Monday, November 9, 2009

Weekend Wedding (again): Genie & Japra - November 7th 2009 - Graha Marinir

So, another weekend in November, it means that, another freakin' wedding that I had to attend to. Iya, dari mulai akhir bulan Oktober kemarin, setiap akhir minggu pasti ada wedding. Katanya sih, akhir tahun 2009 ini sampe awal 2010 adalah bulan-bulan baik untuk menikah, bisa banyak dapat rejeki, nanti mulai pertengahan 2010 sampai akhir tahun itu bulan-bulan jelek.

Nah, tanggal 7 November 2009, bertempat di Graha Marinir, Kwitang, gue kembali menghadiri undangan resepsi pernikahan. Kali ini yang menikah adalah salah satu teman gue dari SD-SMU. The Bride is Angelina Virginia Wilson, nah, dia ini temen SD-SMU gue; sedangkan the Groom is Jeffrey Sylvester, teman SMP gue. Gue pergi ke acara ini bersama 2 orang sahabat gue, Ms. Bee & Ms. Tania, yang notabene, teman Virgin juga dari SD, bahkan sempat bertetanggaan. Hehe.

FYI, Mama-nya Virgin itu orang Manado lho, dan berteman baik juga dengan Mami gue. Sayang, nyokap tidak bisa hadir, masih di Manado, belum bisa pulang.

Berikut adalah sesi foto-foto dari resepsi pernikahan, diambil menggunakan kamera dari Ms. Bee. *Dari kemarin kerjaan gue cuma nyolong pake kamera orang lain, BELI SENDIRI SANA!!*


*si bodoh berhidung besar yang bertanggung jawab mengambil foto-foto ini & meng-edit-nya menggunakan Photoshop, ayo cekik dia bersama-sama*

*click for bigger pictures*

*alumni SD-SMP-SMU St. Yakobus, kantro&jadul yak...*
*sorry for the low quality, nanti gue akan post yang HQ, tapi harus ngambil dari Ms. Bee dulu, sabar...*



*collages suasana pesta, sembari nunggu foto bersama*


*Anton, Lala, Ike, Medi, Oliph, Atha & Mr. E*

*Sophie, Pia, Lydia, Mr. E, Lala, Yuan, Suci, Liesye, Sisca*

*Sophie, Pia, Yuan, Suci, Andrew, Mr. E, Liesye, Sisca*

*Sophie, Pia, Yuan, Suci, Andrew, Mr. E, Liesye

*Lydia, Pia, Yuan, Suci, Andrew, Mr. E, Liesye*
*Mr. E & Oliph*

*Mr. E & Ms. Bee*

*Ms. Bee & Ms. Tania*

Bonus pictures of that particular weekend.


*A quickie snap shot at Sour Sally LaPiazza*

Yup, gue, Ms. Bee & Ms. Tania singgah lagi untuk menikmati masing-masing segelas Classic Iced Chocolate, Toffee Nut Latte & Toffee Nut Frappe di Starbucks.

Wedding, banyak.
Pasangan, tidak ada.
Duit buat angpao, pas-pas-se-pas-pas-an-nya.
Kasihanilah daku. HIKKKKSSSS....

BTW, Genie & Japra, CONGRATS!!!!!

xoxo,

1 comment:

Arman said...

wuii lagi kebanjiran undangan kawinan ya.. hahaha.