Sunday, January 3, 2010

Goodbye Old You. Welcome New Me. 2010 Resolution.

I'm definitely not a planner. Gue paling tidak suka membuat rencana-rencana apapun. Entah kenapa, setiap kalo gue mencoba untuk merencanakan sesuatu atau , gue sering sekali kecewa karena tidak berjalan sesuai kehendak gue.

Jadi, I stop the planning thingy or setting those goals.

Tapi, tahun ini, gue merasa bahwa, mungkin ini ada saat yang tepat untuk kembali membuat rencana tahun baru, istilah kerennya, new years resolution.

10 items of MY New Year "2010" Resolution!

Satu.
Pindah kerja, cari kerjaan baru, pindah kantor, pokoknya keluar dari lubang kesengsaraan ini.
*lebay...*
Atau kalau terlalu berlebihan, get-a-pay-rise lah alias minta kenaikan gaji. Hehe.

Dua.
Belajar menyetir mobil. Iya, gue belum bisa nyetir sama sekali.
SIM? Belum punya.
Malu? BANGET.

Tiga.
Mengumpulkan uang untuk bisa berlibur!
Tujuan wisata yang paling utama adalah Singapura. Kalau belum mampu, mungkin Bali. Rame-rame bersama best friends gue, tentu lebih menyenangkan. Pergi sendirian? Fine by me.
Mami sempat ngomong ke gue, "Lo kan punya paspor, pake dong!"
Gue, "Emang mau bayarin?"
Mami, "Bayar sendiri dong, kan punya duit."
Gue, diem-aja-deh.

Empat.
Memperbaiki sikap & kebiasaan-kebiasaan buruk gue.
Moody berat, suka menunda-nunda pekerjaan, agak-agak obnoxious, sering berbicara dengan nada yang agak terlalu keras & kadang-kadang annoying.

Lima.
STOP complaining about everything, suck it up & deal with it.

Enam.
Mulai untuk menggunakan produk-produk kecantikan. Hehe. Bukan pakai make-up atau segala sesuatunya, tapi obat-obatan untuk mengusir jerawat, menghilankan bekas-bekasnya & merawat kecantikan serta kesehatan wajah. *apa sih.....*
Jerawat di muka gue sudah termasuk kategori agak banyak & mulai mengganggu; anehnya adalah, yang banyak cuma di daerah pipi kanan, pipi kiri gue, lebih sedikit. Aneh.
Jenis perawatan? Masih mau dikonsultasikan dengan si Mami, maklum, beliau mengerti sekali dengan hal-hal yang berbau kecantikan & perawatan H2T [Head To Toe]. Hehe.

Tujuh.
Going to spend more time with my family, especially my mother.
Sejak Papi sudah tidak ada, Mami lebih sering sendirian, walaupun kadang-kadang beliau sering sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan rumah, gue tahu, dia kesepian. Makanya, gue berniat untuk lebih sering menghabiskan waktu dengan Mami, supaya moodnya bisa dipertahankan.
*bad mood = bad temper = ngomel-ngomel-sepanjang-hari... hihihi..*

Delapan.
Menggunakan uang gue dengan lebih bertanggung jawab dan STOP membeli barang-barang yang tidak penting ataupun menghambur-hamburkannya untuk makan-makan, atau membeli DVD dan atau nonton di bioskop.
*suatu hal yang agak sulit, liatin aja, bisa bertahan apa ga... hahahaha!*

Sembilan.
Lebih rajin blogging, research soal tulisan-tulisan dan terus mengasah kemampuan menulis gue.
Iya, gue tahu bahwa gue bukan penulis yang sebenar-benarnya, tapi gue mau untuk belajar lebih jauh dunia blogging & bagaimana gue bisa mengekspresikan diri gue dalam sebuah tulisan.
Writer's block, apaan tuh? Ga kenal! Jauh-jauh sana!
Hehe.

Sepuluh.
Yang paling penting dari semaunya, lebih banyak bersyukur dengan apa yang sudah diterima saat ini.

Satu hal lagi! Gue hampir lupa untuk mengucapkan....

HAPPY NEW YEAR 2010!!!!

This year is going to be a blast!

xoxo,

6 comments:

ego said...

amin... semoga resolusinya tercapai semua ya,ed!!! :D semangat, semangat!!!

-Tess- said...

good luck !!!
jiayou !

hakimicture said...

man, kalo jerawat, setiap mandi pake sabub dettol aja, ampu kok. Atau setiap cuci muka.

Arman said...

happy new year ya ed!
moga2 resolusinya bisa kesampean...

Gogo Caroselle said...

aminn aminn
semoga kesampean yah resolusinyaa
semangat ed!
sempetin belajar nyetir, ternyata ga sesusah yang kita kira ed! :)

Gogo Caroselle said...

aminn aminn
semoga kesampean yah resolusinyaa
semangat ed!
sempetin belajar nyetir, ternyata ga sesusah yang kita kira ed! :)