Wednesday, March 3, 2010

The Missing Girl from FISIP UPH Has Returned Home. Apparently She's Fine & Still Alive. YOU B*TCH!!!!


*Facebook-Status-screen-shot*

Beberapa waktu lalu, sekitar pertengahan Februari 2010, gue mendapatkan informasi bahwa salah seorang anak kampus UPH FISIP angkatan 2002, bernama Diana itu tidak pulang ke rumahnya.

Berikut adalah informasi yang gue dapatkan dari Kaskus [link], thread-nya sudah ditutup tapi masih bisa dilihat. 

Nama Diana
Tgl lahir : 20 Mei 1984
Status Pendidikan : FISIP UPH angkatan 2002 majoring Jurnalism
Alamat : jln Gurame 1 Ujung No.44 Perum I Tangerang
No rumah : 021-552263
Hilang : Senin pagi kira2 jam 10 / 15 Feb 2010
Facebook :
http://www.facebook.com/bunbun.kodok 
http://www.facebook.com/profile.php?id=1838698037
Izin ke ortu ngerjain tugas bareng temen di Anyer (Pantai), ijin ma pacarnya ke Bogor.

Keterangan pacaranya (
http://www.facebook.com/lana.korn)
dr rumah itu dia ke warnet kira2 jam 11san
mungkin janjian sama temennya di warnet punya temen pacarnya
Di warnet kurang lebih 1 jaman menurut pemilik warnet (teman pacarnya)
trus ditanya sama pemilik warnet mo kmana, diana bilang mo ke kampus
kemungkinan ke kampus untuk ketemuan sama temennya

seharian emang susah dihubungin sama pacarnya
pemikiran pacarnya mungkin krn pake esia
sekalinya telepon diangkat udah jam 5 sore
dapet kabar kalo dia lg di bogor
masih ngerjain tugas sama temen2nya

--------------------------------------------------------------------------
Saya mohon maaf sebesar2nya jika agan2 kesusahan ketika ingin berusaha menolong, tetapi jika menemukan Diana dimohon dapat menghubungi nomor telepon rumahnya.

Note : Ini adalah temennya saudara gua & gua hanya dimintai tolong sebagai kaskuser untuk membuat threadnya disini agar infonya cepat menyebar. Khususnya kaskuser yang regionalnya Tangerang dan Jakarta.


Terjadi perdebatan yang cukup hebat di Facebook [link], beberapa forum, IM-chat dengan beberapa teman-teman gue mengenai kenapa dia hilang, ada apa dengan dia, apa yang terjadi dan sebagainya & sebagainya. Tapi, perdebatan itu dengan cepat langsung memudar karena ada beberapa informasi yang membuat orang-orang sanksi bahwa si perempuan ini menghilang karena diculik ataupun hal-hal lainnya.

Berikut adalah jawaban dari si perempuan yang menghilang selama kurang lebih 2 minggu; yang sudah membuat panik orang-orang, dimulai dari keluarga khususnya Mama-nya, pacar, teman-teman, kampus, dan beberapa pihak-pihak lainnya.

*Kaskus-screen-shot*

Setelah membacanya, gue merasa sangat terganggu, pusing dan marah. Gue langsung membuka halaman Facebooknya dan gue menulis message seperti ini.

"oh, masih inget balik?
lo parah bgt ya?
kayak remaja labil ga jelas.
ih.
kabur-kabur kayak begitu.
lo tau ga semua org pd sibuk nyariin lo.
gue ga tau apa masalah lo, tp lo ga bisa kyk begitu,
lo egois & ga mikirin perasan org lain, khususnya keluarga lo, cowo lo ato temen2 lo.
gila, org sampe mikir lo tuh udh ada apa2, udh meninggal misalnya?
ga mikir huh?
sori kalo sampe gue ngomong begini.
awalnya gue concern sama lo, gue pikir lo ada apa2, diculik ato hal2 gila lainnya, tp skrg ga lagi.
skali lg maaf kalo gue sampe ngomong begini.
silahkan lo hapus gue dr friend list lo, terserah.
gue ga perduli.
syukur deh lo udh bisa balik dgn selamat."


dan, jawaban dari perempuan inilah yang semakin membuat gue tambah murka.
"yayayaya...gpp kaleee...diterima...hihihi...thank dehhh sarannya..."

