Saturday, October 31, 2009

Britney Spears "3" Video Premiere.

So, Britney's back "again" with her second greatest hits compilation, The Singles Collection & for her lead single from the album is the song "3". Check out the new video! It's just been released as in today. Yay!





*3 single cover*


*Britney: The Single Collection album cover - official version*


*Britney: The Single Collection album cover - alternate version*

Mr. E love Britney. Nuff said. *He just made himself sounded so gay. LOL!!!*

FYI, I posted the link to download the song, check my comment page.

xoxo,

Wednesday, October 28, 2009

Weekend Frenzy Part Three: Aphing & Hendra's Wedding

So, melanjutkan posting sebelumnya. Setelah hampir setengah hari gue menghadiri prosesi pemberkatan pernikahan Devi & Denis, gue melanjutkan lagi kegiatan akhir minggu gue ke pernikahan salah satu teman kampus gue lagi, Maryana, atau biasa dipanggil Aphing.

Resepsi pernikahan Aphing & Hendra *nama suaminya* diadakan di Hotel Bumi Karsa, Pancoran, jam 18.00-21.00 WIB. Dihadiri hampir kira-kira 2000 orang, resepsi ini berlangsung meriah, dengan ruangan yang luas & makanan yang cukup banyak sehingga semua orang mendapatkan jatah makanan tanpa ada yang kekurangan. Gue banyak bertemu dengan teman-teman kampus & bahkan beberapa dosen-dosen gue juga hadir. Lumayan, ada reuni kecil-kecilan.

Berikut beberapa foto-foto yang sempat ditangkap selama resepsi berlangsung.


*So, It's me, jumping-jumping. LoL. Tailor made suit & pants, Ambrogio bow tie, Salt-n-Pepper shirt, Lee Cooper belt, & Parachute shoes*


*The bride & the groom with SKY & UPH alumni*

*The bride & the groom with UPH alumni*

*FISIP UPH 2002 alumni*

*Another FISIP UPH 2002 alumni*

*FISIP UPH 2002 alumni, girls only!*

*Mr. E with them girls..*

*Jojoba minus part 1, Ledy is feeling sexay?*

*Jojoba minus part 2, Ledy with dory fish lips...LOL.*

*Jojoba minus part 3, Ledy, WTF?*

*Jojoba girls, looked nice!*

*Jojoba girls, looked slutty & quirky?? LOL*


*Mr. E with Airline...*

*Mr. E with Yatty, huh?*

*Mr. E with Yatty, again. The bow tie looked nice eh?*

*Mr. E with Rendy-Penju-Muliady*

*Mr. E with Ika Tjeong*

*Mr. E with Albert, picking nose!*

*Mr. E, flying home!!!*

Capek gila dot com! Seharian keliling setengah Jakarta untuk menghadiri pernikahan teman-teman gue, tapi hati senang karena bisa ikut serta memeriahkan salah satu hari yang paling berkesan dalam hidup seseorang.

Satu hal lagi, tau-ga-sih, secara gue tidak bisa mengendarai kendaraan, gue dengan amat sangat terpaksa harus naik taxi untuk berkeliling. Naik taxi memang nyaman sekali *BlueBird gitu lho...*, tapi ya, ketika harus membayar argonya, HOEKHHH.... langsung cekik diri sendiri. Muahalll yakk.... Makanya gue akhirnya memilih untuk yang tarif bawah saja, walaupun tetap mencekik leher, tapi argonya bisa sedikit lebih murah.

-Taxi-ride-information-
Dari Gereja St. Andreas, Kedoya ke Mall Taman Anggrek.
Taxi Blue Bird (tarif normal): Rp. 23.000,-

Dari Mall Taman Anggrek ke Bumi Karsa Hotel, Pancoran.
Taxi Express (tarif bawah): Rp. 35.000,-

Dari Bumi Karsa Hotel, Pancoran ke rumah (Kelapa Gading).
Taxi Putra (tarif bawah): Rp. 50.500,-

WAAAKKKSSS.... tabungan gue habis-bis-bis. Makanya, kalo-ga-mampu, ga-usah-kecentilan, naik taxi, sok lo! LOL. Iya sih, kalo punya dana pas-pas-an seperti gue ini, mesti pintar-pintar milih kendaraan.

Anyways, congratulations buat Aphing & Hendra, semoga pernikahan kalian bisa langgeng sepanjang masa. God bless both of you!

Mr. E, signing out. Laporan selesai.

xoxo,

Weekend Frenzy Part One & Two: Jaya Suprana Piano Resital and Devi & Denis Wedding Ceremony

[NOT FINISHED, MORE TO COME...]

