Saturday, May 30, 2009

Stalker-ish.....SEREM!



Ok, sebelumnya gue ingin mengklarifikasi bahwa, gue ga sok kecakepan, ga sok tebar-tebar pesona, gue ya gue, ga pernah berlebihan, just being me *yang bagi sebagian orang, punya on-off-switch dari mode lebay-diem-cool-cengo-bodoh-ketawa-ketiwi-sendiri-rada-freak-freak-gitu...*.

So, saturday morning, wake up, going off to work, taking that stupid Transjakarta until Juanda Shelter*yang leletnya seamit-amit dan mesti menunggu untuk connect ke arah Tomang*, just my typical saturday morning. Tapi ada kejadian yang membuat gue agak-agak speechless, awkward, canggung, malu-malu-in, pokoknya cukup aneh sampai gue cengo sendiri.

Jadi, ketika gue lagi berdiri, mengantri bersama-sama dengan beberapa belas orang yang juga menunggu busway untuk connect ke arah Tomang, tiba-tiba ada seorang cewek bertubuh kecil yang mengajak gue ngobrol. Karena gue sedang autis-mode, *koreksi: ber-iPod-ria", jadi gue ga menyadari kalau cewek ini sedang berusaha mengajak gue untuk ngobrol. Secara dia agak-agak nafsu untuk mengajak gue ngobrol, dengan berat hati, gue lepas ear-plug gue untuk membalas obrolan dia, be polite-lah.

Cewek: *dengan suara agak keras & telah mengulang kira-kira 2x* Eh, lo dapat salam dari temen-temen gue....
Gue: Yah, sori, ada apa?
Cewek: Iya, lo dapet salam dari temen-temen gue, mereka pada ngefans gitu sama lo.
*sunyi......awkward.....*
Gue: *speechless* Hue? Sori.....gue ga ngerti *cengo mode: ON*
Cewek: *senyum-kecut* Iya, lo yang suka berdiri di halte Tarakan itu kan?*
Gue: *masih cengo, APAAN SIH NIH????* Eh, iya sih, erm, makasih ya, erm, aduh, hmmm....., salam balik deh buat mereka ya.
Cewek: *tiba-tiba jadi berseri-seri* Iya, nanti gue sampain deh. Eh, boleh tahu namanya ga? *ngarep banget dot com ya lo, omigod....fangirls.....*
Gue: Oh, boleh *mikir..*, nama gue Rendy....
Cewek: Oh, iya, ok...

Karena tiba-tiba semakin canggung, dia langsung diam. Gue dengan otomatis langsung kembali menyumbat telinga dengan ear-plug gue, pura-pura cuek bebek, padahal sih, masih dalam cengo mode. Serius, gue kaget-shock-cengo-bingung-canggung-overwhelmed-bangga-campur-aduk-gado-gado-nano-nano, ada orang yang tiba-tiba titip salam sama gue, bilang agak-agak ngefans sama gue & bisa tahu kalo gue sering berdiri di halte bus, padahal sama sekali ga kenal.
GILA!!!!
KOK GUE MERASA DIBUNTUTI GINI SIH???
STALKER,
PAPARAZZI....
AGAK-AGAK SEREM YA....


Mr. E is flattered by it, but I think it's too stalker-ish & weird. WEIRD.


xoxo,
E!

P.S: Ok, mungkin lo pada membaca bahwa, gue memperkenalkan diri ke cewek itu dengan nama Rendy, LHO! Nama gue kan bukan Rendy. Emang iya, MUNGKIN GA SIH GUE KASIH NAMA ASLI GUE....GA MUNGKIN BANGET KALI YA.....

Wednesday, May 27, 2009

Tuhan, Aku Mau Menjadi Dewasa...

Hari Minggu kemarin, gue dan adik-adik gue menghadiri Sunday Mass, jam 18.00 di Stasi Kim Tae Gon, Kelapa Gading. Hari itu ramainya cukup heboh, sampai-sampai harus parkir agak jauh dari gereja. Yes, we're late. Sorry....

Sampainya di gereja, karena penuh, kita terpaksa duduk di luar, di tenda. *kacrut! panas banget, kan kalo di dalam adem, pake AC*, pake kursi plastik. Kwakwakwaaaaaa.....nasib....