*Facebook-message-screen-shot*

Gue merasa JIJIK
Serius, gue mau muntah dengan jawaban dia. Seperti tidak ada rasa penyesalan apapun. Kesan yang dia berikan adalah "kasus" yang dia timbulkan ini bukan sebuah masalah besar. Bisa dianggap bercanda, dibawa asik-aja-gitu.

SINTING!
TIDAK PUNYA OTAK!
TIDAK PUNYA HATI!
SAKIT JIWA!

Serius, gue NGAMUK! 
Entah kenapa gue marah luar biasa, rasanya seperti mau meledak! Gue rasa ya, kalau sampai gue bertemu dengan perempuan ini, dia bisa gue tampar bolak balik.

Memang, gue bukan siapa-siapanya, hanya seseorang yang pernah kenal dengan dia semasa kuliah di UPH, 8 tahun yang lalu, tapi gue merasa perbuatan dia ini sudah melebihi batas kewajaran. Menghilang selama kurang lebih 2 minggu dan tiba-tiba bisa kembali dan hanya meminta maaf seperti diatas, benar-benar gila dan tidak bisa diterima dengan akal sehat! Gue tidak perduli lah dengan teman-teman atau pacarnya, tapi orang tua-nya, khususnya Mama-nya. Dari informasi yang gue dapatkan, Mama-nya si perempuan ini sampai sakit-sakitan, kepikiran bahwa anaknya hilang dan suatu saat bisa saja terjadi sesuatu sama dia, kalau dia ada apa-apa, disakiti orang atau lebih parah mati, dibunuh dan mayatnya dibuang begitu saja. Gue tidak bisa membayangkan sama sekali.

Gue seharusnya tidak perlu ambil pusing mengenai masalah ini, kenapa juga gue mesti memikirkan orang lain yang sudah jelas-jelas tidak perduli dengan orang-orang disekitarnya dan hanya memikirkan dirinya sendiri; tapi gue merasa perlu mencurahkan isi hati dan kepala gue yang sudah seharian penuh sesak dengan umpatan kekesalan ini. Biarlah tulisan ini gue jadikan sebagai sesi terapi ke psikiater.

Satu lagi, maaf apabila gue tidak menyembunyikan identitas pelaku-nya karena gue rasa tidak perlu. Biar dia tahu rasanya dipermalukan seperti apa, ucapkan selamat tinggal pada kredibilitas dirinya.

xoxo,

6 comments:

Arman said...

heh.. gila amat tuh orang ya. menyebalkan sekali...

Valentinus Rama Kurniangga said...

wahahaha, sabar Sooon. mending lo aja yang hapus dia dari friend list lo Son, daripada lo pusing2 lagi. wahahahhaa

ari koeswardini said...

lu perhatiin son, di keterangan kaskusnya, dia bilang "kurang perhatian jadi gue kabur deh" nah makanya itu dia CARI PERHATIAN dengan kabur juga...dan terbukti manjur, semua orang khawatir sama dia... so actually she's enjoying her 15 min fame son! so don't bother a wacky little selfish bitch like her son!

Okit Jr said...

ondeee... mandee..
bersyukur dia gak lahir dikeluarga gw..
bisa digilir buat dicelupin ke air raksa kalo dia balik terus cengangas cengenges gak jelas kayak gitu..

yaah..
sabar Mr. Ed..
mungkin dia 2 minggu dah nangis nangis..
jadinya.. efek yang kesisa ya yang kayak gini..
sabar sabar sabar...

mister dison said...

@ Arman: Ini cewek gila memang. Mati aja! Sebel bgt gue.

@ Valent: Udah dihapus. manusia ga penting.

@ Ari: that b*tch! serius, kalo ketemu, dijamin gue gampar.

@ okit: iya, sangat ga penting skali kelakuannya. kesel gue.

Asakura Sena said...

Parah, sinting kali ya tuch cewe'... berasa pgn lelepin tuch orang, tega2nya bikin orang lain panik dan minta maafnya cuma gitu doank...