Monday, April 12, 2010

Eks-MBX-MM: 2009-2010, Sebuah Tribute

So, April 2010.
Tidak terasa, gue sudah bekerja di perusahaan content provider bernama MBX-MM selama kurang lebih 1 tahun. OK, bukan kurang lebih, tapi memasuki bulan April ini, gue genap bekerja selama 1 tahun. Sebuah angka yang cukup lama mengingat *dulunya* gue hanya berencana untuk menjadikan perusahaan ini sebagai batu loncatan atau mencari pengalaman, dan bukan malah menjadi ikut terjun lebih dalam, belajar & merasakan yang namanya comfort zone di bisnis content provider.

Iya, sampai detik ini, ada beberapa panggilan kerja yang gue hadiri, tapi belum ada yang menemui kecocokan dengan gue. Entah mungkin interview yang gue lakukan kurang sesuai dengan ekspekstasi perusahaan, permintaan gaji yang cukup besar tapi masih dalam batas standar, dan atau memang pada dasarnya CV/resume yang gue kirimkan kurang memuaskan HRD-HRD perusahaan  tersebut? Tidak ada yang tahu alasannya. Gue saat ini berharap & berdoa agar ada 1 yang 'nyangkut', lalu gue akan dipanggil  untuk interview & lulus, psikotes & lulu lagi, baru  akhirnya gue bisa pindah dari MBX-MM ke tempat yang *gue harap* bisa jauh lebih baik.

Jadi, waktu melihat blog gue yang mulai sepi dari tulisan-tulisan baru lagi, gue putuskan agar malam ini gue membuat sebuah tribute/penghormatan kepada para eks-karyawan-bisa-disebut-pahlawan-pahlawan-tanpa-tanda-jasa-apa-sih-gajebo yang sudah menyerah dengan MBX-MM & memutuskan untuk pindah ke tempat kerja baru.

Marilah kita mengheningkan cipta untuk jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang mati-matian di MBX-MM tapi akhirnya harus menerima kekalahannya & memilih untuk PINDAH KERJA KE TEMPAT LAIN.
*lebay-mode-on*

Mengheningkan cipta,
MULAI....
*lagu pengiring: Bad Romance - Lady Gaga, lho?*
*ga-ga-ga-o-la-la...*

Bang Togi & Ari Irawan, Juni 2009
Christian Ekananto, Juli 2009
Agnes Pramasurya, Agustus 2009

Rangga Aditya Riyadhi, Agustus 2009
Juan Bayu Chandra, Oktober 2009
Yatty Agustina, Desember 2009
Bestman Harefa, Februari 2010

Update:
Bobby Purnawarman, April 2010

Mengheningkan cipta,
SELESAI...

Walaupun pertemuan kita hanya sebentar tapi saya akan terus mengingat cipta, karya, karsa & jasa kalian selama bekerja di MBX-MM.
Kalau mereka semua sudah bisa menemukan tempat baru, kenapa gue belum-belum juga ya? Nasib!
LOL.

meltinyourmouth:

Introducing the new IQuit
*courtesy of .mister.dison., a tumblog page from mister dison, click here*

I need to quit this job. ASAP. *ungrateful s-o-b, go f*ck yourself lor!*

xoxo,

4 comments:

Valentinus Rama Kurniangga said...

gilak! beneran habis temen-temen seperjuangan loe. Udah pindah ke seberang aja ;))

quinsyifa said...

hiks..hiks... sedih dan haru gw baca blog lo... koq bisa sih lo kepikiran gitu.....
gw lebih banyak kehilangan temen2 di sini...
tapi gw juga pengen kayak mereka ASAP.... tapi seperti kata lo, blom ada satupun yang nyangkut... apa mungkin takdir gw disini... oh tidak...
gw lebih mau melayang terbang tinggi dan jauh dari sini.... cape boo....... Really....

Anonymous said...

aiiiiihhh...
so swiiiiiiiiitttttt
say thanx ya buat kamyuuuuu
Oke juga con foto gwnyaaa..
hahahahha

reuni nyoooook!!!!


masrangga

Gogo Caroselle said...

aku doain cepet nemu kerjaan yg cocok yah ed :)