Setelah beberapa waktu, ada 2 orang yang duduk di sebelah gue, yang satu ibu-ibu, over 40 lah, yang satu lagi, mungkin anaknya atau siapa, masih lebih muda, sedikit , maybe in his early 30. Setelah duduk, si "pemuda" ini langsung nunduk, gue pikir mau berdoa, BAH! Ngecek BlackBerry Bold-nya. Hmmm, this is not a good sign. A BB addict sitting beside of me. Males deh.

Apa yang gue khawatirkan akhirnya terjadi juga, setiap beberapa saat, dia pasti mengeluarkan BB-nya dari dalam sarung, checking something, masukin lagi, keluarin lagi, checking, masukin, over-and-over-again. That's annoying. Jujur gue merasa terganggu. Mau diacuhkan juga agak sulit, karena dia duduk di samping gue, notabene, segala sesautu yang dia lakukan, gue juga bisa tahu, dan gue jadi agak sulit berkonsentrasi juga, karena merasa terganggu.

Gosh, sebenarnya ini orang mau ke gereja atau tidak? Mau berdoa dan mengucap syukur sama Tuhan atau mau ngapain sih? Selain itu, dia terlihat berdoa tapi kelihatannya seadanya saja, tidak menyanyi sepatah katapun, hopeless, powerless, seperti tidak ada gairah untuk beribadah. Oh, yang paling parah adalah, mereka berdua keluar dari gereka setelah menerima komuni, tidak menunggu sampai Pastor memberikan berkat hari Minggu. GOSH! WHAT THE F*CK? Serius, niat apa niat sih? Bukannya kenapa ya, tapi gue memang sering kesal kalau melihat orang-orang yang seperti itu, masuk gereja, tapi tidak ada kepenuhan hati untuk benar-benar masuk ke dalam gereja, mendengarkan firman Tuhan, untuk memuji & bersyukur kepada Tuhan, malah sibuk dengan diri sendiri, atau tiba-tiba ngobrol. Parah. Memang, itu urusan mereka dengan Tuhan dan bukan urusan gue, kenapa juga mesti sewot, iya kan? Dasar kepo, susah dihilangkan, Tuhan maafkan aku....

Melihat kelakuan mereka, gue jadi punya bahan renungan sendiri, apa gue juga sering begitu ya? Sering terlihat males-malesan kalau pergi ke gereja, berpakaian seadanya, sering mengantuk, bersikap acuh-tak-acuh, tidak mendengarkan firman Tuhan, menyanyi dengan setengah hati, pikiran kemana-mana, wow, banyak hal lainnya. Wah, tamparan keras juga buat gue. Dalam hati gue berdoa, "Tuhan, apa aku seperti itu? Bersikap seperti itu di hadapanMu? Tuhan, maafkan aku kalau aku sering berlaku seperti itu, dan jangan buat aku menjadi seperti mereka, ingatkan aku untuk menjadi orang yang lebih dewasa, dalam bertindak, berkelakuan, dan berbicara. Amien."

Mr. E wants to be a better person & be a grown up, inside and out.

xoxo,
E!

Wednesday, May 20, 2009

Quote-of-the-Day: George 'Malley - Grey's Anatomy

A tribute to our beloved George O'Malley whose fate is still unknown until the 6th Season of Grey's Anatomy.
This quote is taken from season 5, episode 23, "Here To The Future".


"Yes, you do. You're just scared to do it. This back and forth is just fear. You've already made the decision. You made it. You made it the second you decided to fight this thing. Just look, look where you started. Look where you are now. I mean, now you're this incredible surgeon, and teacher. You're a doer, remember? You know exactly what you have to do."
-George O'Malley, by T.R. Knight-

Mr. E is can't wait for the new season of Grey's Anatomy!

xoxo,
E

Wednesday, May 13, 2009

BlackBerry, StrawBerry, BlueBerry, BeriHitam, whatevah!!!?
















So, Indonesia is being invaded by Blackberry. Hampir semua orang *yang berduit lah..* menggunakan si telepon-genggam-rada-gendut itu.

BlackBeery-is-A-must-HAVE-gadget bagi sebagian orang.

Duh, blo'on mode nih, apa sih BlackBerry itu?
Ada yang bisa jelasin ga itu benda apaan?


Ini sedikit penjelasannya & beberapa gambar.

