Wednesday, November 18, 2009

Mr. E's 26th Birrthday Wish List!

Tanggal 18 November 2009, H-15 sebelum ulang tahun gue yang ke 26.
YIKES! 26 TAHUN? TUA BANGET SIH LO....

Hahaha! Gila, setelah mencapai umur 25 tahun lalu, tahun ini angka seperempat abad tersebut akan bertambah satu angka lagi. -_-'

Daripada gue stres memikirkan umur gue yang bertambah tapi dalam kehidupan belum ada kemajuan yang cukup berarti, lebih baik gue menghibur diri dengan membuat wishlist benda-benda materialistis-konsumerisme yang gue inginkan, seperti tahun lalu. [link]

Satu,
MacBook, Dell Inspiron, Acer Aspire One atau notebook-laptop-netbook jenis & merek apa saja.
Yes, I'M JUST DESPERATE to actually have one of those. Mau cicil satu saja susahnya bukan main. Gaji gue belum cukup nih untuk bayar cicilannya.
Kenapa laptop, kan lo udah punya PC. Yah, selain PC gue sudah agak-agak out-of-date, gue perlu karena laptop itu mobile, bisa dibawa-bawa, praktis & hemat listrik. Selain itu, gue perlu laptop untuk melaksanakan kegiatan "mengunduh" gue di malam hari. Haha! Anyone? Help? Please? Hehe.

Dua,
Nintendo DS.
Dari dulu, gue suka dengan game-game portable. Selain bisa dibawa-kemana-saja-dimainkan-kapan-saja-terserah-lo-aja-deh, game-game yang ditawarkan juga bisa dipilih yang ringan dan menyenangkan. Nah, NDS itu menyediakan game-game seperti itu. Cocok banget buat gue yang tidak suka dengan game-game berat yang harus berpikir, pakai strategi, ribet!

Tiga,
Canon IXUS 110 IS.
Digital camera, I NEED ONE. Secara, gue sering mengambil foto-foto setiap kali ada kegiatan-kegiatan, setiap momen itu harus diabadikan dong. Lagipula, gue malu harus pinjan-meminjam terus.*camera-whore, ngaku aja deh!*
Soal kamera digital ini, bisa merek ataupun jenis apa saja sih, cuma waktu lihat Canon seri IXUS ini, gue langsung jatuh hati dengan modelnya. Bagus!

Empat,
Macbeth Matthew shoes, Jack's Mannequin Edition.
Salah satu band favorit gue, Jack's Mannequin [link] berkolaborasi dengan produsen sepatu Macbeth, meluncurkan line sepatu untuk liburan Natal-Tahun-Baru 2009. Hasil penjualan sepatu ini akan disumbangkan kepada Dear Jack Foundation [link], non-profit organization untuk cancer research, dimana front-man Jack's Mannequin/Something Corporate, Andrew McMahon sebagai pendirinya, merupakan seorang cancer survivor (leukimia).
Gue sudah sempat melihat sepatunya di Sogo, bagus sih tapi modelnya terlalu ABG, lalu soal harga sekitar Rp. 800.000,-. MAHAL! *I'm a size 43, ok? LOL!!!*

Lima,
CDs or DVDs.
The Fray.

Britney Spears: The Single Collection Box Set.
*Your ultimate Britney Spears fantasy! And I want the box set, with all that singles & their covers, not the compilation album, I've seen it & I don't like it, AT ALL.*

Harry Potter and the Half-Blood Prince / Harry Potter and the Order of Phoenix.

Watchmen: Director's Cut.

Star Trek: 2 Disc Special Edition

Enam,
Fedora hat
Gue adalah pecinta topi tapi bukan seorang kolektor, hanya penikmat & pengguna yang cukup avid. Ada beberapa jenis topi yang gue suka & sangat berkeinginan untuk memilikinya, salah satunya adalah yang berjenis fedora, khususnya seperti model yang diatas ini dari produsen topi high end, Kangol, tipe Wool Player [link] & LifeFelt Player [link]. Gue sering melihat fedora, tapi jarang sekali menemukan model yang jenis seperti diatas. Gue pernah menemukannya sih, di Pull & Bear, tapi harganya tidak cocok dengan kantong, Rp. 199.000,-. Overpriced! *sigh...*

Tujuh,
Topman. Jackets or Blazers.
*click for bigger picture*
Yah, intinya sih produk-produk dari Topman tidak ada yang mengecewakan, seperti halnya yang ada diatas ini. Blazer, jacket & cardigan untuk koleksi musim dingin. mereka BAGUS. I want one, just one, pretty please....

