Wednesday, October 28, 2009

Weekend Frenzy Part Three: Aphing & Hendra's Wedding

So, melanjutkan posting sebelumnya. Setelah hampir setengah hari gue menghadiri prosesi pemberkatan pernikahan Devi & Denis, gue melanjutkan lagi kegiatan akhir minggu gue ke pernikahan salah satu teman kampus gue lagi, Maryana, atau biasa dipanggil Aphing.

Resepsi pernikahan Aphing & Hendra *nama suaminya* diadakan di Hotel Bumi Karsa, Pancoran, jam 18.00-21.00 WIB. Dihadiri hampir kira-kira 2000 orang, resepsi ini berlangsung meriah, dengan ruangan yang luas & makanan yang cukup banyak sehingga semua orang mendapatkan jatah makanan tanpa ada yang kekurangan. Gue banyak bertemu dengan teman-teman kampus & bahkan beberapa dosen-dosen gue juga hadir. Lumayan, ada reuni kecil-kecilan.

Berikut beberapa foto-foto yang sempat ditangkap selama resepsi berlangsung.


*So, It's me, jumping-jumping. LoL. Tailor made suit & pants, Ambrogio bow tie, Salt-n-Pepper shirt, Lee Cooper belt, & Parachute shoes*


*The bride & the groom with SKY & UPH alumni*

*The bride & the groom with UPH alumni*

*FISIP UPH 2002 alumni*

*Another FISIP UPH 2002 alumni*

*FISIP UPH 2002 alumni, girls only!*

*Mr. E with them girls..*

*Jojoba minus part 1, Ledy is feeling sexay?*

*Jojoba minus part 2, Ledy with dory fish lips...LOL.*

*Jojoba minus part 3, Ledy, WTF?*

*Jojoba girls, looked nice!*

*Jojoba girls, looked slutty & quirky?? LOL*


*Mr. E with Airline...*

*Mr. E with Yatty, huh?*

*Mr. E with Yatty, again. The bow tie looked nice eh?*

*Mr. E with Rendy-Penju-Muliady*

*Mr. E with Ika Tjeong*

*Mr. E with Albert, picking nose!*

*Mr. E, flying home!!!*

Capek gila dot com! Seharian keliling setengah Jakarta untuk menghadiri pernikahan teman-teman gue, tapi hati senang karena bisa ikut serta memeriahkan salah satu hari yang paling berkesan dalam hidup seseorang.

Satu hal lagi, tau-ga-sih, secara gue tidak bisa mengendarai kendaraan, gue dengan amat sangat terpaksa harus naik taxi untuk berkeliling. Naik taxi memang nyaman sekali *BlueBird gitu lho...*, tapi ya, ketika harus membayar argonya, HOEKHHH.... langsung cekik diri sendiri. Muahalll yakk.... Makanya gue akhirnya memilih untuk yang tarif bawah saja, walaupun tetap mencekik leher, tapi argonya bisa sedikit lebih murah.

-Taxi-ride-information-
Dari Gereja St. Andreas, Kedoya ke Mall Taman Anggrek.
Taxi Blue Bird (tarif normal): Rp. 23.000,-

Dari Mall Taman Anggrek ke Bumi Karsa Hotel, Pancoran.
Taxi Express (tarif bawah): Rp. 35.000,-

Dari Bumi Karsa Hotel, Pancoran ke rumah (Kelapa Gading).
Taxi Putra (tarif bawah): Rp. 50.500,-

WAAAKKKSSS.... tabungan gue habis-bis-bis. Makanya, kalo-ga-mampu, ga-usah-kecentilan, naik taxi, sok lo! LOL. Iya sih, kalo punya dana pas-pas-an seperti gue ini, mesti pintar-pintar milih kendaraan.

Anyways, congratulations buat Aphing & Hendra, semoga pernikahan kalian bisa langgeng sepanjang masa. God bless both of you!

Mr. E, signing out. Laporan selesai.

xoxo,

8 comments:

Arman said...

lagi masa2nya banyak undangan kawinan ya ed...

yah kalo taxi2an terus ya mahal lah... harus cari tebengan! hehehe. budidayakan teman2... :D

Mr. E. said...

@ Arman: Iya nih, buanyak banget yg kawin bulan November & Desember ini. Waaaksss...bisa gila...
Btw2, Arman, di foto gue, yg caption: *FISIP UPH 2002 alumni*, itu ada cewe namanya Agatha, dipanggil Aggy. Nah, dia itu sodaranya Esther kah?

Soal Taxi, masalahnya adalah, cuma gue doang yang tinggal di Kelapa Gading, ga ada yg ngarah kesana pulangnya. Sedih.

Arman said...

esther emang punya sodara namanya agatha yang dipanggil eggy. gua ngeliat fotonya sih mirip2 ya.. yang cewek gandeng cowok itu ya?
(fotonya rada gak jelas)

wah dunia kecil ya... ternyata eggy itu temen lu? haha

Arman said...

btw udah dikonfirmasi ama esther.. iya itu eggy cousinnya. hahaha.
btw esther nya penasaran, kok lu bisa tau kalo itu cousin dia? :D

Mr. E. said...

@ Arman: Haha! Iya ya, dunia sangat kecil. Secara Arman dulu tinggal di daerah Sunter kan? Biasanya sih pasti akan ketemu dgn gue.
*plus, gue kan sangat populer...*
*WAKAKAKAAKAK!!!*
Oh iya, gue tahunya dari si Eggy sendiri, dia kan pembaca blog gue tuh, nah, dia nanya, kenal sama Arman juga? Gue bilang, kenal lewat blog gitu deh, trus, dia bilang, tau ga sih, istrinya si Esther, yg punya usaha cup cakes super lucu itu, itu saudara gue lho.
Ha? Cengolah saya.
Hehe.

Arman said...

hahaha iya small world banget ya ed... :D

Gogo Caroselle said...

ED fotonyaaa gayanya selalu imut2 sndr hihi but still the most fashionable one!
i am so proud! <3

Mr. E. said...

@ Gogo: Thankkkks Goooo...
Hahhaha....saya memang imut2 skali...
hahahahhaha....