Monday, February 1, 2010

Mr. E's Update & Recap for January 2010.

"Edison Vincentius! Kamu punya blog kan?"
"Errmm, iya, memangnya kenapa ya?"
UPDATE!
CEPETAN!


Yah, kira-kira begitulah pesan dari beberapa orang teman gue & fellow bloggers. Hehe.
Maafkan saya temans! Hari ini diupdate kok, walaupun isinya tidak begitu penting, tapi saya mencoba untuk tidak membiarkan si blog tercinta terbengkalai seperti sampah.

Mr. E's Update for January 2010.

Satu, highlight paling penting di bulan ini (khususnya pada tanggal 22 Januari 2010) adalah gue kehilangan topi di taxi Blue Bird ketika dalam perjalan menuju Pacific Place dari kantor gue. Topi yang hilang adalah topi kesayangan gue, merek Insight, warna hitam, yang bentuknya unik & terbuat dari bahan seperti jerami. Hiks satu.



Soal kenapa bisa hilang, gue juga bingung, sepertinya gue melepas topi itu ketika di Taxi & turun dengan penuh percaya diri tanpa memeriksa kepala gue. Hiks dua.

Gue sudah melakukan pelaporan ke Lost & Found-nya Blue Bird, nanti mereka akan membuat berita acara & menginformasikan ke seluruh armada & pool mereka. Semoga bisa ketemu ya. I love that hat so much.
*update: secara tidak ada telepon lagi dari pihak Blue Bird, dengan ini, gue nyatakan, topi itu HILANG... hiks...ikhlas...*

Dua, alasan gue jarang sekali melakukan update blog adalah blogspot = banned di kantor gue, jadi tidak bisa menulis di waktu lunch break atau pas lagi mengantuk. LHO? Ketahuan deh di kantor bukannya kerja, tapi menulis blog. KETAHUAN! Serasa di Cina, apa-apa dibanned. HAIYA!

Haha! Bukan begitu, sebenarnya sih, gue sudah membuat BEGITU BANYAK draft lewat mobile phone, tapi gue belum menemukan waktu yang tepa untuk benar-benar berkonsentrasi penuh menyelesaikan draft itu. Yang ada, nge-draft-mulu-aja-ga-diselesain. Hehe.

Jadi, sehabis postingan ini, lihatlah ke bawah lagi, akan banyak postingan-postingan yang menyusul, semoga weekend ini gue bisa selesaikan semuanya.

Tiga, alasan jarang update blog lagi adalah pekerjaan gue lagi agak berlebihan sehingga gue selalu pulang rumah lebih malam daripada biasa dengan badan super capek. Setiap kali sampai rumah, mandi air hangat, makan malam & langsung berbaring di kamar, bisa sambil nonton DVD dengan mata terkantuk-kantuk, mendengarkan lagu-lagu baru di iPod gue, ataupun membaca buku.

Menyentuh yang namanya PC rasanya sangat malas, yang ada gue mencari link-link untuk mengunduh episode serial-serial baru, donwload & dibiarkan selesai. Urusan nonton, nanti saja, setelah seleesai, gue burn ke DVD baru ditonton dengan menggunakan DVD player, di TV. Hehe.

Empat. Dua birthday bash di kantor. Yay! Free food, free cakes! Haha!

1. Ko Dharma Saputra



2. Agnes Sisilia


Lima, having some quality time with Niven & Sisca & little Mark for some movie "Nine" and Sushi Tei.

*Yay! Sushi Tei!!!*
*Nine official poster*

Enam, Jakarta mulai dibayang-bayangi banjir. Tanggal 21 = mulai banjir. Terdapat genangan setinggi mata kaki di depan Mal Kelapa Gading. Keadaan di rumah juga tidak terlalu baik. Siap-siap! Cuaca Jakarta dam sekitarnya memang sedang berubah-rubah & cukup buruk. Malah ya, dari ramalan cuaca yang gue terima setiap hari, bunyinya tidak jauh-jauh dari heavy rain atau thunderstorm, dan bahkan ya, mungkin ini lebay, tapi ramalannya menginformasikan bahwa akan terjadi severe thunderstorm. Berlebihan deh. Hehe.

Tujuh, Memegang kamera DSLR untuk pertama kali. Betapa susahnya. Haiya....


Delapan, akhirnya berkesempatan untuk menonton Jennifer's Body. Megan Fox is (obviously) very hot, but I think Amanda Seyfried is the real star! She is such a good actress. Me love her!


jennifers body poster totally looks like true blood poster
*courtesy of http://totallylookslike.com/2009/04/10/jennifers-body-poster-totally-looks-like-true-blood-poster/, mirip yak? Haha!*

Anyways, banyak yang bilang film ini agak aneh, entah mengapa. Tapi gue tetap menikmati film ini, cerita supernatural yang nyeleneh dengan dialog-dialog yang witty, the-infamous-Megan-Fox-&-Amanda-Seyfried-kiss, quirky Adam Brody, dan didukung oleh soundtrack yang bagus. Cult-movie? Not quite yet, but you almost made it.

Sembilan, akhirnya setelah berbulan-bulan, gue berhasil bertemu kembali dengan JoJoBa, tanggal 23 Januari 2010, di Dabu-Dabu Cafe, Plaza Indonesia. Dengan bodohnya ya, kita tidak bersesi foto sama sekali. BODOH!



Such a fun day, walaupun cuma sebentar, tapi lumayan temu kangen anak-anak, ngobrol, catching up ataupun cuma untuk saling cela satu dengan yang lain. And guess what, Ledy got engaged with Subandi.


*Facebook pictures of them, how lovely...*
Ledyanti tercinta kita sudah tunangan!
Haha!
Congrats dear...
Anyways, wishing Meike, Tessa & Elisa bisa ikutan hadir. Kalian berada nun jauh disana. Oh iya, ada WenSompret juga. Hampir lupa.


Sepuluh, jabatan saya sekarang berubah, dari Account Executive menjadi Business Development (Supervisor??? NGAREP!!!). Peningkatan atau penurunan, gue kurang tahu. Yang pasti pekerjaan gue semakin banyak saja & tidak diikuti dengan peningkatan gaji.
*sigh...*
Belum lagi, sang kolega gue yang semakin hari, semakin menyebalkan. Kapan sih dia bakal resign atau dipecat? KAPAN?

Mr. E closing January & welcoming February!

xoxo,

3 comments:

Arman said...

moga2 topi lu tetep bisa ketemu ya...

Gogo Caroselle said...

kamu apply di kantor lain juga dong ed biar kalo diterima bisa langsung capcus.. ya ya ya :)

Ling said...

its business development! jangan sampe salah spelling di name card yang baru yah.. ckckckckckckck