Delapan,
Dolce & Gabbana The One: Women.
Walaupun Mami gue berhasil mendapatkan undian dari Sogo berupa 1 paket parfum Dolce & Gabbana ini beberapa waktu lalu *YAY!*, tapi mengingat kejadian 1 tahun lalu dimana anak-anaknya suka mencuri-curi semprot parfum ini sampai tinggal setengah, nyokap gue jadi paranoid dan MELARANG KERAS anak-anaknya untuk semprat-semprot. Oleh karena itu, gue berkeinginan untuk memiliki satu juga.

*D&G: The One. For Men. Matthew McConaughey*
Tahun lalu, virtual friend gue Ryan, memberikan kado D&G The One, tapi yang 'for Men'. Sayang sekali karena yang 'for men' itu berjenis eu de toilette dan baunya tidak bertahan lama, makanya gue lebih memilih yang 'for women', selain bertahan lebih lama, baunya jauh lebih manis.

Sembilan, [.................................] errr, apa ya? Jadi bingung.

Sepuluh, last but not least, my last wish on this list is to be better. & have all the good things in life. Lebih baik disini tidak mencakup pada perbaikan diri gue sendiri, tapi dalam segala aspek dari kehidupan gue di bumi.

Segala yang baik buat pekerjaan gue, kesehatan tubuh & jiwa gue *sakit itu mahal, jadi sebisa mungkin, sehatkan diri sendiri*, pererat hubungan dengan keluarga & teman-teman serta hubungan dengan Tuhan. Harus lebih banyak bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki, cukup atau tidak cukup, bersyukurlah karena setidaknya masih bisa hidup & bernafas.

Satu hal lagi, Edison Vincentius mau menjadi lebih dewasa.

Sekian birthday wish list gue, semoga berkenan bagi setiap orang mau meluangkan waktu untuk membacanya. *Dan tetap ngarep-banget-dot-com buat orang-orang yang mau memberikan kado buat gue. HAHAHA!*

xoxo,

7 comments:

Arman said...

wah banyak ya wishlist lo... hahaha.

moga2 kesampean dah... :D

btw udah saatnya nyari istri tuh pak.. :P

ego said...

ed, gw punya stok berlian..tapi krn ga masuk wishlist lo, ngga jadi ngasih ke elo deh... *perez mampus :D

Gogo Caroselle said...

eddyyyy,
mau 26 yang penting jiwamu masi jiwa remajaaa hihi
semoga terkabul yaaa wish list nyaa
:))

Arema said...

you are a year closer to your death (:
but on the bright side, err... uhmm.. apa ya bright sidenya... you have a wishlist!

L said...

wew...
macbeth mah ane juga mau. hahaha

E,
I just bought a fedora from invictus. I swear it looks 90 % same!
at it cost less than a half of that.

Mr. E. said...

@ Arman: Banyak maunya ya saya ini. Oh iya, istri lupa dimasukin. Haha.
Amien!

@ Ego: Berlian? Udah ga ngetrend lagi. Hahah!

@ Gogo: Makacihhhh...tapi ultah masih bbrp hari lagi kok. Hoohooo...Amien ya!

@ Arema: Yes, closer to death. Please, prepare yourself. Haha!
Yup, I got my wishlist.

@ L: IYA! KEREN YA! for the fedora, seriously? where can I find the store? BTW, L jarang ngeblog ya skrg. Huhu.

L said...

my bad!
bukan invictus, pas diliat lagi merk nya screamous. ahhaha
kalo di bandung mah ada distronya.
I'm not sure where to find it in jakarta.
bahannya jg kaya wol kok, atau flanel. gitu lah!
tar ane liatin d blog ya. hehe