Blackberry menurut wikipedia:

The BlackBerry is a wireless handheld device introduced in 1999 as a two-way pager. In 2002, the more commonly known smartphone BlackBerry was released, which supports push e-mail, mobile telephone, text messaging, internet faxing, web browsing and other wireless information services as well as a multi-touch interface. It is an example of a convergent device. Developed by the Canadian company Research In Motion (RIM), it delivers information over the wireless data networks of mobile phone service companies. BlackBerry first made headway in the marketplace by concentrating on e-mail. RIM currently offers BlackBerry e-mail service to non-BlackBerry devices, such as the Palm Treo, through the BlackBerry Connect software. The original BlackBerry device had a monochrome display, but all current models have color displays.

While including PDA applications (address book, calendar, to-do lists, etc.) as well as telephone capabilities on newer models, the BlackBerry is primarily known for its ability to send and receive e-mail wherever it can access a wireless network of certain cellular phone carriers. It has a built-in QWERTY keyboard, optimized for "thumbing", the use of only the thumbs to type. System navigation is primarily accomplished by a scroll ball in the middle of the device (older devices used a track wheel on the side). Some models (currently, those manufactured for use with iDEN networks such as Nextel and Mike) also incorporate a Push-to-Talk (PTT) feature, similar to a two-way radio.

Beberapa Blackberry sesuai jenis & tipenya:

Bold: *everyone's favorite...*














Curve 8320
*afforadable Blackberry...*














BlackBerry 7250
: *classic!!!!*














Intinya adalah BlackBerry adalah semacam telepon genggam, tipe smart phone, yang bisa digunakan selain untuk bertelepon & ber-SMS, tapi juga untuk push e-mail, internet browsing dengan kecepatan tinggi, internet faxing. Yang uniknya adalah BlackBerry mempunyai layanan nirkabel sendiri dimana para penggunanya bisa saling berkirim SMS secara gratisan dengan menggunakan Blackberry PIN.

Saat ini, demam BlackBerry sudah melanda orang-orang, dimana mereka sedikit-sedikit nge-cek BB-nya, lalu chatting, atau *yang sangat-sangat Indonesia sekali* update status di Facebook, atau kadang-kadang Twitter. Di mal-mal atau coffee shops, bisa ditemui orang-orang yang sedang lalu lalang atau hangout sambil menenteng-nenteng BB lengkap dengan rubber skin warna-warni-nya.



Ada istilah buat para pencandu/penggila BlackBerry ini, CrackBerry. Crack artinya an highly addictive form of coccaine, yang artinya pula candu. Orang menjadi kecanduan dengan BlackBerry sehingga tidak bisa berpaling BBnya dan ingin terus memencet tombol-tombolnya, dan sering tidak mempedulikan orang di sekelilingnya.




Selain itu, ada isitilah "BlackBerry Prayer"; duduk dengan kepala menunduk tepekur, sambil mengecek BB-nya.













*Parah Banget dot com!*

Ah, kok tulisan gue malah jadi ga jelas gini sih? Hehehehe.... Personally, gue sih kurang suka dengan BlackBerry. Mungkin karena tidak mampu untuk membelinya *hahahaha...ketawa miris*, makanya gue agak-agak "menolak" demam BB ini. Selain itu, masih agak tidak setuju karena harus membayar lagi untuk koneksi internetnya, yang kalau tidak salah Rp. 150.000,- sebulan. BAH! Itu sama saja gue bayar internet Fastnet gue. Ga rela lah ya! Tapi kalau memang ada orang yang berbaik hati mau memberikan BB kepada diriku, aku tidak akan menolak. Huehehehe...

Ok, terakhir, alasan gue nulis ini adalah, selama hampir 2 bulan ini, banyak teman-teman gue yang menanyakan BlackBerry PIN gue. Hue? BB aja gue ga punya ya bo, bisa-bisanya pada nanyain. Waktu gue bilang gue ga punya BB, orang-orang itu pada kaget, "Masa sih lo ga punya BB ,Son?". Memangnya kenapa kalau gue ga punya? Huh! Jadi kesel juga, masa ga percaya sama gue? Tapi setelah dipikir-pikir, kenapa mesti kesel ya? Seharusnya bangga donk, kan dipikir orang gue pemakai BB itu, artinya gue mobile, modern, hip & berduit. Artinya gaya gue sudah Soooooo BB......
Hahahahahahhaha... *ketawa tambah miris...*

Mr. E still "mengincar" Nokia E63. Isn't it a beauty? Harga lagi turun nih. Hueheheheh....




















xoxo,
E.