Akhir minggu kemarin adalah salah satu weekend-weekend dimana gue sibuk dan tidak bisa menikmati waktu untuk bersantai-santai-leha-leha-leye-leye. Haha. Baiklah, mari kita reka-ulang apa saja yang terjadi.


Weekend recap part one: Jaya Suprana event.
-Sabtu, 24-10-2009
-

Seperti biasa, hari dimulai dengan ngantor. "Sabtu ngantor? Becanda lo!". Iya, gue masuk kantor di hari Sabtu, walaupun pada dasarnya hari itu jadi Hari Internet Sedunia *alias-ga-kerja-ga-produktif-main-internet-kantor-gratis-aja*, tapi tetap saja, ada beberapa hal yang harus gue kerjakan. Tapi yang paling penting adalah memeriksa lagi x-banner Jaya Suprana yang akan gue bawa nanti malam di acara konser piano resital Jaya Suprana di Gedung Kesenian Jakarta.

*courtesy of PT. Mobimax Multimedia & Virgo Ramayana Records. All rights reserved*

Setelah pulang ke rumah sekitar jam 3 sore, gue makan siang, mandi, lalu tidur sebentar, bangun sekitar jam setengah 6, cuci muka, ganti baju, langsung berangkat ke Gedung Kesenian Jakarta dengan naik Taxi Bluebird. Sampai disana, gue langsung mencari panitia-panitia disana untuk mengurus meja tempat berjualan CD-CD Jaya Suprana. Seperti biasa, ada sedikit ke-ribet-an yang terjadi, masalah meja tempat untuk berjualan & press conference, dan lain-lain. Ribet!

Bad news! Si Yatty tiba-tiba telepon gue dan bilang bahwa, dia tidak bisa hadir! Semprul nih anak, pake-acara-sakit lagi dia, tapi ya sudah, gue tetap bisa kerja kok, toh ada 3 orang dari bagian penjualan yang akan menjual CD-CD tersebut dan gue sudah mengenal sebagian besar orang-orang yang bekerja di Jaya Suprana School, jadinya bisa SKSD sedikit lah ya. Haha!





*Jaya Suprana, Aylawati Sarwono & friends*

Gue tidak begitu banyak mengambil foto-foto, agak malas. Hehe. Jadinya cuma ada 3 foto yang berhasil gue ambil, itupun kebanyakan foto hasil iseng-iseng.

Pintu gerbang dibuka pada pukul setengah 8 malam, dan seperti biasa, penonton sudah menunggu cukup lama di depan & ketika pintu dibuka, langsung semuanya masuk pada saat yang hampir bersamaan, membludak, grusak-grusuk, belum lagi harus mengisi buku tamu, ribet. Tapi overall, semua masih aman terkendali.

Sehabis konser berakhir,............


Weekend recap part Two: Devi & Denis Wedding Ceremony.
-Minggu, 25-10-2009
-


*wedding invitation*

Beberapa sesi foto-foto yang gue lakukan sebelum & sesudah prosesi ibadah pemberkatan pernikahan Devi & Denis.



*St. Andreas chruch altar*


*St. Andreas church ceiling*

*Peace Nat!*

*Devi & Denis, tampak belakang*

*Airline, the narcissistic bridesmaid. Haha!*

*suasana gereja setelah ibadah pemberkatan selesai, itu Devi & Denis sedang menyalami para tamu-tamu yang datang...*

*3 bridesmaid, lagi ngubek-ngubek kamera Nat-Nat*

*bridesmaid & groomsmen: Nat-Nat, Baby, Airline & Mr. E*

Phuew! Capek ya kelihatannya? Tunggu, ini belum selesai, masih bersambung! Setelah pemberkatan Devi & Denis di gereja, gue harus melanjutkan perjalananan gue ke Pancoran, untuk menghadiri acara pernikahan yang kedua. Aphing & Hendra, salah satu teman satu kampus dulu.

Setelah ibadah di gereja selesai, sekitar jam 16.00, gue melanjutkan perjalanan ke Mal Taman Anggrek terlebih dahulu untuk membuang waktu sampai jam 18.00, nanti dari situ, gue akan lanjut lagi ke daerah Pancoran. Lumayan lama lho, 1.5 jam gue duduk-duduk di MTA, dengan membawa tas & jas gue, sambil makan Rotiboy & minum coke dingin. Asik!
[to be continued...]


xoxo,

Monday, October 26, 2009

Chatty-Chat-Archives-with-Tessa...

YM chat with besties Tessa on Monday afternoon. *materials are edited-a-bit*


e
d_15_on:
Tessa, lo suggest Mama di FB ya?
^SkinnyChubz^/:
He eh! Mak gw di fb cobaaa....LOL!!!
ed_15_on:
LOL!! *guling-koprol*
Kalo sampe nyokap gue punya FB jg, gue mo masuk dalam sumur aja.
Hahahaha....
^SkinnyChubz^/:
Haahahaha!!! Berenang ngadem-ngadem ama kodok...
ed_15_on:
LOL!
Terus manjat naik, kluar dari tivi.
jadi temennya Sadako. [link]
HAHAHHAHA....
*ok, sekarang gue merinding sendiri...*

*click for bigger picture*

^SkinnyChubz^/:
hahahaha
"*ok, sekarang gue merinding sendiri...*"
That's so fuuuunnnnnnyyyyy....
ed_15_on:
LOL.
Kan ketawa kan.... Seneng deh, supaya lo ga bergundah hati lagi.

An attempt to cheer up blast friend, regarding her incident with the eery boss a couple days ago, [link].

xoxo,

Wednesday, October 21, 2009

I'm in a Very Deep Sh*t.

Tadi sore, sebelum jam 5, klien gue menelepon dan mengatakan ada masalah dengan proyek yang akan dijalankan. Mereka minta penanggung-jawaban atas kelalaian, ketidak-telitian, & kecerobohan gue. Ada beberapa informasi krusial yang dengan amat sangat cantiknya, tidak gue sampaikan kepada mereka, sehingga sekarang mereka tidak puas & minta kompensasi dari masalah yang gue timbulkan.

Yah, sebenarnya ini bukan kesalahan gue semata, ada beberapa pihak yang juga ikut ambil bagian, tapi secara sang klien menghubungi gue, jadinya gue-lah yang harus menangani masalah ini. Sebenarnya, gue bisa saja menyalahkan orang lain, toh, memang dari awal, proyek ini agak-agak bermasalah, tapi gue merasa punya beban moriil yang harus gue pertanggung jawabkan & mengkambing hitamkan orang lain itu tidak akan menyelesaikan masalah yang ada.

Masalahnya? Fatal.

Sangat fatal malah, sampai-sampai gue tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi nantinya.

Kondisi gue saat ini adalah sangat kebingungan. Kelimpungan. Kebakaran jenggot. Pokoknya, gue sudah diujung kehancuran. Salah satu kebiasaan buruk gue, menyalahkan diri sendiri, terus mengubur diri dalam kesalahan itu & langsung jatuh sakit; biasanya demam tinggi ataupun sakit maag akut.

Masalah tidak sampai disitu saja, gue juga takut kalau sampai ada apa-apa dengan proyek ini, imbasnya bisa ke proyek lain yang gue lakukan dengan sang klien.

Gue sama sekali tidak siap dengan konsekuensi yang harus gue hadapi. Dengan adanya masaalah seperti ini, sepertinya segala sesuatu yang gue kerjakan seperti tidak ada apa-apanya, yang menonjol malah kesalahan yang gue perbuat.

Gue panik, stres, takut, & bingung. Kenapa gue tidak punya sebuah mekanisme yang mengatur diri bahwa disaat ada masalah, selesaikan dengan kepala dingin & rapi. Kok gue tidak bisa seperti itu ya? Gue itu jarang sekali mengahadapi kendala, kalaupun ada, gue pasti selalu bisa menyelesaikan, tapi kali ini, gue tidak bisa bicara apa-apa, gue seperti membeku.

Kenapa gue bisa sampai melakukan kesalahan sebegitu fatal sampai-sampai menjadi kasus seperti ini ya? Apa gue memang pada dasarnya kurang teliti? Atau memang tidak kompeten dalam bekerja? Sampai sebegitu tidak profesionalkah gue ini sampai-sampai gue harus menghadapi masalah seperti ini?

Besok, gue harus menghadapi konsekuensi yang gue perbuat dan berusaha mencari jalan keluar yang terbaik. Kalau sampai gue dipecat, kemungkinan besar gue akan meloncat ke dalam sumur. *mo-jadi-Sadako-rupanya-LOL!!!*

Mr. E still figuring out how to deal with this problem. God, please help me. Pretty please.

xoxo,

Tuesday, October 20, 2009

Wedding Invitations & Being a Groomsmen. Yay.

So, selama beberapa minggu belakangan ini, gue menerima beberapa undangan-undangan pernikahan. Saat ini sudah ada 2 undangan yang gue terima-udah-dipegang-pegang-dilihat-lihat, dan 1 undangan lagi yang masih menyusul *atau mungkin malah tidak akan diterima sama sekali tapi gue harus datang karena gue salah satu groomsmen-nya*. Hehe.

