Tuesday, November 17, 2009

NGONDEK DOT COM.



On YM with Reza yesteday...

Rezal Alberto: Con dapet slam dr EKA --> perempuan yang mulutnya bisa disamain sama pantat; gue mau kasih link FB-nya, tapi itu terlalu jahat, even untuk ukuran gue.
Rezal Alberto: Dia lg ma gw
ed_15_on: hue?
Rezal Alberto: Kayaknya sih mo nebang2 bawa kado gt d
ed_15_on: siapa sih?
Rezal Alberto: Hehheheee
Rezal Alberto: Parah neh..
ed_15_on: nebang2?
ed_15_on: apaan?
Rezal Alberto: Nebeng2
ed_15_on: hooooo...
ed_15_on: hahahahhaha
Rezal Alberto: Kan mba t**r ultah trus mo bawain mknan
Rezal Alberto: Kyaknya si l*k* nyuruh gw brg dia
Rezal Alberto: Br bs nebeng kali y
ed_15_on: hahaha
ed_15_on: malesnya si perempuan itu
ed_15_on: udh
ed_15_on: jgn kasih.
Rezal Alberto (11/16/2009 3:21:03 PM): Makanya
Rezal Alberto (11/16/2009 3:21:06 PM): Dia nanyain lo
Rezal Alberto (11/16/2009 3:21:09 PM): Katanya..
ed_15_on: serius?
Rezal Alberto: "Icon yg ngondek itu mana??
Rezal Alberto: Wakakakkakakaaaaa
ed_15_on: ngondek?
Rezal Alberto: Lo dikatain ngondek..parah
ed_15_on: *NJ*NG TUH PEREMPUAN.
Rezal Alberto: Wakakakakakakaaaa
ed_15_on: NG*H*.
Rezal Alberto: Hehehheheheheheeeeee
Rezal Alberto: Wakakkakakakakaaaa
ed_15_on: BANGET.
ed_15_on: SIALAN....
Rezal Alberto: Wakakakkakaaaaaaa
Rezal Alberto: Jdi 1st impression lo tuh ngondek..
ed_15_on: *nj*ng bgt dia.
Rezal Alberto: Lo hrs lebih tampil macho dude...
---------------------------------

Gue dikatain NGONDEK. Cold-hard-truth-1st-impression-that-people-gave-to-me, tapi apa maksudnya tuh? Kalau mungkin si perempuan ini teman gue atau seseorang yang dekat dengan gue, bisa maklumi, mungkin lagi bercanda atau apalah, tapi ini baru pernah bertemu satu kali, sudah bisa ngatain orang sih, HEBAT!!!

Monyong itu perempuan! Mulutnya udah kebiasaan dipake buat bl*wj*b-f*ll*tio-sp*ngb*b-, jadinya kotor. Rasanya mulutnya pengen gue sobek-sobek terus disiram pakai disinfektan supaya bersih dari kuman, terus piercing di lidahnya itu, mau gue cabut, terus gue ganti pakai paku kuntilanak, mukanya yang dimake-up-tiga-lapis-ngalah-ngalahin-KD-dempul-mobil-kali itu mau gue kelupas pakai aseton, terus gue warnai ulang pake cat tembok, terus pahanya-yang-super-bohay-pake-rok-mini-aja-kemana-mana, mau gue biarin, aset dia satu-satunya, cuma kalau kemana-mana, JANGAN SUKA NGENGKANG, mau dimasukin apa huh? Blackberry?? Pisang? Tangan? CIH!
*SAW-HOSTEL-JASON-FREDDY-MICHAEL-LEATHER-FACE-MODE: ON!*

Maaf, gue tidak akan bisa punya respect terhadap model perempuan seperti ini. Sekali lagi maaf. Satu hal lagi, gue bukan mendiskreditkan perempuan yang memang punya high-sexual-appeal, hey, that's just the way she is, tapi at least, mulut bisa dijaga dan otak bisa dipakai.

FYI, NGONDEK artinya cara bicara seseorang manusia (laki-laki khususnya) yang bersifat seperti layaknya perempuan, ke-sissy-an, kemayu, dan atau lemah lembut.

xoxo,

3 comments:

Ryan said...

Wait a minute... If she's cute then please don't be so harsh, you can simply hand her to me, lemme "deal with her"... ;-P What is ngondek by the way... :-o

Asakura Sena said...

weeiih I bet she is the most annoying woman u ever met in planet earth :D

ego said...

hahahahha... lo jgn ngomel2 gitu ah.. ngga bagus buat kandungan! *ngabur, takut ditimpa pake laptop* :)