atuuuh..
bkin ajah undangan terus bagiin ke org
*garing bgt gueee..*
mendingan biar cepet tercapai keinginan bagi2 undangannya,
cari dlu pasangan buat ke pesta besok..
siapa tau dr pasangan di acara pernikahan,
bisa lanjut ke nikahan beneran..
;p

Mr. E. said...

@ Arman: when the time has come. LOL.

@ Phanie: Emang gampang sih ya...hahahaha! Maksa ya Phaniooo!!!
Iya, pasangannya itu agak sulit ditemui. HUhuhuhu....
AMIEN. Lanjut kita!!!
Haha!

denny said...

dah,
ajak aja kawan kantor..
bilang acara makan2
pasti pada mau
hahaha...

Mr. E. said...

@ Denny: ooh, tenang aja, gue akan bawa pasangan dr temen gue yang menikahnya pemberkatan gereja.
Hehe. Lumayan ga cengo sendirian datangnya.
*ingat! bukan bawa sesama groomsmen ya! tapi bridesmaid...AHAHAHAH...*

Raisya Elias said...

SABARR YA MR.EEEEE...

*that's all i can say..heuheu! ;)*

Ryan said...

Huahahaha! No Ed no fun they say. Well, at least I'll be able to bug Dee n Rob ;-D