Wednesday, October 28, 2009

Weekend Frenzy Part One & Two: Jaya Suprana Piano Resital and Devi & Denis Wedding Ceremony

[NOT FINISHED, MORE TO COME...]

Akhir minggu kemarin adalah salah satu weekend-weekend dimana gue sibuk dan tidak bisa menikmati waktu untuk bersantai-santai-leha-leha-leye-leye. Haha. Baiklah, mari kita reka-ulang apa saja yang terjadi.


Weekend recap part one: Jaya Suprana event.
-Sabtu, 24-10-2009
-

Seperti biasa, hari dimulai dengan ngantor. "Sabtu ngantor? Becanda lo!". Iya, gue masuk kantor di hari Sabtu, walaupun pada dasarnya hari itu jadi Hari Internet Sedunia *alias-ga-kerja-ga-produktif-main-internet-kantor-gratis-aja*, tapi tetap saja, ada beberapa hal yang harus gue kerjakan. Tapi yang paling penting adalah memeriksa lagi x-banner Jaya Suprana yang akan gue bawa nanti malam di acara konser piano resital Jaya Suprana di Gedung Kesenian Jakarta.

*courtesy of PT. Mobimax Multimedia & Virgo Ramayana Records. All rights reserved*

Setelah pulang ke rumah sekitar jam 3 sore, gue makan siang, mandi, lalu tidur sebentar, bangun sekitar jam setengah 6, cuci muka, ganti baju, langsung berangkat ke Gedung Kesenian Jakarta dengan naik Taxi Bluebird. Sampai disana, gue langsung mencari panitia-panitia disana untuk mengurus meja tempat berjualan CD-CD Jaya Suprana. Seperti biasa, ada sedikit ke-ribet-an yang terjadi, masalah meja tempat untuk berjualan & press conference, dan lain-lain. Ribet!

Bad news! Si Yatty tiba-tiba telepon gue dan bilang bahwa, dia tidak bisa hadir! Semprul nih anak, pake-acara-sakit lagi dia, tapi ya sudah, gue tetap bisa kerja kok, toh ada 3 orang dari bagian penjualan yang akan menjual CD-CD tersebut dan gue sudah mengenal sebagian besar orang-orang yang bekerja di Jaya Suprana School, jadinya bisa SKSD sedikit lah ya. Haha!





*Jaya Suprana, Aylawati Sarwono & friends*

Gue tidak begitu banyak mengambil foto-foto, agak malas. Hehe. Jadinya cuma ada 3 foto yang berhasil gue ambil, itupun kebanyakan foto hasil iseng-iseng.

Pintu gerbang dibuka pada pukul setengah 8 malam, dan seperti biasa, penonton sudah menunggu cukup lama di depan & ketika pintu dibuka, langsung semuanya masuk pada saat yang hampir bersamaan, membludak, grusak-grusuk, belum lagi harus mengisi buku tamu, ribet. Tapi overall, semua masih aman terkendali.

Sehabis konser berakhir,............


Weekend recap part Two: Devi & Denis Wedding Ceremony.
-Minggu, 25-10-2009
-


*wedding invitation*

Beberapa sesi foto-foto yang gue lakukan sebelum & sesudah prosesi ibadah pemberkatan pernikahan Devi & Denis.



*St. Andreas chruch altar*


*St. Andreas church ceiling*

*Peace Nat!*

*Devi & Denis, tampak belakang*

*Airline, the narcissistic bridesmaid. Haha!*

*suasana gereja setelah ibadah pemberkatan selesai, itu Devi & Denis sedang menyalami para tamu-tamu yang datang...*

*3 bridesmaid, lagi ngubek-ngubek kamera Nat-Nat*

*bridesmaid & groomsmen: Nat-Nat, Baby, Airline & Mr. E*

Phuew! Capek ya kelihatannya? Tunggu, ini belum selesai, masih bersambung! Setelah pemberkatan Devi & Denis di gereja, gue harus melanjutkan perjalananan gue ke Pancoran, untuk menghadiri acara pernikahan yang kedua. Aphing & Hendra, salah satu teman satu kampus dulu.

Setelah ibadah di gereja selesai, sekitar jam 16.00, gue melanjutkan perjalanan ke Mal Taman Anggrek terlebih dahulu untuk membuang waktu sampai jam 18.00, nanti dari situ, gue akan lanjut lagi ke daerah Pancoran. Lumayan lama lho, 1.5 jam gue duduk-duduk di MTA, dengan membawa tas & jas gue, sambil makan Rotiboy & minum coke dingin. Asik!
[to be continued...]


xoxo,

No comments: