Monday, September 28, 2009

Some-Old-School-Class-Pictures. HQ

Masih ingat kah mengenai postingan gue yang kemarin, yang dimana gue menyibukkan diri gue sendiri meng-scan foto-foto tua di hari pertama libur Lebaran. Beberapa foto-fotonya sudah sempat gue post disini.

Sekarang, gue akan perlihatkan foto-foto kelas gue. Tidak begitu lengkap sih, cuma ada beberapa, kelas dua & enam SD dan SMU kelas 3. Selain buat exhibition, postingan ini gue jadikan link dari photo album di Facebook buat teman-teman yang gue tag, apabila mereka mau HQ-nya.

*Note: Mohon maaf apabila foto-foto ini merupakan aib masa kecil. Tidak ada maksud untuk mendiskreditkan, hanya ingin berbagi saja. Terima kasih.*

i
*click the picture for bigger version*
Foto kelas SD St. Yakobus: kelas 2B. Gila, ini foto diambil sekitar tahun 1991,-1992 yang artinya kurang lebih 18 tahun yang lalu! Tapi ya, surprisingly, hampir 90% dari anak-anak ini masih bisa gue kenali dan kadang-kadang masih sering bertemui bahkan ada beberapa juga yang sampai detik ini masih sering hang-out bareng, hint: Angela Beata Jahja & Tania Suhartono. *yes! you two!* Selain itu, gue masih sangat fresh di ingatan gue waktu foto ini diambil. Gue memakai sepatu hitam Classic Chuck Taylor Converse All Stars dan rambut gue disemprotkan hair-spray supaya keras dan terlihat klimis waktu difoto. Secara anak kecil, main-main dulu dong sebelum foto, dan akhirnya rambutnya jadi berantakan.
Hayooo, coba dicari sosok Mr. E waktu masih kecil. *cari aja anak kecil yang putih pucat kayak vampir, itu pasti dia, errmmm, semuanya putih, pucat dan sipit....* -_-'


*click the picture for bigger version*
Foto kelas SD St. Yakobus: Kelas 4A. Dari tanggalnya, foto ini diambil kurang lebih 16 tahun yang lalu. Culun alert! Rambut gue cukup berantakan karena foto diambil sehabis isirahat, sudah berantakan karena sibuk bermain & makan. Belum lagi cuaca yang sangat panas, sehingga anak-anaknya terlihat makin "lecek".
Gue masih ingat nama Ibu guru gue. Namanya Ibu Ria. Termasuk guru yang cukup galak tapi tidak pernah gue kena omel, reputasi gue sebagai murid sangat baik sih. Hehe. Teman sebangku gue ketika cawu satu, Nadya Nathalia, anak cewek bertubuh besar yang berdiri di baris kedua, paling kanan. Lalu, cawu dua, Judho Pratama. Berdiri di barisan paling belakang, anak chubby keempat dari kanan. *sekarang mah di Judho udah kurus, jadi cakep & seorang graphic designer lulusan ITB, kesukaannya terhadap anime & manga dari kecil berbuah ya...*

*click the picture for bigger version*

*click the picture for bigger version*
Foto kelas 6: Acara pelepasan & perpisahan. Kalau untuk kedua foto diatas, gue kurang bisa mengingat detailnya, tapi akan gue coba ingat-ingat. Gue pakai baju jeans sepasang & pakai sepatu Doc Mart. OMG! Sebuah gaya berpakaian lagi sedang trendy sekali pada saat itu. Lalu, kelas gue berpatisipasi untuk acara lawak, tapi ga-je-bo, maklum, anak kelas 6. Terus, ada acara fashion show. Gue berpatisipasi jugam bahkan gue punya beberapa foto-fotonya. AIB! Haha! Mungkin akan gue upload di Facebook. Mungkin. Terus, sampailah pada akhir acara, foto bareng deh.


*click the picture for bigger version*
Terakhir, foto kelas SMU St. Yakobus: Kelas III IPS 1. Gue pindah dari Manado ke Jakarta sewaktu kelas 3. Cukup sulit juga mencari sekolah yang mau menerima murid pindahan kelas 3. Ada beberapa sekolah yang gue coba, tapi akhirnya gue kembali ke almamater lama gue, Yakobus. Kelas 3 SMU gue tidak begitu menyenangkan karena terlalu pendek waktunya, tapi gue banyak juga mendapatkan teman-teman baik yang masih sering gue temui sampai saat ini.
Foto ini diambil di siang hari, hal ini dapat dilihat dari muka & mata gue yang mengernyit, silau kali!

Jadi, kira-kira itulah potret masa lalu sekolah gue, khususnya di sekolah Santo Yakobus sekolah Katolik dari paroki Santo Yakobus Kelapa Gading yang berlokasi di hampir di luar Kelapa Gading, dekat daerah industri. Cukup banyak suka-dukanya, tapi yang paling gue ingat adalah bau-bau yang sering tercium di siang hari, bau pembakaran tulang untuk pembuatan kancing. Baunya cuma muncul sekitar 5-10 detik, tapi menyengat.

Mr. E jadi kangen masa-masa kecilnya nih. Ngangeni sekali.

Update:
FYI aja ya, respons dari foto-foto jadul di Facebook ini sangat-sangat overwhelming! Luar biasa baik, sampai-sampai ada kurang lebih 200 comment. Wew! Selain itu, malah jadi reunian kecil-kecil dengan beberapa anak-anak Yakobus yang sudah kurang lebih 10-15 tahun tidak pernah ketemuan. Heboh! Senangnya! Terima kasih atas partispasinya ya teman-teman tercinta. Saya senang bisa mengadakan reunian kecil-kecilan ini, walaupun lewat Facebook saja.

xoxo,

Sunday, September 27, 2009

Movie-of-the-Day: Surrogates


Surrogates merupakan film bergenre science-fiction yang disutradarai oleh Jonathan Mostow (Terminator 3). Film yang dibuat berdasarkan graphic novel karangan Robert Venditti Brett Weldele ini dirilis pada tanggal 25 September 2009.

*Original cover of the graphic novel. Courtesy of Wikipedia. http://en.wikipedia.org/wiki/File:Surrogates_new_cover.gif*

Surogates membawa penonton ke sebuah dunia utopia di masa depan dimana teknologi sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Setiap manusia menggunakan robot surrogate (surrogate berarti pengganti dalam bahasa Indonesia) untuk melakukan segala aktifitas dalam hidup, sementara si manusia itu sendiri dapat duduk di rumah dengan aman sentosa dan mengendalikan robot tersebut. Selain itu surrogate yang dimiliki dapat didesain lebih sempurna dari bentuk asli si manusia, bisa menjadi siapa saja, dengan bentuk yang seindah mungkin serta dapat melakukan aktifitas tanpa harus bersusah payah.


Hal ini tidak berlangsung lama karena ada dua surrogate dan manusia pengendalinya yang dibunuh dengan menggunakan semacam senjata super canggih. Salah satu korban tersebut adalah anak dari pencipta teknologi surrogate itu sendiri. Dari situ, datang seorang agen FBI bernama Greer (Bruce Willis) & partnernya agen Peters (Radha Mitchell) untuk mencoba memecahkan kasus tersebut. Ketika surrogate agen Greer hancur sewaktu mencoba menangkap pembunuhnya, dia harus memecahkan kasus ini dengan menggunakan tubuh aslinya sendiri. Dalam perjuangan mencari kebenaran dan jawaban dalam kasus ini, Greer menyadari akan inti masalah dan kecanduan yang dihadapi oleh manusia-manusia dengan surrogates-nya dan berusaha mencari jalan yang terbaik untuk menyelesaikannya, walaupun dengan konsekuensi harus mengorbankan teknologi surrogate itu sendiri.

Ada beberapa hal dari film ini yang terasa kurang "greget"-nya.

Satu, konsep cerita yang kurang orginal dan tidak ada pendalaman karakter-karakternya. Konsep film ini agak memiliki kesamaan dengan dengan film-film sci-fi seperti A Scanner Darkly, Blade Runner, The Stepford Wives, Matrix, Wall-E, I-Robot, bahkan seri Terminator; dimana manusia memiliki ketergantungan penuh dengan teknologi dan menggunakan teknologi untuk melakukan segala aktifitas dalam hidup, tapi tiba-tiba teknologi yang digunakan tersebut mulai "membangkang" dan berbalik menghancurkan hidup manusia, dan akhirnya manusia mencari cara agar bisa menghancurkan teknologi tersebut dan mengembalikan eksistensinya sebagai mahkluk hidup di dunia. Selain itu, pemahaman mengenai mengapa menggunakan surrogate sebagai "pengganti" manusia tidak pernah dijabarkan secara jelas, walaupun di awal film ada penjelasan mengenai asal mula penemuan surrogates itu sendiri dengan gaya film dokumenter ala film District 9.


Dua, durasi yang terlalu pendek. Memang, dengan melakukan editing yang cukup ketat, alur film tidak akan terkesan bertele-tele, tapi hal ini malah membuat filmnya terkesan agak terburu-buru dan penyelesaian masalahnya menjadi terasa terlalu ringan.

Tiga, penggambaran para surrogate akan sedikit mengganggu bagi sebagian orang. Fisik mereka yang terlalu sempurna dan terkesan sangat-sangat berlebihan, atau kita buat istilah sendiri: botox-ish-Barbie-doll-like-and-heavy-on-the-photoshop-physique.


Secara keseluruhan, film ini cukup menarik diikuti dan menghibur. Orang dapat keluar dari bioskop dan ada sesuatu yang dapat dipikirkan, selain itu twist endingnya cukup membuat sedikit penasaran dan rasa ketidakpuasan.


*official movie trailer*
click here for the official movie website.

Have a nice weekend people, Mr. E knows that he enjoys it very much!

xoxo,


IM-ing Subuh-subuh? Bukan Pilihan Yang Tepat.

Ini adalah alasan kenapa gue tidak IM-ing dengan kolega dari kantor di subuh hari.

*to understand, you must click for bigger picture*

Hasil akhirnya akan sangat tak terduga, tapi dengan cara yang cukup kreatif. Sial.

TUJUAN BAYU CHANDRA, LO MASUK DALAM DAFTAR HITAM GUE.

Nighty night friends! *atau lebih tepatnya, selamat pagi.* Mr. E signing out.

xoxo,

Friday, September 25, 2009

Quote-of-the-Day: Burt Farlander - Away We Go


"Did you think that was fun? Because trust me you won't have that much fun until you discover oral pleasure."

-John Krasinski as Burt Farlander in Away We Go-

xoxo,

Thursday, September 24, 2009

Aktifitas Libur Lebaran 2009: Quickie Review

Di hari pertama masuk kerja setelah-libur-Lebaran-selama-beberapa-hari-yang-begitu-MALES-BANGET-DOT-COM-ini, saya akan menepati janji untuk meng-update blog tercinta ini.

Anyways, posting kali ini ga-macem-macem-kok, cuma beberapa quicky-updates-or-reviews-for-the-past-few-days.

Movie, TV series, music album for this holiday: Bones season 1, True Blood season 2, Away We go, Death Cab For Cutie - Transatlanticism, Kings of Convenience - Declaration of Dependence, Whitney Houston - I Look To You.



Jumat, 18 September 2009. Hari pertama libur Lebaran.

Aktifitas dimulai dengan bangun siang *senangnya* sekitar jam 10an. Selanjutnya, beres-beres kamar, mandi & nonton DVD: beberapa episode Bones season 1, Away We Go *good movie!!*, Street Fighter: The Legend of Chun-Li *sumpah film ini sampah banget!!!* & diakhiri dengan beberapa episode True Blood season 2.

Sehabis itu, entah kenapa, gue tiba-tiba pergi ke loteng dan mencari foto-foto tua untuk di-digital scanned. Gue mulai dari foto-foto kelas sewaktu gue sekolah dulu, foto-foto keluarga lama & yang terpenting, hasil foto polaroid asli *yang rupanya tinggal tersisa satu, yang lainnya sudah dipotong-potong buat collages, MAMI!!!!*. Berikut adalah beberapa foto-fotonya.*masih banyak lho, tapi masih belum di-edit ulang*.

*polaroid asli nih, di Ancol*
*"Your dad looked so handsome in this picture." mum said*
*ok, we looked soooo adorable here...XD*
*3 anak bertampang serius beserta omanya...*
*one happy family in Seaworld, Australia*

Melihat foto-foto ini, gue jadi kangen si Papi. Hiks.


Sabtu, 19 September 2009. Malam Takbiran.

