Thursday, December 3, 2009

Thank YOU Life, for this 26th Birthday thingy.


3 Desember 2009.
Edison Vincentius, genap berusia 26 tahun.
Seperempat abad, ditambah 1 tahun.

-26 tahun adalah saat untuk:

Mengucapkan syukur kembali kepada Tuhan karena masih diberikan kehidupan, walaupun dengan begitu banyak pergumulan yang dihadapi setiap hari, tapi harus tetap berjuang. Tuhan pasti bantu. Terima kasih buat hidup & bersungguh-sungguh mengatakannya.

Bersyukur karena masih bisa dikelilingi oleh keluarga; yang kadang menyebalkan, menyusahkan & membuat sakit hati, tapi kita selalu tahu bahwa mereka akan selalu berusaha untuk hadir dan mendukung, apapun yang terjadi.

Bersyukur karena walaupun sudah melepas kepergian Papi ke rumah Bapa dan tetap merasa kangen, tapi tidak terus larut dalam kesedihan dan berusaha maju terus. I miss you Dad.

Berterima kasih kepada semua teman-teman yang dimiliki; yang selalu ada di kala susah ataupun senang. You know who you are, so I'm kissing & hugging you. Thank YOU.

Berusaha sungguh-sungguh mencintai pekerjaan yang dimiliki saat ini & mau belajar lebih intensif. OMG. Mau pindah kerja kok rasanya susah sekali sih?

Membangun kembali ambisi & passion gue dalam hidup yang sudah terkubur dalam-dalam. Having an ambition is good, right? Go set our goal for next year, and this time, mean it!

Berpikir keras untuk mencari pekerjaan sampingan, mencari uang lebih untuk bisa terus hidup di dunia yang penuh dengan azas konsumerisme. I. Need. More. Money. Help.

Memaksakan diri untuk harus bisa bangun pagi, berolah-raga dan makan makanan yang sehat & kaya serat. Mulai memperbaiki kualitas kehidupan & hidup lebih sehat.

Memikirkan kembali soal kehidupan & berkata, "STOP LIVING ON YOUR LITTLE BUBBLE WORLD!"

Maybe it's time for me to have sex for the first time??? LOL!

Berani mengatakan pada diri sendiri bahwa gue bukan lagi seorang anak lak-laki kecil yang kekanak-kanakan, seorang anak remaja yang suka membangkang, tapi seorang laki-laki dewasa yang mengerti dengan hidup & siap menghadapinya serta mau bertanggung jawab dengan setiap tindakan yang dilakukan.

Mengatakan pada dunia bahwa "I'm still here & I'm happy."

Terima kasih buat ucapan selamat ulang tahunnya teman-teman tercinta, fellow bloggers ataupun people who just happen to pass through my blog. Terima kasih. Semoga doa-doanya bisa tercapai. Amien.

Mr. E's 26th Birthday Wishlist. [link]
Please help. LOL.

xoxo,

12 comments:

Arman said...

happy birthday yaaaa...
saat nya nyari pacar atuh... hehe

ego said...

selamat ulang tahun adikku :) semoga panjang umur, sehat2, dapat kerjaan yg lbh bagus biar karir mulus, trus jadi kaya raya..hahahahah... happy 26th,ed!!!

Valentinus Rama Kurniangga said...

happy birthdaaaay SOoooooonnnn!!!

Mr. E. said...

@ Arman: Makasih ya!
Pacar...hmmm...iya ya....

@ Ego: Hey big bro, wassap mai men?
Haha! Semuanya di-amien-in aja.
Amien!

@ Valent: Thanks dude!
Haha!

Gogo Caroselle said...

happy birdiiieeee
hihi

Hana said...

selamat ulang tahuuun! hiaah akhirnya ada orang yang ulang tahunnya sama denganku! make a wish and have a blissful day!

Arema said...

I may not be able to present you gifts of your wish, but I can present you this gift of words for your 26th birthday to help you navigate the coming waves in your life.

When I was 17 I read a quote that went something like "If you live each day as if it was your last, someday you'll most certainly be right." It made an impression on me, and since then, for the past 33 years, I have looked in the mirror every morning and asked myself, "If today were the last day of my life, would I want to do what I am about to do today?" And whenever the answer has been "no" for too many days in a row, I know I need to change something. Remembering that I'll be dead soon is the most important thing I've ever encountered to help me make the big choices in life, because almost everything--all external expectations, all pride, all fear of embarrassment or failure--these things just fall away in the face of death, leaving only what is truly important.

http://www.freerepublic.com/focus/f-chat/1422863/posts

mutia said...

Happy Birthday Mr. E!!!
Walaupun baru kenal gak apa2 kan sksd ngucapin selamat ulang tahun? :D
Live long and prosper! :)

L said...

Happy birthday E.
wish u a long, happy, funny, and rich life.
:D

Mr. E. said...

@ mutia: makasiiiihh! haaha! seneng deh dpt kenalan blogger lagi!
sering2 main ke rumah gue ya, nanti gantian kita berkunjung2...haha..
seperti yg mr spock slalu katakan, live long & prosper!

@ L: thanks a darn much!! haha!

denny said...

happy birthday Ed,

:D
grow stronger ya.

Mr. E. said...

@ Denny: Thanks a bunches ya! Heheh.