Gila, setiap kali gue terima undangan pernikahan seperti ini, rasanya dunia mau runtuh, karena bertambah lagi dua orang yang mengikat janji sehidup semati tapi malah semakin bertambah pula JOMBLO-ers. Sial! Umur terus bertambah, makin tua makin dewasa, mapan-ga-mapan, tidak punya pasangan hidup, kesepian dan mati. LOL. *ngalor-ngidul-alert*

OK, gue tidak mau membicarakan soal pernikahan atau apa, cuma mau menginformasikan saja kalau gue terima undangan pernikahan. That's it. *cuapekkkk dehhh....*.

Jadi, tanggal 25 Oktober *atau 24 Oktober ya?* ini gue akan menjadi groomsmen di pernikahan salah satu sahabat gue, Elvita Devi & calon suaminya Dennis. Yay. Merupakan suatu kehormatan buat gue untuk dipilih menjadi salah satu pendamping pengantin pria atau dikenal groomsmen *walaupun gue tidak begitu mengenal calon suaminya, tapi kan calon istrinya itu sahabat gue dari kuliah*. Gue sudah dibuatkan jas 1 set untuk menghadiri acaranya juga. Senangnya.

FYI, Dennis & Devi ini mengadakan 2 kali acara pernikahan, yang pertama, tanggal 25 Oktober*atau 24 Oktober ya?* ini adalah pemberkatan di gereja-nya, lalu tanggal 1 November baru akan diadakan resepsinya. Gue sih belum menanyakan kenapa harus diadakan 2 kali, tapi kemungkinan besar sih, venue tidak bisa dibooking pada hari yang sama, jadi makanya harus dibuat terpisah.

Lalu, pada hari yang sama, jam 18.00-nya, gue ada undangan pernikahan lagi di Bumi Karsa Hotel, Pancoran. Yang menikah kali ini masih sama, sahabat gue dari kampus, namanya Maryana Susanto, atau lebih dikenal dengan Aphing.

Gue beberapa kali chat dengan Aphing & dia sangat berharap gue datang ke resepsi pernikahannya *jadi-ga-enak-deh-merasa-bersalah-kalo-ga-dateng*. So, here's the plan, sehabis pemberkatan di Gereja St. Andreas, Green Garden - Kedoya, gue akan leye-leha sebentar, entah dimana, lalu langsung naik taxi, lanjut ke resepsi si Aphing, tetap menggunakan pakaian yang sama dengan pemberkatan Devi & Dennis. Gue perkirakan pemberkatan dimulai jam 14.00 siang, prosesi misa, mungkin sekitar jam 15.00-15.30 misa bisa selesai, ada sekitar 2 jam-an gue bisa leha-leye sebentar, jam 17.30an gue langsung berangkat ke resepsi Aphing *ingat, dengan pakaian yang sama, palingan ganti kemejanya, atau bawa sepatu cadangan, terus tas gue dibawa-bawa gitu, waduh, bingung saya...*.

*Aphing's wedding invitation*

Kenapa ga pulang aja dulu sih? Berat di ongkos cuy, secara gue naik taxi, dari Green Garden ke Kelapa Gading bisa habis hampir 100 ribu-an, terus dari Gading ke Pancoran, dan balik lagi dari Pancoran ke Gading & jangan lupa untuk kasih angpao-nya. TEKORLAH SAYA. Maklum, tidak punya mobil & dana gue amat-sangat-pas-pas-an sekali.

"Aphing, tenanglah, saya akan datang!"

Terus, tanggal 1 November 2009, resepsi pernikahan Devi & Dennis akan diadakan di hotel Ritz Carlton, Kuningan. Untuk informasi lebih lengkap, gue belum di-briefing, heck! untuk yang pemberkatan saja, gue belum ada info soal gladi resiknya. Haha. Ribet ya. Kawin aja kok susah. Anyways, pada hari yang sama juga, my-virtual-friendster-YM-friend, the incredibly-awesomely-twin-brothers, Ryan & Ari, nah si Ryan-nya akan mengadakan wedding dinner di Grand Hyatt. Dang. Gue tidak bisa hadir dong, secara jadi groomsmen di resepsi si Devi & Dennis. Sayang sekali, padahal gue berkeinginan juga untuk hadir disana. Huhu.


*Ryan & Yoko's Wedding Invitation*

"Ryan & Yoko, terribly sorry, I can't make it to your wedding dinner, but I'll send my 2 top agents, Dae & Bie. They're so going to be there. You can count your mission to them!"

Tiba-tiba gue jadi senang-sibuk-kesel-takut sendiri untuk hadir ke pernikahan orang, terus GUEnya KAPAN DONG???

Mr. E, out for the night.

xoxo,