Hari ini sebenarnya gue tidak ada rencana khusus untuk pergi keluar, secara ya, malam takbiran, dijamin ramai mampus. Males deh.
*sebenarnya sih, gue lagi kesel juga sih, ga diajak ikutan foto wedding di Puncak, tapi ya sudahlah di rumah aja deh.*
Tapi gue baru ingat kalau gue harus beli HD dan tinta printer HP gue. Dengan sangat terpaksa gue harus keluar rumah juga. Eh, tiba-tiba nyokap gue ingin ikut dan bersedia mengantar ke ITC Cempaka Mas. Setelah sampai disana, gue langsung menuju toko komputer bernama BintangRaya.com dan membeli beberapa item sebagai berikut. HD Seagate 250 Gig, External HD enclosure, 20 pieces DVD-R merk Verbatim dan tinta printer HP original no 21. Semua ditotal kurang lebih Rp.800 ribuan lah. Lumayan murah. ;p


Karena toko sudah mau tutup, gue pulang tanpa mencoba si HD tersebut, yang menurut si penjualnya, tinggal di plug-and-play saja. Sampai rumah, gue langsung mencoba HD tersebut, tapi setelah di plug, nothing happened. BLAAHH! Kok begini sih? Gue coba utak-atik tapi tidak ada hasilnya. Sial. Bego deh seharusnya gue tetap maksa untuk dicoba dulu, terpaksa gue harus balik lagi ke Cempaka Mas. Bete.


Minggu, 20 September 2009. Lebaran hari pertama.

Happy Idul Fitri teman-temanku yang merayakan! Hari ini rutinitas seperti biasa, bangun agak siang, jam 10an, brunch, mandi & nonton DVD lagi. Sehabis itu, gue mulai burn file-file TV series gue yang ada di PC dan laptop ke DVD-DVD, cukup banyak, sekitar 15 DVD, cukup capek juga.

Malamnya, David, BF-nya adik bontot gue, Sisca, datang untuk memberikan kejutan ulang tahun. Yup, my little sister is turning 19 this 21st. Sure, she grows up fast. David datang sekitar jam setengah 12 malam, menunggu di dalam gelap bersama si Stef, bersiap-siap memberikan kejutan.


Senin, 21 September 2009. Lebaran hari kedua.

Tepat jam 12 malam, acara kejutan ulang tahun si Sisca dimulai! Di menit-menit terakhir, Sisca & David masih sempat berantem-berantem kecil lewat ponsel, biasalah, dibuat kesel-sebel dulu supaya efek kejutannya lebih seru. Pas jam 12, gue mengusir si Sisca dari dalam kamar untuk keluar. Eh, sampai di luar, Sisca melihat cahaya lilin ulang tahun dalam gelap & sandal Crocs warna kuning si David plus bau parfumnya. Surprise darling! tapi kok udah ketahuan sih, BEGO! XD

Happy 19th Birtday, Sisca!

*First cakes for everybody! Yay, black forrest cake!*
*kisses-kisses-kisses!!!*

Acara surprise kecil-kecilan dimulai dengan tiupan lilin ulang tahun sambil diiringi lagu "Happy Birthday...", make-a-wish-little-sister, pembagian first cake kepada si Mami & kedua kakak-kakaknya, dan yang paling terakhir kepada si David. Awww... so sweet.... dikasih hadiah apaan tuh sama si David? Oooo... parfum rupanya, Hugo Boss XX for Women.

Sehabis tidur malam, siangnya, gue sekeluarga pergi untuk menghadiri acara open house Idul Fitri sepupu gue dari nyokap di daerah Cilangkap. Setiap lebaran hari kedua, gue sekeluarga memang pasti kesana untuk makan-makan bersama, kumpul-kumpul keluarga dari Karawang & Manado. Almarhum Papi juga paling senang kalau pergi kesana karena Oom gue, yang biasa gue panggil Papa Wawan selalu memasakan daging rendang. Enak banget lho! Ini adalah saat-saat dimana gue bisa makan daging sapi dengan lahap. Hehehe. Pengecualian.

Anyways, sekarang, acara open house ini sudah tidak seperti dulu, yang lebih kecil & lebih ekslusif. Hampir semua anak-anak Papa Wawan dan Mama Uni sudah pada menikah dan mereka punya acara keluarga masing-masing, jadi kesempatan berkumpul semua agak sedikit jarang. Selain itu, yang datang jadi lebih banyak dan harus terbagi menjadi 3 kloter. Kloter 1 adalah keluarga Papa Wawan dari Karawang dan beberapa pejabat-pejabat tinggi Angkatan Darat. Kloter kedua biasanya gue sekeluarga & para family lain dari Mama Uni yang berasal dari Manado. Kloter ketiga adalah campuran dari kloter 1 & 2, beserta orang-orang partai.

Lalu, ketika tamu-tamu sudah pada pulang, Papa Wawan mengadakan acara ulang tahun Sisca lagi. Hehe. Party kecil-kecilan lagi, cuma dengan cake dan lilin ulang tahun. Yay! Make-a-wish sampai dua kali, beruntung amat nih anak. Hehehe.

*foto keluarga sehabis tiup lilin.*
*wardrobe-for-the-day: Short-sleeved plaid shirt by Old Navy, vintage skinny blue jeans, white Vans classic slip on shoes, vintage Seiko Kinetic watch*


Selasa, 22 September 2009. Libur Lebaran hari kelima.

Acara hari ini dimulai pada malam hari. David mengajak Sisca sekeluarga untuk birthday dinner di Taman Anggrek. Sekitar jam 7 malam Mami, gue, dan Stef sampai di TA, Sisca dan David sudah berangkat duluan. Kita semua memilih restaurant Canton Bay untuk makan malam bersama.

Canton Bay
Noodle Place & BBQ

Mal Taman Anggrek, lt. 3 no 349
Jl. Jend. S. Parman, Kav 21
Jakarta Barat

ph. +62(21) 5639128
fax. +62(21)5639127

Canton Bay
*courtesy of JenzCorner:

Makanan yang disajikan Canton Bay cukup OK, standar Chinese food lah, dengan harga yang agak pricey tapi masih masuk akal.

*beberapa sesi foto bersama di Canton Bay*
*Tutti Frutti Fro-Yo Mal Taman Anggrek*
*Tutti Frutti Fro-Yo: green tea & lychee flavored with melon, longan & caramel sauce toppings*


Selain makan malam di Canton Bay, gue juga menyempatkan diri untuk mencicipi Tutti Frutti Frozen Yogurt, yogurt bar prasmanan dimana pembeli dapat mengambil sendiri fro-yo plus toppingnya, sehabis itu, untuk pembayaran dilihat dari hasil timbangan fro-yo yang diambil *dihitung per ons*. Untuk harga, masih standar fro-yo, 30ribuan; soal rasa, juga tidak berbeda jauh dengan fro-yo yang sedang menjamur saat ini, hanya saja Tutti Frutti memiliki rasa lebih manis.

*wardrobe-for-the-day: Pink contrast baseball T-shirt by Topman, Black Prada cardigan skinny black jeans by Harware, white Vans classic slip on shoes, unbranded fedora hat*


Rabu, 23 September 2009. Libur Lebaran hari keenam.

Di hari ini terakhir libur Lebaran, gue tidak kemana-mana, dari pagi sampai siang gue stay at home, nonton DVD. Serasa tidak punya kehidupan. Sore harinya gue ke ITC Cempaka Mas lagi untuk menukar HD yang gue beli pas hari Sabtu kemarin. Gue sampai di BintangRaya.com sekitar jam setengah lima sore. Gue disuruh untuk menunggu sampai teknisinya selesai mengerjakan segunung komputer & laptop.

Karena masih agak lama, gue pergi jalan-jalan sebentar, tapi karena agak malas & capek, gue balik lagi ke tokonya dan menunggu disana saja. Gue menunggu sampai kira-kira jam 7 malam & belum ada hasil apa-apa. Para teknisinya masih kebingungan kenapa HD-nya masih belum bisa connect ke PC, bahkan HD & casing external-nya sudah diganti beberapa kali, masalahnya tetap sama. Selama hampir 2 jam menunggu, tiba-tiba yang punya toko masuk ke ruang teknisi, melihat & bertanya ada masalah apa dengan HD-nya, terus dia bertanya, "Itu HD udah di format belum?". Tiba-tiba sunyi....

DOEEEEENNGG!!! GOBLOK! "Pantesan aja belom bisa, lah itu HD belum diformat, sampe lo bego juga ga bakal bisa!" si Enci-nya ngomel. Hoalah! Cuma butuh waktu 10 menit untuk format, di-plug & play ke PC dan HD sudah bisa dipakai.

2 jam nunggu, tapi cuma butuh waktu 10 menit untuk memperbaiki masalahnya. BEGOOOOOO!!!!
*Yay! HD-nya udah bisa dipake dong, mari kita meng-copy & mengamankan file-file yang ada di laptop & PC*

And then, datanglah hari ini, Kamis, 24 September 2009. Masuk kerja lagi. MALES. Jalanan masih lengang mampus tapi kendaraan umum *baca: Busway yang ke arah Tomang* tidak beroperasi.

Phuew! Kira-kira begitulah kegiatan liburan gue. sedikit sibuk tapi masih banyak waktu untuk berleha-leha juga, bisalah buat istirahat!

Thanks for reading this post matey! Mr. E, out.

xoxo,

Wednesday, September 23, 2009

Happy Lebaran 20-09-2009

Oh, blog-ku tercinta, maafkan diriku karena telah mencampakkanmu selama beberapa hari. Maafkan aku. Aku janji, tidak akan meninggalkanmu lagi. Janji.
*apaan-sih-LEBAY!*

Anyways, walaupun agak sedikit terlambat gue ingin mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
Minal Aidin Walfaidzin.
Mohon Maaf Lahir & Batin ya.....
Happy Lebaran my friends, have a wonderful & splendid holiday! Yay!

Status gue FB & Twitter perihal Lebaran 2009:


So, libur Lebaran gue dimulai dari hari Jumat tanggal 18 September & diakhiri di hari Rabu tanggal 23 September. Masuk kantor mulai hari Kamis tanggal 24 September. Tanggung banget, tapi namanya juga kebijakan kantor, yah, diikuti sajalah.

Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari terakhir gue liburan. *sigh* Besok akan dimulai lagi aktifitas bekerja. *sigh* Kurang liburnya. *sigh*

About the quickie-review-that's-not-quite-a-review will be posted tomorrow. Stay tuned ya.

xoxo,

Thursday, September 17, 2009

What's New Mr. E?

Hooo....
Lihat! Lihat! Ada yang baru di blog Mr. E!

Apa sih? Apa sih?

Lihat! Lihat! Rupanya headernya baru.


Oooo.... Biasa aja kali.


xoxo,

Tuesday, September 15, 2009

Transjakarta Busway Harmoni Shelter: Sayah Traumah!

Bagi orang Jakarta dan sekitarnya, pasti mengenal transportasi umum bernama Transjakarta Busway. Nah, pernahkah melihat keadaan di halte/shelter tempat menunggu sebelum naik ke dalam bus-busnya? Silahkan dilihat beberapa foto-foto berikut.


*Ngantrinya ya cong, panjang aje. Panas pengap, bau ketek-keringet-rambut orang, pegel berdiri, penuh sesak, lengkaplah penderitaan lo, LENGKAP.*


*Ini orang semua ya? Bukan! Ayam-kampung-siap-potong lagi menunggu ajal.*


*Ngintip-ngintip dulu. Waaaks...*


*Akhirnya, udah deket juga sama pintu anjungan busnya, tapi kok geraknya pelan banget yak?*


*Wow, aksi spektakuler dari petugas halte/shelter Harmoni, hati-hati kecebur ke got Mas, bau.*

Hari Rabu, tanggal 8 September 2009 lalu adalah salah pengalaman traumatis gue naik busway. Gue harus menunggu selama kurang lebih 2 jam di halte/shelter Harmoni untuk kedatangan armada busway jurusan PuloGadung - Harmoni dalam kepanasan pengap, bau badan-ketek-keringet-rambut-mulut-orang, penuh-sesak-dengan-orang-orang-yang-tidak-sabaran-dan-tidak-mau-mengalah, dan badan lelah luar biasa, pegal-pegal & masih harus berdiri dengan barang bawaan gue sendiri (2 tas; 1 tas kantor & 1 tas laptop).

2 jam penuh kesengsaraan itu belum berakhir sampai disitu. Gue masih harus berdiri lagi di dalam bus yang penuh sesak & bau. Karenakan oleh macet, perjalanan dari Harmoni ke Kelapa Gading makan waktu 1.5 jam. Gila. Ketika naik angkot, begitu lagi, gue harus menunggu lagi 25 menit unutk sampai ke rumah. Wah, Sial banget gue hari ini. Kenapa? KENAPA???

"Belum kapok naik busway?" kata nyokap gue, "BELUM MAM!". "Ya udah, ga usah ngeluh, kan lo sendiri yang mau kerja di sana, siapa suruh." balas nyokap lagi.

Gue diem-aja-deh. No comment Ibu, no comment.

xoxo,

Monday, September 14, 2009

Quote-of-the-Day: King Silas - Kings



"What you do at night, with your boys, after your show of skirt-chasing... It's a disgrace. I wouldn't care if you were the second son, but if you want to be King, you cannot be as God made you."

King Silas (Ian McShane) to Prince Jack (Sebastian Stan) in

xoxo,