Saturday, March 20, 2010

JoJoBa event: Rend Muliady's B-Day Dinner @ Yuraku Buffett - Kelapa Gading

Akhirnya, JoJoBa FISIP UPH 2002 bisa kembali berkumpul! Kali ini untuk memperingati ulang tahun salah satu member-nya, Rendy Muliady atau yang lebih sering dikenal dengan Penju. Sebenarnya ulang tahun Penju sendiri jatuh pada tanggal 1 Maret kemarin, tapi baru hari ini, tanggal 20 Maret, semua anggota bisa berkumpul, walaupun kekurangan beberapa anggota tapi the show must go on. *yeah!*

Kali ini, acara temu-kangen JoJoBa diadakan di:
Yuraku Buffett - All You Can Eat Restaurant
Jl. Bulevar Barat Kelapa Gading, Ruko Inkopal, Blok C No. 23 - 25
Kelapa Gading - Jakarta Utara

 413040163
*courtesy of Kapan Lagi dot com*

Peserta JoJoBa yang hadir kali ini adalah Penju/Rendy Muliady *si-empunya-hajatan-ini* & Levy *pacar Penju yang kebetulan adalah saudara kembar salah satu anggota, Ledy*, Ika Tjoeng & Cay-Cay-Hartoyo, Sherly, Yatty & IsKwee dan .mister.dison. sendiri. Christine tidak bisa hadir dikarenakan adanya acara keluarga. So-Tessa-Meike, di luar negeri.

Seharusnya, acara diadakan di Samudera Suki Mal Taman Anggrek, tapi ketika mendapatkan informasi bahwa restaurant tersebut sudah tutup, Penju memutuskan untuk memindahkan venue ke Kelapa Gading. Yeah! Keuntungan buat saya, kemalangan buat yang lain.

So, just enjoy this delicious photo session with a very bad Nokia E63 camera phone. Kualitas gambarnya benar-benar-benar *sampai 3x* BURUK. Catatan buat diri sendiri, BELI KAMERA DIGITAL! Anyways, akan ada beberapa foto-foto tambahan lagi, ditunggu kiriman dari Ms. Lingsm. Kalau yang ini, secara menggunakan kamera digital, dijamin hasil memuaskan.

*Poladroid session with mixed fruit soup!*

Berikut, gambar makanan yang berhasil terekam, sushi-sushi-an & shabu-shabu, yang menurut Ms. Ledyanti, "Ini kok ga mendidih-didih ya? Udah mateng apa belom sih?". Mene ke tehe Leh! Langsung dicomot aja lah, palingan sakit perut. LOL!

*Sushi & Shabu-shabu berisi bakso & sayur-sayuran...*

*Cay-Cay-Hartoyo-tidak-terlihat-di-foto-tapi-dia-duduk-disebelah-Ika, Levy & Penju. Bad quality & bad candid pictures...*
*Yatty & Sherly, menikmati makanan mereka, enak ya?*

Ada kebodohan yang gue lakukan & korban kali ini adalah Sherly. Hal pertama yang gue katakan kepada dia adalah "Eh, Sher, lo kena cacar ya?" karena melihat mukanya yang penuh bercak-bercak merah yang awalnya gue pikir memang cacar. 
*PLAK!*  
BODOH! Rupanya Sherly sedang menjalani proses perawatan wajah, makanya muka-nya  banyak merah-merah, ITU JERAWAT RUPANYA. Ya olo Sherly, maafkan diriku. Hahahaha!

*Sherly & Ledy, kualitas foto-nya sangat buruk, maafkan saya....*

Ledy sekarang punya 2 hal baru. Pertama, menenteng tas Gucci edisi Valentine, seri Joy Medium Boston, hadiah dari sang tunangan, Su-Su-Bandy. Tasnya bagus ya?Kamu beruntung ya? Saya juga mau dong dioleh-olehi tas. Haha! *ngarep-bgt-dot-com*

 http://gucci-review.com/wp-content/uploads/2009/05/guccimediumjoybostonbagforvalentinesday.jpg
*courtesy of Gucci reviews*
Yang kedua, dia sekarang senang kali menampar-nampar-memegang-menyentuh buah dada .mister.dison. PLEASE DONG LEDYANTIIII!!!! Lalu, berikut adalah sesi foto perempuan-perempuan JoJoBa, sekali lagi, maaf, kualitas gambarnya buruk sekali. Terlalu grainy & blurry.

*Yatty, Levy, Sherly, Ika & Ledy*

Jam 10 malam, lebih sedikit, acara temu kangen JoJoBa harus diakhiri karena Ledy & Levy harus bekerja keesokan harinya. Padahal gue masih ingin ngobrol-ngobrol lagi, belum puas dengan sesi gossip-curcol-ga-jelas-nya. Ledy-Levy-Penju pulang ke Cibubur & Pamulang, Ika & Cay-Cay juga pulang. Yatty, IsKwee, Sherly & gue memutuskan untuk kembali melanjutkan ke La Piazza. Seperti biasa, kita ngopi-ngopi-lah-hay! Lumayan lho, kita bisa menikmati malam dengan duduk di sofa; suatu hal yang jarang sekali terjadi secara sofa di Starbucks itu selalu diduduki orang.

*Ms. Lingsm/Yatty & IsKwee, SOK IMUT!*
 *Polardroid session with Starbucks-cafe-misto*

Walaupun acara ini diakhiri dengan mipi-mipi *catatan: mipi = minum kopi* yang hanya dihadiri 3 anggota JoJoBa: Yatty-Sherly-.misted.dison., tapi gue sangat menikmati kebersamaan ini *bahasa lo cunnng!*. Kita bisa bersesi curhat-colongan dengan lebih intim *apa lagi ini....haiyya!*
I enjoyed this BIG TIME & wishing that Tessa, So & Meike could be here too, missed them so much! Lain kali, kita nangkring lagi bersama-sama ya teman-teman!

P.S: 


xoxo,

2 comments:

Ling said...

Misted Dison! its LINGISM not LINGSM!! Jangan korupsi dong!

:P

-Tess- said...

asik banget ngumpul2 :)