Tuesday, May 5, 2009

If You Don't Like Me for Being Me, Go. To. Hell.

I don't get many respect from people. I don't. Maybe because I don't have the look of a 25 y/o man *people have mistaken me for being an high school-er or a college student* or maybe because I act childish too many time, I don't know but it happen. I tend to underestimated, taken for granted, and never-had-the-chance-to-be-something.
F*ck.

Maybe people like to think that I don't have the ability to be responsible & carry on something important.
F*ck.

Despite all that, there is one thing that always bugging me is that people like to tease me, A-LOT. I know, I'm a bit effeminate, act-too-girlish-for-a-boy, yes, that's a fact, I'm not trying to lie or anything, but, that's me, and yes, I have some trouble to fit-in because I'm "different". Oo, if you want to talk about those days, it could take ages, because I have a history for being "different".
F*ck.

Growing up for me was hell. I suffered a-lot for being teased, called-names, make-fun-of-me, do-pranks-on-me, it hurts so bad because it tends to be cruel, harsh, & inappropriate. Imagine that happening when you're growing up . But, I keep it to myself, I don't tell others that I'm hurt or anything. I just smile, sometimes laugh it all out and go away, pretend that those things never happen. I don't show them that I dislike their attitude towards me. I tend to be in my silent mode when those things happened to me.
F*ck.

Yes, it hurts me sometimes, but as time pass by, I became immune to those attitude towards me. It seems that I don't care about it. Just let it go, pretend that it never happen. Those are the mechanism that I built for myself, so that I won't have a thing called "luka-batin".
F*ck.

A few days ago, one of my boss in the office called one of my colleague and express his disagreement about the other colleagues' behavior. They like to act girlish when talking to others, especially me. He banned them from acting with that kind of behavior. At that point, I was like confused, why on earth that he would do that? Apparently my boss defended me; my honor, my integrity, ME. He was defending me.
I'm speechless.

But, I know the reason why, luka-batin. For being a good Christian, my boss knows this kind of things, so he defended me and tell my other colleague not to act with those kind of behaviour. He said that those behaviour can make people suffered, depressed, heart-broken, bitter, unworthy, etc-etc, you know the point. My friend try to explain that they just playing with others, but he insisted them to stop.
I'm speechless, again.

Honestly, I don't really care about my colleagues teasing me, I do. I know, they're just playing & make fun of themselves. The mechanism in me have build those big walls so I don't take it personally. I was flattered being defended, I certainly am, but I'm fine & don't really care about what they do to me. It was funny for a couple of time, but it tends to be out-of-line these days, and I think, yeah, maybe it's time that they stop. Maybe I'll them to stop.
F*ck!

A little bird from the sky tells me something, if you want some respect, *even though you're effeminate, girlish or whatever*, try to be more mature. You don't have to be manly or whatsoever, just be polite, professional, & punctual. Confidence is one of the key for being success. Be good to what you do, and always stand-up for yourself. Don't let anyone walk-all-over-you. Know how to put yourself in a situation. Take chances and learn from your mistakes.

I'm not going to lie, but sometimes I hate myself for being me. I just wish that they will leave my personal life out of this. So, what if I am gay-or-bencong-banci-homo-queer-or-what-so-ever-you-want-to-call me, that's going to be a problem? It's not like I'm trying to flirt or try having sex with you! You little homophobic-twat! Go. To. Hell.
F*ck!

Mr. E, suddenly feel annoyed about the incident that happened yesterday. Yes, there's going to be a drama, big-time.
F*ck!

xoxo,
E.

Monday, May 4, 2009

TV-Series-To-Die-For: Grey's Anatomy, 100th Episode

So, I'm like screaming-like-a-little-girl mode now, in a few days, Grey's Anatomy is going to aired its 100th episode. Yay!
I really-really can't wait for it.

Sneek Peeks!




Hints:
A Seattle Grace wedding, but still don't know who's getting married.
Denny's back? Again?
or, Izzie died on the Mer & Derek's wedding day? *that's just cruel*

Hey, did you guys know, Izzie *from the show* made a blog about the wedding, check it out, it's hilarious.

xoxo,
E.