Friday, May 2, 2014

PATH o' PATH, Y U... :D


So, these are 2 updates that I post on Path & Tumblr about the the type of people you meet (or be friends with) on the latest social media app, PATH.

http://ausdroid.net/wp-content/uploads/2014/02/path-banner-logo-640.jpg
*PATH, just went cray cray on their quota of friends, from 150 to 500, WTF.*

Hmmm… Kok jadi ada orang-orang yang menyebalkan di Path gue ya… 

Yang satu isi postingannya OVER-THE-TOP padahal sebenarnya kejadiannya biasa aja *Power Bottom padahalnya…*. Awalnya lucu, sekarang malah jadi nyebelin ya…
UNSHARE. DONE.

Yang satu hipokrit abis, ratu selfie sejagat Path, ehhh… Ngomel karena ada temennya yang keseringan selfie. Nyadar woy… Mau gue bikinin tabulasinya seberapa banyak lo selfie? Iya deh lo cantik & banyak barang mewah tapi…. Uhuk.
UNSHARE. NOT YET.

Dan gue jadi passive aggressive cuma berani ngomong di belakang tapi gak berani ngomong langsung, lebih random & hipokrit banget gak sih… Econ oh Econ, kau lebih hina…
UNSHARE. HELL NO.

THE END? NO. CONTINUE.

*continue on a whatsapp chat with a friend...*

"Jadi Con, orang-orang nyebelin di Path lo mau lo unshare dong?"
"NOPE."
"Lho, kenapa?"
"Kalo mereka gue unshare, gue bakal kehabisan bahan buat cibiran dong… Gak bisa pasif agresif lagi karena isi Path jadi adem ayem… Gue butuh hina-dina-murka itu, kalo gak kemampuan sarkastik gue bisa jadi tumpul…"
"Dasar lo Con, bancik lebay…"
"Heh, situ bancik kepoh…"
"Ya kita saling mengisi deh…"
"Fine, bitch! :D"

And then, WHAT'S THE MEANING OF THIS POST, Edison Vincentius??

xoxo,

No comments: