Friday, December 11, 2009

Tessa...ohh..Tessa, HAPPY BLURTHADAYYYY...

Hari ini, 11 Desember 2009.
Besok, 12 Desember 2009.
YA IYALAH. Memangnya bisa tiba-tiba jadi tanggal 31 setelah tanggal 11. *sigh* BODOH.

OK, cukup basa-basinya.

Pada saat ini, gue mau mengucapkan:

Selamat Hari Ulang Tahun!!!!
yang ke...
26 Tahun
untuk sahabat gue;

Georgiana Natasha Marinska Lukman
a.k.a
Tessa

Pertama kali mengenal Tessa adalah ketika sama-sama kuliah di Universitas Peras Harta , di hari-hari pertama masa orientasi, dimana pertemuan tersebut ditandai dengan sebuah insiden yang mengubah hidup gue *dan mungkin juga, hidup si Tessa sendiri*. Ceritanya menyusul ya, pokoknya seru, cukup mengejutkan dan sekaligus lucu kalau diingat-ingat lagi.

Di hari ulang tahun gue ucapkan semoga segala sesuatunya bisa bagus-bagus & panjang-panjang. Dari mulai umur, pekerjaan, pacar, makanan, pakaian, sepatu, tas, bahkan hubungan dengan orang tua, teman-teman dan Tuhan. Walaupun banyak sekali tragedi yag terjadi di tahun ini, tapi selalu ingat, we're still blessed.

Sahabat gue ini sekarang tinggal jauh Shanghai, tapi dengan adanya IM & blog, gue selalu akan mencoba membuat jarak kita tidak terasa jauh-jauh banget ya...

Thank you for being a very-very-very good friend, in those what-so-called-good times & the bad times.
Have a nice celebration, buy some cakes, blow those candles, eat it! LOL.
LOPH-U-PUOOLLL DAH!

xoxo,

2 comments:

-Tess- said...

thanx so much for the post, I love u too !!!

nice pics of me ! :D

cant wait for the story (from ur side!!!)

LOL LOL LOL
fart fart fart

Anonymous said...

Well... that's quiet interessting but to be honest i have a hard time visualizing it... wonder how others think about this..